Foto palsu traveller di Tik Tok ini foto video kreatif , lucu dan menghibur


Kategori : Digital | Date : 28 February 2019
Ada ada saja mereka yang membuat cerita perjalanan di media sosial.

Bermodalkan barang barang cangkir, botol plastik. Seakan dia sedang pergi terbang.

Walau agak konyol, tapi lucu dan fotonya lebih kreatif. Bagaimana hasilnya, tentu dari sudut foto yang dibuat.

Banyak orang memposting foto liburan mereka di media sosial. Tapi yang ini seperti ingin memberitahu, kalau dia sedang terbang dengan pesawat. Kemana, tentu tidak tahu. Kan fotonya di rumah atau di halaman belakang.

Foto palsu menjadi daftar panjang, bagaimana media sosial dapat membohongi orang lain. Tinggal kita yang melihat, percaya atau tidak.

Jendela pesawat menjadi objek utama ketika seseorang di dalam pesawat. Dan mengirim ke media sosial, kalau dia sedang pergi.

Yang ini modal botol pembersih. Dengan latar belakang layar TV, dan gambar awan bergerak.

Si pembuat tinggal mengambil sisi sudut paling tepat dari botol sehingga menyerupai jendela pesawat yang sedang terbang.

Bikin foto palsu seperti sedang di dalam pesawat

Salah satunya membuat foto dengan kursi toilet. Kalau posisinya diangkat dan di arahkan ke langit. Jadilah sebuah jendela pesawat, tampaknya ... seperti sedang di dalam kabin pesawat.



Kursi toilet mendapatkan 14.4 juta kali dilihat. Mungkin akan terus bertambah.

Tidak perlu menabung, cukup mengunakan beberapa barang ini. Khususnya kalau anda kesal dengan teman anda yang ngakunya Tajir dan sering ngepost berita Ngak Penting foto dirinya di dalam pesawat. Jangan jangan dia mengunakan teknik seperti ini.

Apa saja barang yang dapat dijadikan foto menarik tapi palsu di media sosial. Sudut di sisi pegangan botol, cangkir juga bisa, kursi plastik paling menarik, dan tentu saja tutup toilet.

Membuat background palsu, gunakan saja layar notebook atau computer. Tinggal anda pilih sebagai latar belakang seakan sedang mendarat di sebuah airport atau masih terbang di cuaca buruk.

Tidak punya notebook, tidak masalah. Dapat mengunakan table atau smartphone sebagai latar belakang.

Bikin foto 
palsu seperti sedang jalan jalan di pesawat

Bagaimana dengan kursi plastik dan toilet. Seakan memperlihatkan sedang jalan jalan di pesawat udara

Yang ini bisa menempatkan wajah pemiliknya sedang di pesawat udara.

Bikin foto 
palsu seperti sedang jalan jalan di jendela pesawat dengan kursi plastik

Yang dibawah ini dengan pegangan ketel listrik. Karena warnanya hitam, lekukan gagang tidak terlihat.

Bikin foto 
palsu
 seperti sedang jalan jalan di jendela pesawat dengan gagang cangkir ketel plastik

Ingat jangan keterlaluan dan tahu batasnya ketika membuat foto palsu. Nanti teman anda yang melihat kesal sendiri.

Lepas dari kata jujur dari marketing memang berada di garis abu abu. Pemasaran smartphone Huawei Nova 3 dan P30 Pro ketahuan netter. Desember 2018 fotografer melihat hasil karyanya muncul di website Samsung. Foto memang dijual tapi tidak disangka diakui sebagai hasil foto camera smartphone

Ketika reporter dan fotografer bertugas di wilayah konflik. Posisi dan kehidupan mereka berada di garis paling depan, masyarakat dapat melihat apa yang tengah terjadi dari foto, video dan liputan. Tetapi reporter dan fotografer berada di wilayah berbahaya. Sebastian mendirikan sebuah badan untuk jurnalis dan fotografer untuk belajar menghindari dan membantu ketika berada di garis depan.



Wire Hon kolektor mainan dari Malaysia memiliki hobi fotografi. Dia membuat foto mainannya dengan keluarganya, hasilnya sangat lucu dan tidak terbayang oleh kita sendiri. Berfoto dengan bintang super hero bukan mimpi.Dengan modal sederhana komposisi foto yang tepat.

Dia memberikan saran kepada seniman dan kreatif, berhenti dari sana. Terlalu menguras energi..Dave mendadak keluar dari media sosial di tahun 2017. Menghapus semua datanya. Dan meninggalkan total 1,5 juta Follower.

