TP-link HS300 Kasa Smart WIFI Power Strip 6 port power 3 USB port dapat di remote di smartphone


Kategori : Product | Date : 14 September 2018
TP-link Kasa Smart WIFI Power Strip seperti steker listrik dengan konektor bercabang 6.

Ditambah 3 port USB untuk charger baterai smartphone.

TP-link Kasa Smart WIFI Power Strip 6 port power 3 USB port dapat 
di remote di smartphone

Tetapi steker listrik TP-link Kasa Smart WIFI Power Strip bukan steker biasa yang bisa di on / off di semua colokan listrik, melainkan dapat di remote melalui smartphone di masing masing port.

Perangkat steker listrik pintar tersebut dapat dikendalikan dari aplikasi via Kasa App atau aplikasi lain dengan Voice Assistant.

TP-link Kasa Smart WIFI Power Strip sebagai perangkat pintar langsung menuju ke setiap perangkat dan  menginginkan pengaturan perangkat mengunakan smartphone.

Dari 6 port dibuat independen, dan bisa di on off masing-masing port.

Tidak itu saja, pengaturan waktu juga dapat diatur dari masing masing port untuk on atau off.

Misalnya port 1 terhubung ke charger untuk mengisi baterai, port 2 untuk menyalakan lampu. Bila port 1 diaktifkan, tidak mempengaruhi port ke 2.
Dan port ke 3 aktif pada waktu tertentu, misal untuk mengisi baterai notebook dari adaptor. Dan off sendiri setelah jam 2 pagi dengan perkiraan baterai notebook sudah cukup terisi.

Setiap port dapat diatur berdasarkan jadwal waktu untuk aktif atau di nonaktifkan, termasuk menonaktifkan seluruh port sekaligus dari program mengunakan smartphone.



AplikasiVoice Assistant yang didukung untuk mengaktifkan TP-link Kasa Smart WIFI Power Strip. Dapat memanfaatkan sistem Google Assistant, Alexa, atau Cortana

Harga perangkat TP-link Kasa Smart WIFI Power Strip tentu berbeda dengan steker listrik biasa. Ditawarkan $79.99.
Perangkat juga membutuhkan koneksi WIFI untuk setting mengunakan smartphone.

Spesifikasi TP-Link HS300
6 port AC dan 3 port DC (5A/2,4V)
Maksimum beban 15A
Energy monitoring
Tidak memerlukan hub
Dibutuhkan koneksi WIFI.

TP-Link Archer C5400X dirancang untuk kecepatan. Khusus jaringan Wireless network untuk antusias dan gamer. Wireless router TP-Link Archer C5400X memiliki RangeBooster. Notebook dan smartphone dapat tetap terhubung dari lantai bawah sampai ke halaman belakang.

Xiaomi Mi 300Mbps WIFI Range Extender terintegrasi dengan 2 antena. Berfungsi sebagai perangkat menambah jarak sinyal WIFI. Dibuat dengan warna hitam, dan disain minimalis. Xiaomi Mi 300Mbps WIFI Range Extender dapat dipasang langsung ke konektor power listrik.

Xiaomi Mi Router 4Q adalah WIFI router paling murah dari seri Mi Router 4 yang diumumkan bulan lalu. Dengan ukuran 200 x 134.86 x 178.98, memiliki 3 antena high gain. Mengunakan procesor QCA9561 775Mhz dengan 64MB RAM dan 16MB internal memory.



TP-Link Acher A7 AC1750 tawarkan router model Archer harga lebih terjangkau. Memiliki dual band 802.11ac, dengan sebuah USB port. Power antena yang kuat untuk WIFI, dan port Gigabit LAN. 3 antena high deb memberikan sinyal sampai 800 meter persegi di dalam rumah.

WIFI Access Point tahan hujan dan tahan panas cahaya matahari. TP-Link EAP110 Outdoor dirancang untuk diluar ruangan, dengan jangkauan WIFI 00 meter. Fungsi TP-Link EAP110 Outdoor sebagai alat penyebar sinyal WIFI dengan dual antena

Mirip seperti kinerja Range Extender dan Access Point. TP-Link Deco M5 Kit  paket 3 unit, terhubung ke alat utama dan  relai sinyal WIFI ke seluruh rumah. Setup perangkat mudah dari aplikasi smartphone dengan Bluetooth

TP-Link HS100 WIFI Smart Plug adalah unit switch on dan off Smart Home yang dapat anda remote dari jarak jauh mengunakan WIFI. Sistem TP-Link HS100 dapat di atur jam berapa untuk on dan off sesuai jadwal yang kita inginkan dan lebih fleksibel dengan sistem memory yang di setting melalui smartphone


No popular articles found.