Keyboard Corsair K70 RGB MK.2 low profile dengan cap lebih pendek


Hardware | 27 October 2018

Agak beda dengan disain keyboard mekanik standar. Keyboard Corsair K70 RGB MK.2 memiliki bagian tut keyboard lebih rendah.

Mengunakan tut switch mekanik keyboard Cherry MX Low Profile yang dirancang dengan tiang keyboard lebih rendah.

Hanya memiliki jarak 3mm untuk satu ketukan maka keyboard sudah aktif, dibanding keyboard mekanik standar membutuhkan panjang travel 4mm.

Cap keyboard dibuat dengan ukuran 1mm.

Keyboard Corsair K70 RGB MK.2 low profile

Keyboard Corsair K70 RGB MK.2 Low Profile dirancang dengan mekanik keyswitch RGB RED.

Untuk penopang bagian bawah, digunakan bahan aluminum. Membuat tinggi keyboard hanya 29mm.

Ukuran keyboard sama besar dengan keyboard mekanik biasa, tetapi dibuat lebih rendah. Salah satu fitur keyboars mekanik dibawah ini mengunakan switch ekslusif untuk produk Corsair.

– CHERRY MX Low Profile RGB Red Keyswitches (K70 RGB MK.2 LOW PROFILE)
-- CHERRY MX Low Profile RGB Speed Keyswitches (K70 RGB MK.2 LOW PROFILE RAPIDFIRE) [CORSAIR exclusive keyswitch]
– Anodized Aluminum Frame
– Multicolor, Per-Key RGB Backlighting


– Compatible with CORSAIR iCUE Software
– Detachable Palm Rest Included
– Dedicated Volume and Multimedia Controls
– USB 2.0 Type-A Pass-Through Port
– Textured Replacement WASD and QWERDF Keycaps
– 8MB Onboard Profile Storage
– Windows Lock Button
– 100% Anti-Ghosting with Full Key Rollover



Informasi lebih lanjut dapat dilihat via Corsair.

Berita terkait
Lenovo membawa merek Legion untuk motherboard computer. Model Legion membawa disain motherboard untuk kelas menengah sampai high end. Salah satu model dengan Legion 7000.

Gskill DDR4 3600Mhz 128GB dengan 4x32GB untuk procesor Threadripper. Gskill Trident Z Neo memory DDR4 dirancang untuk kebutuhan procesor Ryzen 3000 dan chipset X570. Memory memiliki kecepatan DDR4-3600 CL14 dan DDR4-3800 CL14. Model Desember 2019 menyediakan RAM kapasitas sampai 256GB dengan ULT sampai 3200Mhz.



Cherry Viola nantinya sebagai tut switch keyboard lebih murah alias budget keyboard. Sehingga penguna computer dapat membandingkan harga yang tidak terlalu jauh dengan keyboard membran premium dengan keyboard mekanik budget. Cherry Viola nantinya menjadi opsi bagi penguna keyboard mekanik.

Acer tampilkan 2 monitor Predator X32 dan X38, satu model setingkat monitor profesional, satu model dengan layar melengkung. Kedua Acer Predator memiliki kecepatan 144Hz dan 175Hz. Terbesar Acer CG552K, mengunakan panel OLED dengan warna DCI-P3.

Kingston HyperX Alloy Origins Core mengunakan tut keyboafd mekanik dengan tut Red Switch. Bagi penguna computer yang tidak ingin keyboard memakan tempat. Atau kebutuhan perangkat gaming keyboard dengan tombol Red Mechanic. Origin Core dirancang dengan disain keyboard kecil, menghilangkan tombol numberik di sisi kanan. Lengkap dengan lampu RGB.

Keyboard GSkill releases KM360 TKL disain keyboard mekanik kompak. Tidak memiliki bagian arrow dan numerik di sisi kanan keyboard. Mengunakan switch buatan Cherry MX, lampu RGB LED dan bodi bagian atas aluminium. Total 87 tut keyboard.

Cougar Gaming tampilkan 2 model keyboard mekanik. Cougar Puri dengan desain full board dan keyboard Cougar Puri TKL untuk gaming tanpa tombol numerik. Mengunakan switch Cherry MX. Custom lampu LED keyboard, dari 20 mode atau 10 custom mode.



Update software Keyboard GDS v2.0. Kali ini lampu lebih terang 20% agar tampilan computer lebih eye catching. G.Skill KM770 tidak memiliki sistem rollbar. Dan disain case keyboard melepas fitur kabel Audio dan USB port dibanding model KM780

GSkill menampilkan keyboard tanpa tombol numerik disisi kanan keyboard. Ukuran keyboard lebih kecil, memudahkan penempatan mouse lebih leluasana dan nyaman ketika mengunakan  keyboard. Update harga

Keyboard Corsair K64 tidak memiliki sisi bagian kanan, seperti tombol numberik. Karena dirancang untuk aplikasi gaming computer atau pekerjaan mengetik saja. Dengan lampu LED berwarna merah, disain keyboard dibuat kompak.

Cougar tampilkan keyboard Cougar Attack X3 RGB dengan tampilan warna warni di bawah tombol keyboard. Cahaya LED akan memantul indah dibelakang panel aluminium. Cougar Attack X3 RGB adalah tipe keyboard mekanik, tersedia dengan model Cherry MX Red, Blue, Brown dan Black.

Kingston akan mengeluarkan keyboard mekanik pertama. Kingston HyperX mekanik sempat muncul di pameran IDF. Mengunakan bahan alloy, Kingston merancang keyboard simpel, dan dibagian belakang tut keyboard terdapat lampu. Tidak memerlukan software. Pastinya keyboard tersebut mengunakan Cherry MX Blue dan stabiliser Costar.

Corsair mengunakan switch buatan Cherry MX, hanya saja model yang satu ini agak berbeda dibanding switch sebelumnya. Cherry MX Speed Silver memiliki switch berwarna putih transparan,. Bukan untuk gamer saja, cocok untuk mengetik dengan jarak respon switch 1,2mm

Corsair tidak hanya menawarkan perangkat high end untuk power supply, memory, dan power supply. Corsair serius menangani perangkat gaming. Corsair resmi mengeluarkan 3 keyboard mekanik baru  K60, K70 dan K95. Mengunakan switch Cherry MX RGB dengan base plate aluminium.



Func baru mengeluarkan disain keyboard mekanik tipe klasik. Func KB 460 disainnya seperti keyboard biasa, dengan lampu LED tampil berwarna merah di tiap huruf keyboard.




No popular articles found.
< /body>