Lensa Yongnuo 35mm f1.4


Kategori : Product | Date : 27 October 2018
Yongnuo 35mm f1.4 tampil Oktober 2018.

Dengan ukuran lensa prime, maka penguna lensa ini harus bergerak untuk framing pada foto. Lensa prime bukan tipe lensa dengan fitur zoom, alias lensa fix.

Disain lensa dirancang untuk ukuran sensor Full frame DSLR.

Lensa baru Yongnuo 35mm f1.4 sementara tersedia untuk camera Nikon F Mounting.

Lensa 35mm dapat digunakan untuk objek seperti pemandangan, foto portrait atau untuk foto di jalan.

Lensa ini dapat mengambil gambar sangat dekat dengan jarak 35cm.

Dilengkapi 2 lensa aspherical untuk kompensasi gambar abrasi dan memperbaiki spektrum gambar dari 7 aperture lensa.

Yongnuo menempatkan lapisan coating di bagian lensa. Agar cahaya yang masuk ke lensa dapat lebih baik, dan menurunkan efek ghosting dan bias cahaya.

Tidak kalah dengan disain produsen camera lain, Yongnuo menempatkan port USB.
Pemilik camera dapat mengupgrade firmware ketika diperlukan.

Yongnuo 35mm f1.4 dapat digunakan untuk camera dengan autofocus, dan sudah dilengkapo motorized. Dengan setting di bagian camera dengan AF atau manual.



Belum dikabarkan berapa harga lensa Yongnuo 35mm f1.4 tampil Oktober 2018.


Lensa Yongnuo 35mm f1.4

Lensa Yongnuo YN 50mm F1.4N E sebuah lensa bokeh dengan auto fokus. Menyusul setelah 3 bulan Lensa Yongnuo YN 50mm F1.4N E dirilis bagi mounting Canon. Memiliki motor autofokus, dengan setting M AV TV P dan B mode. Mengunakan 7 blade diaframa, untuk foto pencahayaan rendah dan efek bokeh.

Lensa Neewer 35mm f/1.2 APS-C yang ini berbicara harga. Pabrikan lensa China Neewer mulai merambah pasar internasional, setelah produsen Yongnuo masuk dengan berbagai model lensa. Merek Neewer dikenal sebagai produsen perangkat camera dengan harga terjangkau. Kali ini masuk lensa kedua ditawarkan untuk model Neewer 35mm f/1.2 APS-C.

Produsen lensa murah Yongnuo asal China mengeluarkan lensa Yongnuo 50mm f/1.8 dan Yongnuo 35mm f2 untuk camera Nikon. Satu model lain untuk Canon dari lensa Yongnuo 50mm F1.4 dirilis Juni 2018, dengan fitur baru, update Firmware dari USB, lensa coating, dan autofokus lebih presisi



Satu lagi lensa tipe wide angle dari Yongnuo. Yongnuo 14mm f2.8 dilengkapi autofokus, dibuat untuk mounting Canon dan Nikon. Sayang sekali harganya tidak semurah dahulu.

Lampu Flash Yongnuo YN686EX-RT tampil dengan harga murah. Bahkan baterai lithium yang digunakan kompatibel dengan baterai Canon RT. Lampu dapat menyala sampai 750 kali untuk foto sebelum di charger. Harga hanya setengah dari Flash pabrikan camera

Tamron keluarkan 2 lensa baru dengan f1.8. Lensa Tamron 35mm f/1.8 Di VC USD dan Tamron 45mm f/1.8 Di VC USD keduanya mengunakan fitur VC untuk stabilizer gambar. Lensa Tamron 35mm f/1.8 Di VC USD untuk portrait dengan jarak objek sampai 11 inci

Lensa Nikon 24-70mm f2.8 ditambahkan fitur anti getaran atau VR. Mencegah gambar goyang ketika mengabadikan sebuah objek. Untuk lensa Nikon 24-70mm f2.8, Nikon menjanjikan kestabilan gambar sampai 4stop.


No popular articles found.