Azuki adalah nama landak yang tinggal di Jepang. Terlihat sedang berkemah tapi bukan di yang memposting. Tentu saja pemiliknya yang membuat foto. Si fotografer membuat foto unik dengan foto binatang landak kecil ini.

Seseorang mengaku berada di daerah konflik dan bekerja di PBB serta fotografer perang. Martins berhasil membodohi media kelas dunia, karena hasil karya fotonya di daerah peperangan. BBC curiga sampai menyelidiki siapa fotografer tersebut. Tidak ada yang mengenal namanya disana, bahkan dia tidak pernah ada disana.

Grey Chow membuat foto garis Bima Sakti. Dan salah satu tempat yang menarik di lokasi wisata Gunung Bromo. Dia memberi pelajaran bagaimana membuat foto galaksi Bima Sakti, dari setting camera dan peralatan yang dibutuhkan

Habak menceritakan ke CNN, ketika ledakan bom terjadi. Dia mencari camera dan menemukan korban ledakan. Dan memilih menyelamatkan anak yang terluka dibanding mengambil foto.



Foto pesawat Sukhoi dan F-16 berlatih untuk acara HUT TNI AU ke 71. Diabadikan 5-6, 9 April 2017. 2 Sukhoi vs 2 F16. Pesawat TNI lewat di langit Jakarta dari Angkatan Udara ini sedang melakukan latihan gladi resik untuk HUT TNI AU. Beberapa pesawat juga disiapkan dari Halim Perdana Kusuma untuk Flypass.

Melihat benda dan kostruksi buatan manusia ada yang dibuat sangat besar. Bagaiaman melihat benda tersebut bila di bandingkan dengan skala benda lain. Seperti kapal tanker terpanjang dunia memiliki ukuran lebih panjang dari lapangan bola Senayan

Membuat teknologi camera di smartphone, akhirnya membuat kebiasaan orang membuat foto dengan terbalik. Salah satunya foto dari kampanye Hillary Clinton. Ketika foto dibuat mungkin kita bingung mereka sedang membuat foto siapa.

Tim Getty Images di Olimpiade shoot Usainbolt sedang lari. Tim Getty mengunakan fotografer yang akan membawa peralatan camera 360 derajat, 4 DSLR, lensa 16-35mm, 24-70mm, 300mm dan beberapa tambahan lensa zoom dari 400mm, 500mm 600mm, sampai 2 lampu flash, notebook dan pakaian.

JP Goodridge seorang fotografer sedang menonton ikan paus di Sydney Australia. Dia berhasil mengabadikan seekor paus bungkuk melompat tepat disamping sebuah perahu wisata, tapi tidak ada yang melihat.

Sejak pagi sampai sore hari, beberapa pesawat TNI AU melintas diatas Jakarta 5 April 2016. Pada pagi hari sempat terlihat beberapa pesawat jet tempur untuk berlatih dan pesawat F16. Tetapi di sore hari terlihat parade pesawat paling lengkap, dari F16, Sukhoi dan pesawat jet latih T-50i Golden Eagle melintas bersama.

Chris Cline membuat suatu yang unik dengan anjing kesayangannya. Cerita fotonya menarik perhatian orang di Instagram. Di awal dia memasukan foto ke Instagram, sekarang sudah ada 2000 foto. Tetapi 2 anjingnya yang sering tampil, diberi nama Cline dan Juji sampai menarik 60.000 pengikut. Yang baru ini dia membuat anjingnya setinggi 3 meter.

Seorang produser senior untuk WWF sedang berada di Kenya. Dia bersama kru film melakukan pekerjaan dalam dokumentasi badak. Ketika pergi ke Maasai Mara taman nasional Nairobi, dia mengabadikan Greg fotografer yang salah mengambil gambar



Foto gedung di Jakarta tertutup kabut pada tanggal 9 Desember 2015. Bukan hanya di Dubai, membuat sebagian kota seperti hilang tersisa puncak gedung Ketika kota Jakarta berada di musim hujan dan tidak banyak kegiatan, beberapa gedung tinggi seperti tertutup awan pagi hari.

Fotografer cupu yang beruntung mengabadikan sebuah objek. Tidak disangka mendapatkan beberapa foto unik. Bukan keahlian saja, waktu, kadang keberuntungan datang sendiri. Seperti membuat foto dari beberapa fotografer amatir dengan foto mereka yang unik

Foto galaksi atau nebula biasanya hanya 2 dimensi. Yang ini terlihat seperti 3 dimensi, tapi gambar ini asli dan bukan dibuat oleh foto rekaan dari gambar artis. Tekniknya mengunakan foto miniatur seperti di camera atau disebut teknik Tilt Shift.



No popular articles found.