Digital | 28 February 2019

Foto palsu traveller di Tik Tok ini foto video kreatif , lucu dan menghibur


Ada ada saja mereka yang membuat cerita perjalanan di media sosial.

Bermodalkan barang barang cangkir, botol plastik. Seakan dia sedang pergi terbang.

Walau agak konyol, tapi lucu dan fotonya lebih kreatif. Bagaimana hasilnya, tentu dari sudut foto yang dibuat.

Banyak orang memposting foto liburan mereka di media sosial. Tapi yang ini seperti ingin memberitahu, kalau dia sedang terbang dengan pesawat. Kemana, tentu tidak tahu. Kan fotonya di rumah atau di halaman belakang.

Foto palsu menjadi daftar panjang, bagaimana media sosial dapat membohongi orang lain. Tinggal kita yang melihat, percaya atau tidak.

Jendela pesawat menjadi objek utama ketika seseorang di dalam pesawat. Dan mengirim ke media sosial, kalau dia sedang pergi.

Yang ini modal botol pembersih. Dengan latar belakang layar TV, dan gambar awan bergerak.

Si pembuat tinggal mengambil sisi sudut paling tepat dari botol sehingga menyerupai jendela pesawat yang sedang terbang.

Bikin foto palsu seperti sedang di dalam pesawat

Salah satunya membuat foto dengan kursi toilet. Kalau posisinya diangkat dan di arahkan ke langit. Jadilah sebuah jendela pesawat, tampaknya ... seperti sedang di dalam kabin pesawat.



Kursi toilet mendapatkan 14.4 juta kali dilihat. Mungkin akan terus bertambah.

Tidak perlu menabung, cukup mengunakan beberapa barang ini. Khususnya kalau anda kesal dengan teman anda yang ngakunya Tajir dan sering ngepost berita Ngak Penting foto dirinya di dalam pesawat. Jangan jangan dia mengunakan teknik seperti ini.

Apa saja barang yang dapat dijadikan foto menarik tapi palsu di media sosial. Sudut di sisi pegangan botol, cangkir juga bisa, kursi plastik paling menarik, dan tentu saja tutup toilet.

Membuat background palsu, gunakan saja layar notebook atau computer. Tinggal anda pilih sebagai latar belakang seakan sedang mendarat di sebuah airport atau masih terbang di cuaca buruk.

Tidak punya notebook, tidak masalah. Dapat mengunakan table atau smartphone sebagai latar belakang.



Bikin foto 
palsu seperti sedang jalan jalan di pesawat

Bagaimana dengan kursi plastik dan toilet. Seakan memperlihatkan sedang jalan jalan di pesawat udara

Yang ini bisa menempatkan wajah pemiliknya sedang di pesawat udara.

Bikin foto 
palsu seperti sedang jalan jalan di jendela pesawat dengan kursi plastik

Yang dibawah ini dengan pegangan ketel listrik. Karena warnanya hitam, lekukan gagang tidak terlihat.

Bikin foto 
palsu
 seperti sedang jalan jalan di jendela pesawat dengan gagang cangkir ketel plastik

Ingat jangan keterlaluan dan tahu batasnya ketika membuat foto palsu. Nanti teman anda yang melihat kesal sendiri.


Artikel Lain

Tapi di era 80an, disana storage disket digunakan. Produk terakhir Floppy disk dibuat Sony tahun 2011. Sekarang persediaan yang mungkin berakhir habis sampai tahun 2026. Floppy Disk digunakan untuk pesawat model lama, mesin jahit, otentifikasi dokumen, mesin computer

Entrupy akan memeriksa sebuah produk asli atau palsu. Tas mahal bermerek Balenciaga, Burberry, Gucci, dan Louis Vuitton dapat di identifikasi sampai 90 persen akurat. Membuat kemudahan orang memeriksa keaslian produk adalah asli, termasuk pengecer yang menjual agar mendapatkan penilaian dari pihak ketiga.



Yamaha CD-C603 dapat memuat 5 disc dalam satu unit player. Untuk menganti disc tidak menganggu pemutar music walau tray disc sedang terbuka. Mendukung port USB untuk memutar lagu, dari format MP3 sampai format FLAC.

Disain iPhone terlihat lebih menarik. iPhone 15 Pro Max palsu sangat mirip. Produsen smartphone China melirik disain iPhone, dan membuat klone Android mirip iPhone. Harga tentu berbeda jauh lebih murah, satu model hanya di sub 100 dollar.

Canon dan Amazon mengambil langkah proaktif. Sejak tahun 2021 mulai memblok penjual baterai dan adaptor charger baterai Canon. Mengeluarkan produk Canon palsu beredar di toko Marketplace. Walau pasar camera surut, sepertinya Canon mulai agresif

Dalam perang dunia ke 2, Amerika memiliki divisi pasukan hantu atau Ghost Army. Pasukan berjumlah 1100 orang, bertugas untuk menyesatkan atau mengintimidasi pasukan Jerman. Tahun 2023 ada perusahaan yang membuat tank palsu ini. Siapa tahu digunakan untuk menyesatkan pasukan lain.

Nikon D850 Firmware 1.3 tipe camera DSLR memiliki sensor 47Mpix FX full sensor CMOS, memberi update Januari 2023. Nikon D7500 v1.11 terakhir mendapat update Juni 2022. Perbaikan jendela bidik dan flash yang tidak bekerja.




