Amazon Prime Air 50 pesawat cargo milik toko online


Kategori : News | Date : 24 December 2018
Amazon telah memiliki 50 pesawat cargo sendiri.

Memangkas biaya pengiriman dari perusahaan kurir nasional di Amerika.

Tahun 2016, Amazon memiliki 40 pesawat untuk layanan Prime Air. Layanan tersebut untuk pesanan sampai 2 hari ke seluruh Amerika.

Amazon Prime Air 50 pesawat cargo sendiri

2 tahun berlalu, 10 pesawat bertambah dengan model Boeing 767-300.

Kecanggihan sistem pengiriman di dukung dengan teknologi alogarima tinggi. Dan sistem softwarwe untuk rute pengiriman sehingga layanan pengiriman barang menjadi sangat ekfektif.

Desember 2018, Amazon dengan 50 pesawat cargo. Dapat mengirim ke 20 tempat airport termasuk fasilitas gudang.

Target Amazon dengan pengiriman barang 2 hari ke seluruh wilayah kota di Amerika Serikat.

Tidak sampai disana, perluasan gudang transit akan diperluas di 2 airport.

Jaringan regional lokal di Fort Worth Alliance AIrport tahun 2019. Dan AIr Hub Cincinnati di Kentucky International Airport dibuka 2021.



Apa dampak pengiriman barang dengan pesawat. Amazon dapat menghemat biaya cargo dari perusahan lain antara 2-4 dollar per paket. Setidaknya mendapatkan keuntungan pendapatan sendiri dibanding memberikan ke perusahaan cargo lain.

USPS, FeDex dan UPS adalah perusahaan cargo international dan lokal di Amerika. Sebelumnya mendapatkan pekerjaan untuk pengirman raksasa online Amazon.
FeDex dan UPS paling berdampak sebagai perusahaan komersil yang membantu Amazon mengirim barang. Dan pendapat mereka dapat terpangkas antara 3-5% dari hilangnya pelanggan terbesar mereka.

Ketika reporter dan fotografer bertugas di wilayah konflik. Posisi dan kehidupan mereka berada di garis paling depan, masyarakat dapat melihat apa yang tengah terjadi dari foto, video dan liputan. Tetapi reporter dan fotografer berada di wilayah berbahaya. Sebastian mendirikan sebuah badan untuk jurnalis dan fotografer untuk belajar menghindari dan membantu ketika berada di garis depan.

Armada pesawat memiliki nama dan callsign, mengunakan code dan nomor internasional. Pesawat ini tidak memiliki logo perusahaan, tapi sering terlihat di sebuah bandar. Tidak ada tiket yang dijual untuk terbang dengan pesawat jet 737 ini. Karena hanya membawa penumpang dengan prioritas tinggi. Dikenal dengan armada Janet.



September 2018, sebuah pesawat Allegiant Air juga terbang diatas badai Florence. Penerbangan mulus dan tidak terjadi turbulensi. Pesawat terbang diatas badai tapi tidak kurang dari 7km diatasnya. Pengalaman tersebut dipertanyakan, apakah untuk menghemat bahan bakar atau mencoba menguji. Tapi pesawat sampai ketujuan bahkan 20 menit lebih cepat dari jadwal.

8 pesawat melakukan perjalanan time travel. Pada tiket tertera berangkat 1 Januari 2018, tapi mendarat pada tanggal 31 Desember 2017.
6 pesawat berangkat bersamaan dari Taipei menuju Amerika, dan 2 pesawat dari Auckland dan Polynesia

Pasukan khusus Amerika ada di 135 negara, jumlahnya mencapai ribuan pasukan. Tapi dengan keahlian khusus, kekuatan mereka sangat besar. Menjadi ujung tombak dari pertempuran yang belum terjadi, bahkan tidak terjadi.

Apa yang terjadi ketika SMS mulai digunakan manusia. Meninggalkan surat, pesan pager sampai menelpon orang yang dituju. Sebesar apa kemampuan SMS saat ini. Bisa dilihat data dibawah.



No popular articles found.