Smartphone | 26 August 2018

Ulefone T2 Mediatek Helio P60 8GB RAM layar 6,7 inci


Ulefone T2 menyusul setelah model Ulefone T2 Pro.

Ulefone T2 mengunakan procesor Mediatek Helio P60 untuk procesor kelas mid-range smartphone.

Layar depan dengan tampilan camera notch, dan tepi bingkai dibuat melengkung.

Bodi camera mengunakan metal dan kaca.

Camera belakang dirancang vertikal ditempatkan di bagian sisi atas dengan dual camera dan dual lampu Flash LED, dan didampingi dengan sensor sidik jari.

Layar smartphone mengunakan produk Sharp dengan ukuran 6,7 inci FHD+.

RAM 6GB dan 128GB storage.

Kapasitas baterai 3900mAh seperti model T2 Pro.

OS kabarnya akan mengunakan Android Pie, atau sementara bertahan di Android Oreo yang sudah stabil.

Ulefone T2 Mediatek Helio P60 8GB RAM layar 6,7 inci


Artikel Lain

Ulefone X tampil dengan layar Notch, dan layar Fullview tanpa tombol fisik. Memiliki layar 5,83, cukup dengan HD+ 1512x720p, dan rasio layar 18,9 berbanding 9. Layar smartphone mencapai 91% dan sisanya adalah bingkai. Mengunakan procesor Mediatek Helio P23 dengan 4GB RAM, dan internal storage 64GB.

Oppo F7 fokus dibuat bagi pencinta selfie. Dengan sensor camera depan 25MP, layar besar diatas 6 inci, resolusi layar FHD+. Camera depan mendukung realtime HDR dan AI Beauty 2.0. Tampil di Indonesia April 2018, lebih ngebut dibanding Vivo V9.



Ulefone Armor 2S tampil dengan model baru. Ulefone Armor 2S mengunakan kaca Gorilla Glass 3. Tahan air dan tahan debu mengikuti standar IP68. Ditujukan bagi mereka dengan kegiatan aktif seperti petualang, olahraga di alam bebas

Model Ulefone S7 dilengkapi dual camera, dilengkapi 3D grid tekstur. Camera belakang dengan dual 8MP untuk efek shallow depth-of-field dan lampu flash. Camera depan 5MP dengan softlight.

Ulefone Mix tampil dengan layar penuh dan menyisakan bagian bawah untuk tombol home, camera dan sensor sidik jari. Terlihat spesifikasi smartphone budget walau mengunakan layar Bezelless.

Ulefone S8 Pro smartphone murah, tampil dengan dual camera belakang. Harga Ulefone S8 Pro mungkin sulit dipercaya. Mengunakan procesor Mediatek MT6737 quad core 1,3Ghz, sudah mendukung 4G LTE. Dengan layar HD 720p ukuran 5,3 inci



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.