Berita internet, asli dan palsu. Kali ini pengembang game angkat bicara. Sudah banyak video game Arma 3 malah dibuat berita palsu. Disebut konflik nyata dengan gambar seakan diambil dari jarak jauh. Satu lagi pertandingan FIFA 23 tayang di Youtube katanya konten ilegal, malah simulasi pertandingan dari game di bilang Live Streaming

Smartphone Xiaomi memberi peringatan bila baterai yang di pakai bukan asli. Prosedur lain, sistem smartphone akan memperlambat pengisian baterai dibanding pengisian baterai lebih cepat dengan baterai asli. Kode muncul di OS Xiaomi Mi Security 5.0 yang baru diberikan. Apa alasannya, sistem tersebut dipasang.

Layaknya kalangan Jetset pergi ke Bali. Di hotel, membawa minuman mahal, video, semua di posting di Instagram. Berpakaian bling bling layaknya selebritis. Tetapi apa benar si Natalia pergi ke Bali. Bagaimana Follower tidak melihat jejak yang sengaja ia tinggalkan dan percaya foto yang dibuat begitu menyakinkan..

Seorang astrofotografer Phil Hart berada disana,untuk video timelapse The Moon in Motion. Dia membawa peralatan camera seberat 180kg. Termasuk mounting teleskop dan teleskopnya sendiri. Karena targetnya mengabadikan gerhana tersebut hanya berlangsung dalam hitungan jam. Dia menempatkan peralatan di 2 tempat kota aIdaho dan Whyoming.Video yang dibuat benar benar beda, sudah setingkat astronomi dari Nasa

Seringkali kita menelusuri foto Instagram dari fotografer lain, dan bertanya-tanya, "Bagaimana mereka bisa mengambil gambar itu?". Foto yang tampak menggunakan sangat sedikit pencahayaan (strobo) buatan, dan jarang menggunakan pengubah pencahayaan dari tampilannya. Tekniknya sangat sederhana, tapi apakah anda berpikir seperti dia.

Pelajar ini benar benar membodohi pengikutnya. Dan percaya bila dia sangat kaya dan hidup mewah. Modalnya hanya mengedit foto dan mengupload ke instagram. Byron Denton berusia 19 asal London Inggris, dia berpura pura menjadi orang kaya selama seminggu

Lepas dari kata jujur dari marketing memang berada di garis abu abu. Pemasaran smartphone Huawei Nova 3 dan P30 Pro ketahuan netter. Desember 2018 fotografer melihat hasil karyanya muncul di website Samsung. Foto memang dijual tapi tidak disangka diakui sebagai hasil foto camera smartphone



Seseorang mengaku berada di daerah konflik dan bekerja di PBB serta fotografer perang. Martins berhasil membodohi media kelas dunia, karena hasil karya fotonya di daerah peperangan. BBC curiga sampai menyelidiki siapa fotografer tersebut. Tidak ada yang mengenal namanya disana, bahkan dia tidak pernah ada disana.

Grey Chow membuat foto garis Bima Sakti. Dan salah satu tempat yang menarik di lokasi wisata Gunung Bromo. Dia memberi pelajaran bagaimana membuat foto galaksi Bima Sakti, dari setting camera dan peralatan yang dibutuhkan

Agustus 2023, bersiap melihat parade pesawat. Agustus 2022 parade 8 helikopter, 15 Agustus pengintai Camar. 2019 tim Sukhoi, F16, Jupiter, helikopter Apache , dan MI tampil di atas langit . Mencegat parade helikopter yang menarik. Karena latihan umumnya dilakukan 2 - 3 hari, satu hari kosong dan hari H.

Membuat teknologi camera di smartphone, akhirnya membuat kebiasaan orang membuat foto dengan terbalik. Salah satunya foto dari kampanye Hillary Clinton. Ketika foto dibuat mungkin kita bingung mereka sedang membuat foto siapa.

Tim Getty Images di Olimpiade shoot Usainbolt sedang lari. Tim Getty mengunakan fotografer yang akan membawa peralatan camera 360 derajat, 4 DSLR, lensa 16-35mm, 24-70mm, 300mm dan beberapa tambahan lensa zoom dari 400mm, 500mm 600mm, sampai 2 lampu flash, notebook dan pakaian.

JP Goodridge seorang fotografer sedang menonton ikan paus di Sydney Australia. Dia berhasil mengabadikan seekor paus bungkuk melompat tepat disamping sebuah perahu wisata, tapi tidak ada yang melihat.

9 April 2023, pesawat Hut TNI AU 77 terlihat di udara. 5 Oktober HUT TNI AU 3 Oktober 2021 Gladi Bersih persiapan hari TNI 5 Oktober 2021. Pada pagi hari sempat terlihat beberapa pesawat jet tempur untuk berlatih dan pesawat F16.

Chris Cline membuat suatu yang unik dengan anjing kesayangannya. Cerita fotonya menarik perhatian orang di Instagram. Di awal dia memasukan foto ke Instagram, sekarang sudah ada 2000 foto. Tetapi 2 anjingnya yang sering tampil, diberi nama Cline dan Juji sampai menarik 60.000 pengikut. Yang baru ini dia membuat anjingnya setinggi 3 meter.

Seorang produser senior untuk WWF sedang berada di Kenya. Dia bersama kru film melakukan pekerjaan dalam dokumentasi badak. Ketika pergi ke Maasai Mara taman nasional Nairobi, dia mengabadikan Greg fotografer yang salah mengambil gambar

Fotografer cupu yang beruntung mengabadikan sebuah objek. Tidak disangka mendapatkan beberapa foto unik. Bukan keahlian saja, waktu, kadang keberuntungan datang sendiri. Seperti membuat foto dari beberapa fotografer amatir dengan foto mereka yang unik



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.