Earbud Realme headset paket hemat 160 persen bass lebih kenceng


Kategori : Product | Date : 29 November 2018
Realme U1 smartphone Android baru diluncurkan bulan November 2018.

Realme juga menawarkan produk headset Realme Bud.

Earphone khusus untuk smartphone, tapi kualitas sedikit diatas standar earphone bawaan smartphone, yang umumnya hanya bersuara pas saja.
Entah nama tepatnya apa, bisa disebut headset tapi stereo, disebut earphone tapi memiliki tombol kontrol untuk smartphone.

Realme Bud mengabungkan antara pencinta musik dengan penguna smartphone.

Keduanya menjadi satu dalam unit earphone atau headset khusus, yang dilengkapi tombol.

Berbeda dengan headset standar, Realme Bud memiliki tingkat suara bas 160% lebih besar. Karena mengunakan driver 11mm.

Dengan tambahan sistem kunci magnit, dan ada 3 tombol kontrol untukmusik, suara atau mungkin untuk mengaktifkan penermiaan panggilan telepon.

Sementara disain headset hanya mengandalkan kabel biasa. Membuat perangkat headset sering mengalami kerusakan di bagian kabel, akibat tertarik, atau sering tersangkut.

Realme Bud menambahkan pelindung dengan serat pada bagian luar kabel. Agar kabel tidak mudah tersangkut dan terkunci ketika tertarik.

Sekaligus melindungi bagian dalam kabel, dan lebih nyaman ketika diselipkan di bagian bawah baju.



Realme Bud headset

Spesifikasi Realme Bud

• 11 mm drivers
• Impedance: 32?, Sound Pressure Level: 106dB, Total Harmonic Distortion: ?1% (1KHz, 1mW), Frequency Rate: 20-20,000Hz
• Rated Power: 3mW
• In-ear headphones
•  In-line Remote
• 1.25m cable with enameled copper wire and kevlar fiber
• Copper-clad aluminum coil
• Weight: 13.5 g

Harga earphone atau headset Realme Bud juga ngak mahal mahal banget cuma $7.

www.obengplus.com/artikel/articles/356/1/Smart-Pocket-Android-control-volume-button-untuk-musik-player
www.obengplus.com/artikel/articles/121/1/Wave-Control-mengendalikan-Android-tanpa-menyentuh-laya
Samsung Galaxy Note 9 salah satu model smartphone high end Samsung. Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 mengunakan procesor Snapdragon 845 atau Exynos 9810, fitur S Pen, dukungan docking DeX. Layar dan baterai lebih besar Harga di Indonesia lebih murah. Januari 2019 menddapat update

SoundMagic E11D adalah earbud atau earphone khusus untuk smartphone. Katanya harga lebih terjangkau untuk disain smartphone yang menyediakan port audio dari USB tipe C. Mendukung DAC, 3 tombol kontrol untuk musik. Memiliki rentang suara 15Hz -22kHz. Dan dilengkapi microphone untuk pembicaraan dengan smartphone.



Beberapa tahun ini muncul produk Router WIFI Premium. Router game dengan harga lebih mahal dibanding Router standar. Apa kelebihan Router Game, salah satu komponen dengan CPU dan RAM. Bagian penting router pada pengaturan setting prioritas pada aplikasi dan menekan kelambatan akses internet.

Realme dikenal untuk smartphone kelas menengah ke bawah dengan harga terjangkau. Tapi Realme U1 tampil dengan camera 25MP untuk selfie dan tampilan waterdrop. Procesor buatan Mediatek P70, memiliki 2 varian 3GB dan 4GB. Fitur AI diandalkan untuk camera smartphone.

Apa perbedaan headset, earphone, earbud atau headphone. Fungsinya sedikit berbeda, tapi disain utamanya untuk mendengarkan suara seperti musik atau pembicaraan telepon, dilengkapi tombol. Perbedaan lain adalah kualitas, yang disebut premium produk dimana suara dihasilkan lebih baik.

Nvidia umumkan GPU dirancang khusus untuk grafik render atau visual efek. Mengunakan nama RTX. Salah satu industri untuk cinema membutuhkan kecepatan proses animasi atau visual efek. November 2018, model kelas menengah RTX 4000 diumumkan, 8GB GDDR6, 32 RT core, 288 Tensor core. Turing menjadi GPU pertama untuk Ray Tracing, seperti pembuatan cahaya yang realistis.

Huawei Mate 20 adalah seri smartphone high end. 3 model dengan Mate 20, Mate 20 Pro memiliki perbedaan camera depan, dengan 3 camera belakang. Huawei Mate 20 X mirip dengan Mate 20, memiliki disain layar paling besar dengan 7 inci dan pendingin Vapor Cooler. Model termahal Mate 20 RS (Porsche Design)



Ketika anda membeli monitor. Apakah anda membaca keterangan tipe layar. Tipe panel monitor LCD terbagi 2 fungsi pemakaian, untuk profesional atau kecepatan frame rate. Di tahun 2018, pengunaan jenis panel monitor dengan panel IPS dan TN, panel VA terlihat tidak banyak dipakai saat ini. Tapi ada beberapa varian dari produsen panel monitor

Vivo V11 Pro menjadi lanjutan model Vivo V9. Tampilan smartphone dengan layar FullView dan camera Notch. Satu teknologi pada sensor sidik jari ditempatkan pada layar smartphone. Smartphone Vivo V11 Pro memiliki layar 6,41 inci dengan resolusi FHD+, procesor Snapdragon 660.

Vivo Z10 dengan disain mirip seperti Vivo V7+. Memiliki layar 5,99 inci Fullview, resolusi standar smartphone budget 720x1440pixel dengan rasio 18:9. Untuk layar berbanding bodi smartphone mencapai 84.4%, di samping bezel yang tipis.

WIFI Alliance telah mengumumkan teknologi sistem keamaan WIFI baru disebut WPA3. Hal penting lain, WPA3 dapat menghindari dengan sistem pertahanan dari serangan acak.



No popular articles found.