Xbox jalan di PC tidak lama lagi


Kategori : Shortstory | Date : 28 February 2019
Microsoft selangkah lebih dekat untuk menghadirkan game Xbox ke PC

Game Xbox suatu hari mungkin dapat dimainkan di PC Windows. Tentu saja ini baru perkiraan setelah melihat beberapa bukti dari OS Windows menunjukan ke arah tersebut.

Selama ini aplikasi atau perangkat lunak Xbox hanya bekerja di hardware Xbox saja. Membuat pengembang software harus membuat beberapa platform. Bahkan sebagian user baik Xbox dan Game tidak dapat saling bertemu.

Game tampaknya menjadi salah satu yang ditanyakan penggemar game selama bertahun-tahun - kemampuan untuk memainkan game Xbox di PC.

Microsoft sudah memisahkan dua platform game besar di PC dan Xbox. Menyatukan keduanya menjadi win-win untuk semua pihak agar bahagia, kecuali pembuat Sony dengan perangkat PlayStation.

Xbox jalan di PC tidak lama lagi


Microsoft di versi Windows Insider-nya 18334 meminta peserta untuk menginstal versi khusus game State of Decay dan melaporkan kembali setiap masalah yang terjadi selama instalasi.

Raksasa teknologi itu tidak banyak bicara tentang apa yang sebenarnya sedang diuji atau masalah apa yang mungkin dicari dari pengguna.

Hal ini mendorong salah satu penguna Twitter untuk mencari lebih banyak informasi dan apa yang mereka temukan terlihat sebagai langkah besar bagi ambisi game Microsoft.

Keanehan pertama yang perlu diperhatikan adalah State of Decay mendownload dari server distribusi Xbox. dan bukan dari server Microsoft Store tempat game PC biasanya disimpan. Game juga dikemas menggunakan format yang disebut .xvc yang diperkenalkan untuk Xbox di tahun 2013 tetapi di install menggunakan PowerShell.



Selama instalasi, Anda akan diminta untuk menginstal beberapa driver dan bahkan harus menjalankan proses instalasi DX versi lama.

Satu media menemukan petunjuk, bila Microsoft baru-baru ini memberikan informasi tentang rilis Windows 2020. Dan mengungkap bukti dukungan tambahan untuk mekanisme baru ini termasuk dukungan untuk varian Direct3D Xbox di PC.

Bila Microsoft nantinya mengabungkan kedua platform tersebut, ini benar benar berita menarik.

Berita terkait
Aplikasi media sosial Tik Tok baru diperkirakan TikTok tidak akan melambat dalam waktu dekat. Menariknya sekarang Tik Tok menjadi tempat pengingat masyarakat dunia, dengan penyampaian pesan yang menarik

Aplikasi Android untuk memonitor koneksi internet, pemakaian bandwidth internet, durasi aplikasi bekerja, aplikasi background yang diam diam mengunakan koneksi internet, aktivitas aplikasi.Network Connections bermanfaat untuk mengetahui bila ada aplikasi yang tidak tidak terlihat tapi bekerja dan mengakses data internet dari smartphone.



O&O AppBuster sebuah aplikasi gratis dapat digunakan untuk mengambil tempat di harddisk atau SSD dari sistem OS Windows 10. Khususnya mereka yang mengunakan SSD kapasitas pas pasan, dan membutuhkan ruang storage di OS Windows 10. Membersihkan dan mengembalikan space yang dipakai atau disembunyikan dari Windows 10.

Software untuk memotong dan mengabung video tanpa mengurangi kualitas video. VIdeo yang di potong atau mengambil sebagian video masih mengunakan format asli, dan disebut Zero Quality Loss. Software Joyoshare Media Cutter mengambil sebagian video tanpa melakukan konversi. Fitur lain dapat mengabung berbagai format video berbeda.

Salah satu software edit foto di Android, update versi 3. Untuk mengatur mengatur warna, kecerahan gambar, crop agar komposisi foto lebih baik Foto dari smartphone. Fitur baru dapat mengambil foto RAW dalam format DNG

Setting Android 4G LTE , 3G atau 2G. Dapat mempercepat internet di smartphone dengan 4G LTE bila berada di area 4G.Fitur. Fitur lain mematikan layanan sinyal radio smartphone Android bila tidak terpakai.




No popular articles found.