Pengembangan Medal of Honor tidak dilanjutkan


Kategori : Game | Date : 1 February 2013
Singkat saja, ada kabar terbaru dari EA bahwa seri game Medal of Honor tidak dilanjutkan lagi. EA beranggapan gamer sudah tidak tertarik lagi dengan MoH. Atau ide permainan dari Medal of Honor sudah membosankan. Sedangkan Call of Duty dan Battlefield memiliki variasi permainan yang menarik, seperti menambahkan teknologi terbaru di dalam game mereka.

Medal of Honor pernah terjual sebanyak 5 juta copy, tetapi edisi WarFighter kabarnya hanya terjual 300 juta copy saja. Penjualan yang sangat rendah dalam 1 minggu pertama, banyak komentar negatif, dan game banyak Bug.

EA mengalami kerugian sampai Desember 2012, mencapai 45 juta dollar. Game Medal of Honor pada awalnya mampu memberikan keuntungan, malah tidak menarik bagi gamer. Melihat penjualan game terakhir Medal of Honor berakhir mengecewakan, EA memutuskan tidak melanjutkan lagi pembuatan game tersebut.


Berita terkait
Experience the thrilling action of Revolution, the first DLC Map Pack for Call of Duty: Black Ops 2. One of the most robust and diverse DLC offerings in Call of Duty history, Revolution includes four all-new Multiplayer maps, a new Zombies Co-Op map

Game Ace Combat Assault Horizon Enhanced Edition adalah game First Person Shooter. Tapi permainan ini adalah game pesawat tempur, ala Dog Fighter.



Menurut Dice perang dengan kecepatan tinggi, pemain mengunakan sepeda motor trail. Game tersebut ada di "End Game" DLC BattleField 3. Ada 4 map baru yang dirilis pada paket tersebut.




No popular articles found.