<

Mobil listrik Pickman buatan Kaiyun Motor masuk pasar global mobil listrik murah


Kategori : Green | Date : 4 February 2019
Produsen mobil listrik China telah menjual lebih banyak dari gabungan pabrikan mobil listrik di seluruh dunia.

Daftar panjang dari kendaraan listrik, ukuran bus besar, mobil sport, sepeda motor, dan skuter.

Salah satu mobil paling panas saat ini adalah kendaraan mobil listrik mini. Bukan kendaraannya yang menarik, tapi harganya sangat murah. Setidaknya harga di negara asalnya.

Bahkan pengendara tidak memerlukan ijin mengemudi, bila berkendaraa di daerah pinggiran kota. Kecepatan hanya 45km perjam saja.

Mobil dengan baterai aki biasa yang murah, dan sedikit perlindungan di kabin penumpang.

Mobil listrik di China sendiri seperti kue panas, tidak terlalu cepat dan murah.

Produsen Kaiyun Motor berpikir, apakah pasar Eropa dan Amerika tertarik dengan kendaraan mereka. BIla dihitung hitung untuk perjalanan harian saja, kendaraan yang dibuat Kaiyun Motor sudah cukup.


Mobil listrik Pickman buatan Kaiyun Motor masuk pasar global dengan kendaraan listrik murah


Kaiyun menyebut mobil Pickman akhirnya benar benar dipasarkan untuk pasar global bulan Maret 2019.
Di China mobil listrik Pickman ditawarkan $2500. Tapi versi Amerika lebih mahal mencapai $8950.



Mobil Pickman bukan kendaraan yang canggih dan modelnya yang menarik. Tidak ada pemasaran, hanya video promosi dengan gaya anak muda yang menceritakan fitur kendaraan.
Mobil Pickman dibuat dengan beberapa warna, mampu menempuh jarak 120km untuk sekali pengisian baterai.
Pengisian baterai sendiri membutuhkan waktu 10 jam, maklum karena baterainya tipe lead acid atau accu biasa.

Kecepatan mencapai 45km perjam, dan beban muatan 450kg.

Bandingkan dengan mobil Tesla S yang sudah teruji sebagai kendaraan listrik Amerika. Mampu menempuh jarak 480km dengan sekali pengisian baterai. Dan pengisiannya baterai sangat cepat. 75 menit saja sudah Full Charger. Tesla S mampu melaju sampai 240km perjam
Tapi harga top model lebih dari $90.000/

Apakah mobil Picman cocok untuk gaya. Tentu saja tidak. Mobil Pickman lebih tepat untuk muatan di daerah pertanian atau lokasi konstruksi.

Perusahaan pembuat Vespa, Piaggio grup menampilkan motor Vespa dengan power baterai. Disain yang sama seperti motor Vespa klasik, solusi mobile bagi kendaraan roda dua. Mampu menempuh jarak sampai 100km

Honda Motor Co dan Panasonic mengumumkan rencana penelitian berbagi baterai sepeda listrik di Indonesia. Indonesia menjadi negara nomor tiga penguna motor bensin buatan Jepang. Setelah India nomor 2 dan nomor 1 China. Penelitian kedua perusahaan nantinya menyediakan jalur fasilitas stasiun pengisian baterai. Setidaknya di beberapa puluh tempat.

Motor listrik mampu menempuh jarak 400km lebih dengan power baterai. Yang menantang dari disain motor Ethec buatan Ethec Electric Motorcycle adalah disain bodi yang indah. Dan tampilan lampu depan futiristik. Dirakit dengan 1260 sel baterai lithium, ditempatkan di tengah tempat duduk pada bodi motor.



Produsen mobil listrik Rimac Automobili Concept One. Pernah menampilkan mobil listrik 1224 HP. Di pameran Geneva Motor Show, Rimac menampilkan sebuah kendaraan baru Rimac C2. Dengan daya 1914HP hanya butuh 1,85 detik 100km perjam

Nama Tesla berhubungan dengan mobil listrik, salah satu produsen dari Amerika ini cukup sukses membuat kendaraan listrik sampai pabrik baterai. Satu lagi produk adalah motor listrik, walau masih tahap disain.

Rekor baru tercatat sebagai manusia dengan mesin paling cepat, maksudnya mesin dengan tenaga manusia paling cepat. Berapa , 1360km perjam. Tanpa bensin, tanpa energi listrik, seluruhnya mengandalkan kekuatan pedal alias sepeda seperti peluru.

Produsen mobil Thunder Power mungkin nama baru di era mobil listrik. Mengeluarkan mobil Thunder Power Sedan yang mampu menempuh 600km dengan power baterai.30 menit charger dapat menempuh jarak 300km. Akan dibuat lebih murah, kendaraan listrik lebih ringan.



Motor listrik Sine Cycles memiliki gaya retro atau motor jadul. Bukan jadul tapi mirip gaya motor chopper. Perbedaan ada di mesin, dengan motor listrik dan power baterai. Pembuat Sine Cycles berpusat di Steffisburg Switzerland. Sistem motor yang kelihatannya sederhana.

Siapa yang tidak suka bila memiliki kendaraan dengan bahan bakar sangat hemat. Suami istri ini mampu jalan jalan dengan kendaraan sejauh 2.600km dengan mengisi penuh 1 tangki saja


No popular articles found.