News | 1 June 2020

Amazon Prime Air 82 pesawat cargo milik toko online



2020 Juni
Amazon menambah lagi 12 pesawat Boeing 737 untuk pengiriman barang.
Langkah tersebut untuk membantu efisiensi permintaan. Pesawat pesawat leasing tersebut memperluas jumlah pesawat kargo Amazon menjadi 82 unit.
1 dari 12 pesawat yang baru disewa bulan Mei 2020 sudah beroperasi. Sedangkan 11 lain baru siap tahun 2021.

Amazon mengunakan leasing pesawat sejak 2015 dalam percobaan untuk pengiriman barang di Amerika dari armada sendiri.
Amazon menyiapkan sendiri pesawat, setelah mengalami masalah pada tahun 2013, musim liburan dimana layanan kargo swasta lain terhambat, kekecewaan pelanggan karena pengiriman barang terlambat. Sampai pihak perusahaan memberikan kompensasi $20 untuk pengiriman barang yang datang terlambat.


2018 Desember
Amazon telah memiliki 50 pesawat cargo sendiri.

Memangkas biaya pengiriman dari perusahaan kurir nasional di Amerika.

Tahun 2016, Amazon memiliki 40 pesawat untuk layanan Prime Air. Layanan tersebut untuk pesanan sampai 2 hari ke seluruh Amerika.

Amazon Prime Air 50 pesawat cargo sendiri

2 tahun berlalu, 10 pesawat bertambah dengan model Boeing 767-300.



Kecanggihan sistem pengiriman di dukung dengan teknologi alogarima tinggi. Dan sistem softwarwe untuk rute pengiriman sehingga layanan pengiriman barang menjadi sangat ekfektif.

Desember 2018, Amazon dengan 50 pesawat cargo. Dapat mengirim ke 20 tempat airport termasuk fasilitas gudang.

Target Amazon dengan pengiriman barang 2 hari ke seluruh wilayah kota di Amerika Serikat.

Tidak sampai disana, perluasan gudang transit akan diperluas di 2 airport.

Jaringan regional lokal di Fort Worth Alliance AIrport tahun 2019. Dan AIr Hub Cincinnati di Kentucky International Airport dibuka 2021.



Apa dampak pengiriman barang dengan pesawat. Amazon dapat menghemat biaya cargo dari perusahan lain antara 2-4 dollar per paket. Setidaknya mendapatkan keuntungan pendapatan sendiri dibanding memberikan ke perusahaan cargo lain.

USPS, FeDex dan UPS adalah perusahaan cargo international dan lokal di Amerika. Sebelumnya mendapatkan pekerjaan untuk pengirman raksasa online Amazon.
FeDex dan UPS paling berdampak sebagai perusahaan komersil yang membantu Amazon mengirim barang. Dan pendapat mereka dapat terpangkas antara 3-5% dari hilangnya pelanggan terbesar mereka.


Artikel Lain

Bila ingat di akhir 2020 dan awal 2021, pengiriman barang melonjak. Bahkan kapal kontainer harus antri berhari hari untuk bongkar muatan. Sekarang kondisi telah berlalu, kotak kontainer ekspor malah menumpuk di pelabuhan asal.

MightyFly yang dikembangkan sebagai pesawat kecil dan dapat mendarat dimana saja. Mampu membawa cargo 45kg. Kecepatan mencapai 240km perjam, hanya memerlukan ruang untuk mendarat. Bekerja dengan sistem otomatis baik mendarat, terbang dan mendarat lalu menurunkan barang. Lalu terbang kembali.



Anker diawali nama powerbank, tapi itu 10 tahun lalu. Sekarang hanya 10% dari pendapatan Powerbank, Anker lebih banyak menjual produk berkualitas dengan harga wajar dibanding produk original. Anker hanya satu merek dengan kualitas produk, sekarang memiliki merek lain untuk pasar global.

Armada pesawat memiliki nama dan callsign, mengunakan code dan nomor internasional. Pesawat ini tidak memiliki logo perusahaan, tapi sering terlihat di sebuah bandar. Tidak ada tiket yang dijual untuk terbang dengan pesawat jet 737 ini. Karena hanya membawa penumpang dengan prioritas tinggi. Dikenal dengan armada Janet.

September 2018, sebuah pesawat Allegiant Air juga terbang diatas badai Florence. Penerbangan mulus dan tidak terjadi turbulensi. Pesawat terbang diatas badai tapi tidak kurang dari 7km diatasnya. Pengalaman tersebut dipertanyakan, apakah untuk menghemat bahan bakar atau mencoba menguji. Tapi pesawat sampai ketujuan bahkan 20 menit lebih cepat dari jadwal.

8 pesawat melakukan perjalanan time travel. Pada tiket tertera berangkat 1 Januari 2018, tapi mendarat pada tanggal 31 Desember 2017.
6 pesawat berangkat bersamaan dari Taipei menuju Amerika, dan 2 pesawat dari Auckland dan Polynesia

Pasukan khusus Amerika ada di 135 negara, jumlahnya mencapai ribuan pasukan. Tapi dengan keahlian khusus, kekuatan mereka sangat besar. Menjadi ujung tombak dari pertempuran yang belum terjadi, bahkan tidak terjadi.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.