Pesawat Hello Kitty dari Eva Air


Kategori : Stuff | Date : 31 January 2013
Rencana awalnya pada Oktober 2005, Eva Air meluncurkan layanan pesawat dengan tema Sanrio dengan jet Hello Kitty. Setahun berlalu kembali dibuat sebuah pesawat jet dengan tema yang sama. Kedua pesawat melayani rute di Jepang, Taipei dan Hong Hong. Program sudah berakhir pada tahun 2009.

Tahun 2011 kembali diumumkan penerbangan dengan tema yang sama, tetapi pesawatnya sudah baru dengan Airbus A330-300s. Dan di cat logo Hello Kitty. Ada 3 pesawat mengunakan motif tersebut, termasuk layanan dan check-in mirip seperti tempat bermain.

2 pesawat lagi ikut serta di program Hello Kitty Speed Puff dan Hello Kitty Happy Music yang diluncurkan bulan Mei dan Juni 2012. Seperti apa layanan dan gambar pesawat gaya Eva Air dengan Hello Kitty tersebut, dibawah ini.



Bisa dilihat layanan Check In Eva Air Hello Kitty untuk rute Taipei  Hongkon Guam dan kota di Jepang. + Evakitty.evaair.com/en/

Pernah mendengar rancangan penerbangan dengan tiket murah. Tujuannya untuk menambah jumlah penumpang, dan harga tiket lebih murah lagi. Memuat 20 persen penumpang lebih banyak, beban kursi pesawat hanya separuh.

Singapore Airlines akan kembali memegang rute pesawat terjauh. Terbang nonstop selama 19 jam dengan pesawat Airbus A350 900ULR. Sebelumnya Singapore Airlines memegang rute terjauh, tapi ditutup karena kurang menguntungkan. Digantikan rute kedua terjadu dari Quantas dengan rute Australia ke Amerika.



Ketika pesawat mendarat dan mendapat arus angin dari samping atau Crosswind. Menjadi salah satu pengalaman kurang baik batgi pilot dan penumpang. Yang ini pesawat Airbus A380 sebagai pesawat jet komersil terbesar di dunia tidak luput dari tekanan angin kuat ketika mendarat di bandara Dusseldorf

2 pilot Air India menempatkan bahaya bagi 166 penumpang dalam penerbangan dari Bangkok ke Delhi. Karena pilot malah molor dengan menyalakan auto pilot. April 2015, Pilot dikabarkan dipukul oleh Co-pilotnya sendiri

Ada ada saja gaya marketing perusahaan Skymark Airlines. Mereka mulai meluncurkan layanan pesawat Airbus-330-300 pertama di pertengahan tahun lalu. Memiliki 3 rute pertama untuk penerbangan mereka. Terakhir membuat heboh bersama pramugari cantik dengan seragam rok mini.

Seorang dokter gigi memesan tiket untuk menghadiri konferensi di Portula. Dia memesan tiket ke Granada Spanyol sekaligus jalan jalan. Mengunakan pesawat British Airway, ternyata tiket yang dipesan malah ke Grenada di Karibia. Ada yang salah.

EasyJet melakukan survei dari 10.000 penumpang dari seluruh Eropa. Akhirnya mendapatkan tempat duduk paling favorit di pesawat dengan nomor 7F. EasyJet mengatakan, kebangsaan, usia, teman perjalanan sangat berpengaruh dengan pilihan tempat duduk mereka.



Menu makanan di pesawat mulai disajikan tahun 1919 dengan penerbangan dari London dan Paris. Sejak itu penerbangan lebih nyaman, tapi pasang surut sampai tahun 2013. Apa saja perubahan menu makanan dari penerbangan dahulu dan sekarang.

Emirates Airlines mendapat penghargaan dari Skytrax Airline Award sebagai perusahaan penerbangan terbaik tahun ini. Emirates memiliki 200 pesawat dengan 18.000 awak kabin dan staf di darat.

Perusahaan pesawat terbang di Indonesia rajin melakukan promosi dan kegiatan. Tidak hanya media visual, tetapi di media sosial juga ramai. Perusahaan nomor satu yang memiliki Follower di Twitter adalah Airasia, disusul Garuda Indonesia dan Citilink.

Perusahaan penerbangan Samoa Air menjadi maskapai penerbangan yang memberlakukan tarif sesuai berat badan penumpang. Ketika membeli tiket maka penumpang dan barang akan ditimbang. Total berat tersebut dijadikan perhitungan tarif tiket.

Pesawat tempur Qaher F 313 diperlihatkan di media TV Iran. Kabarnya pesawat ini tidak bisa terditeksi oleh radar. Memiliki 1 tempat duduk, dan bisa terbang rendah, sekaligus memiliki material berteknologi tinggi untuk meredam radar.

Bosan dengan makanan di pesawat yang itu itu saja, JAL menyediakan menu khusus untuk liburan Natal



No popular articles found.