Fotographer Wire Hon membuat foto super hero dari mainannya jadi lucu


Kategori : Digital | Date : 29 August 2018
Wire Hon kolektor mainan dari Malaysia memiliki hobi fotografi. Dia membuat foto mainannya dengan keluarganya, hasilnya sangat lucu. Mungkin tidak terbayang oleh kolektor mainan lain. Seakan dia seperti berada di samping monster atau si super hero.

Teknik membuat foto miniatur sudah dilakukan oleh fotografer Indonesia Edy.

Dan sempat menjadi cerita lucu di kalangan fotografer.

Yang ini berbeda, Wire Hon terlihat ada di dalam foto.

Teknik sudut foto tepat, seakan dia sedang berbicara dengan Batman, Superman dan Hulk.

Foto Wire Hon bertemu Batman

Dibawah ini kalau tidak salah istrinya. Sedang membawakan celana dalam buat Superman.

Terlihat sudutnya sangat tepat dengan porsi tubuh boneka Superman. Jangan jangan celana dalamnya si Hon.

Foto Wire Hon dengan Superman

Foto ini sangat pas. Hon sedang berjalan dengan si super hero.




Foto dengan wonder women

Dan foto terakhir bersama semua mainan superheronya.

Lengkap dia dan keluar berada di sisi belakang. Komposisi foto tepat terlihat foto sederhana ini dapat dilihat proporsi.

Membuat foto bersama superhero

Foto foto lain dapat dinikmati di Instagram Wire Hon

Max lebih kreatif, dia tidak mengambil foto lalu dipasang di toko online. Dia naik satu tingkat, dia mengumpulkan kru dan menciptakan sebuah iklan profesional mobil Bekasss. Hasilnya benar benar bagus dan menghibur.

Artis Kylie Minogue menjadi gunjingan fan mereka, karena katanya itu Photoshop. Semua mata melihat foto Kylie Minogue, tapi terpaku ke bagian dekat dinding yang terlihat bengkok.

Pada hari promosi dengan Double 11 atau 11 November. Banyak tenan ikut dalam promosi hari jualan online. Pakaian yang masuk dijual begitu banyak, mencapai ratusan model baru. Diperlukan fotomodel yang mampu berpose sangat cepat dengan 30 pose dalam 15 detik



Foto pesawat Sukhoi dan F-16 berlatih untuk acara HUT TNI AU ke 71. Diabadikan 5-6, 9 April 2017. 2 Sukhoi vs 2 F16

Fotografer Viktoria Solidarnyh membuat foto menarik, dan teknik dengan photoshop. Menciptakan adengan sangat realistis, walau foto aslinya tentu berbeda. Salah satu foto yang dibuat, diambil dari 11 foto terpisah

Andy Seliverstoff fotografer dari Petersburg Rusia menyelesaikan proyeknya. Tapi foto yang dibuat akan membuat kita tersenyum, khususnya bagi pencinta binatang. Proyek yang diberi judul Little Kids and Their Big Dogs, memang bercerita dengan dunia binatang dan anak anak.

Sam membawa camera Sony ke Service Center Sony UK, katanya kira kira sekitar $600. Masih bisa dipakai dan batal diperbaiki. Kebetulan dia jalan jalan ke Thailand, dia membawa cameranya ke service center di Thailand. APa yang terjadi dengan camera Sony tersebut.



Fotografer Felgra Ega asli dari Indonesia. Memiliki album foto di Instagram dan menawarkan fotonya di 500px. Di Instagram sudah memiliki 430.000 follower. Salah satu fotografer profesional Indonesia, tentu saja Internasional.

Dimulai 40 tahun lalu, seorang fotografer muda Chris Porsz mulai membuat foto di jalan. Beberapa orang yang tidak dikenal dibuatkan foto. Dia tinggal di Peterborough Inggris, tapi setelah beberapa puluh tahun berlalu. Dia ingin mencari orang yang pernah di foto. Apa yang terlihat antara foto jadul mereka yang sekarang

Membuat teknologi camera di smartphone, akhirnya membuat kebiasaan orang membuat foto dengan terbalik. Salah satunya foto dari kampanye Hillary Clinton. Ketika foto dibuat mungkin kita bingung mereka sedang membuat foto siapa.

Seorang produser senior untuk WWF sedang berada di Kenya. Dia bersama kru film melakukan pekerjaan dalam dokumentasi badak. Ketika pergi ke Maasai Mara taman nasional Nairobi, dia mengabadikan Greg fotografer yang salah mengambil gambar

Fotografer cupu yang beruntung mengabadikan sebuah objek. Tidak disangka mendapatkan beberapa foto unik. Bukan keahlian saja, waktu, kadang keberuntungan datang sendiri. Seperti membuat foto dari beberapa fotografer amatir dengan foto mereka yang unik

Satu lagi foto kreatif mengunakan boneka teddy bear dengan seorang anak. Adrian Murray memang pintar membuat foto. Dengan teknik sederhana saja. Setelah anaknya sakit, sejak itu itu dia belajar menghargai waktu dari setiap saat yang dimiliki.


No popular articles found.