Youtube hapus hit palsu dan video yang menganggu


Kategori : Shortstory | Date : 20 December 2018

2018 Desember
Youtube berishkan 58 juta video dalam 3 bulan terakhir. Hal ini diungkap dalam laporan transparansi Desember 2018.

Penguna Youtube telah mencapai 1 miliar jam waktu menonton dalam sehari.

Masalahnya banyak konten video yang menganggu masyarakat dunia.
Dari jumlah besar video yang dihapus, sebagian besar adalah konten ilegal dan spam mencapai 79.6%.
Konten dewasa sekitar 12.6%, dan 7,8 kanal video individu dihapus.

Bagaimana Youtube dapat menghapus video sedemikian banyaknya dalam 3 bulan. Video yang diupload bahkan tidak sempat tayang di internet.

Perhitungannya sederhana.
58.000.000 video dalam 3 bulan (90 hari) = 644.444 video perhari dihapus.

Dalam 1 jam sekitar 26.851 video dihapus setara 1 menit terdapat 447 video dihapus.

Tidak mungkin staf Youtube menandai 447 video yang masuk dan melanggar ketentuan Youtube dan harus dihapus secepatnya dalam hitungan detik.

Itu baru sebagian jumlah video yang dihapus, video yang lolos sensor jumlahnya jauh lebih banyak.



Youtube tidak mengunakan manusia untuk memeriksa sebagian besar konten.

Tapi 74,5% video yang diperiksa mengunakan mesin kecerdasan buatan.
Video langsung dihapus sebelum tayang di internet.

Tidak sampai disana, 224,4 juta komentar yang sudah di posting  tidak dipublikasikan.
Dan 99,5% komentar tersebut dihapus oleh mesin.

2012 April

Youtube menghapus lebih dari 2 milyar hit video palsu di saluran Universal , Sony dan RCA. Keputusan tersebut dibuat karena Youtube menemukan perusahaan rekaman bermain curang. Hit diperoleh dari jasa View video seperti Fiverr.

Sony BMG paling terkena dampak sensor Youtube terpangkas hanya 2,3 juta view saja. RCA mengalami penurunan hit view 159 juta ke 120 juta. Universal kehilangan lebih dari 1 milyar hit view dan sekarang berada dibawah 6 milyar total view video mereka.

Google menjelaskan cara tersebut melanggar aturan layanan Youtube. Karena industri rekaman mengunakan jasa perusahaan untuk mengelembungkan jumlah hit view video.



Strava aplikasi olahraga membuka lokasi pangkalan militer. Aplikasi dapat mencatat kemana perginya seseorang tapi Strava memiliki pilihan bagi member untuk berbagi, atau tetap menyimpan data pribadi. Sayang member Strava sendiri kurang memperhatikan fitur tersebut.

Anda percaya dengan nama sebuah perusahaan pembuat aplikasi. Atau lebih memilih aplikasi yang dibuat perusahaan kecil. Atau merasa aman dengan UC Browser dan Dolphin. UCbrowser diminta di hapus dari smatphone tentara, masalah keamanan negara



Facebook mengunakan algoritma untuk mengenal wajah seseorang, hanya mengunakan informasi sebuah foto. Fungsinya untuk mendapatkan siapa pemilik foto, dan dihubungkan ke database arsip  pengadilan Amerika memutuskan gugatan ke Facebook, setelah Facebook secara tidak sah mengumpulkan data bioemtrikFacebook.

Layanan populer VPN Hola ternyata menjual bandwidth dari pengunanya sendiri. Hola adalah jaringan VPN paling populer, menyebut sebagai kebebasan internet, dan browsing tanpa dikenal. Free tidak berarti Free, internet penguna malah dibajak

Aplikasi Android Battery Life Repair disebutkan sebagai aplikasi yang mampu memperbaiki kondisi baterai seperti mendefrag harddisk di dalam baterai. Apakah aplikasi ini mampu membuat baterai smartphone lebih baik, bahkan di download ribuan kali

Apakah computer sudah dilengkapi antivirus, ok computer anda akan aman. Walau antivirus gratis, setidaknya bisa menditeksi serangan yang masuk baik dari email, browser dan lainnya. Bagaimana ciri computer terkena virus. Ada beberapa hal yang terlihat.

Avast memperingatkan bila mencari aplikasi Night Vision Camera. Seperti tertulis Camara Vision Nocturna seakan membuat camera smartphone bisa melihat benda pada malam hari. Urusannya smartphone akan diserang program berbahaya.



No popular articles found.