Lensa Yongnuo YN 50mm F1.4N E untuk NIkon


Kategori : Product | Date : 22 August 2018
Lensa Yongnuo YN 50mm F1.4N E sebuah lensa bokeh dengan auto fokus.

Menyusul setelah 3 bulan Lensa Yongnuo YN 50mm F1.4N E dirilis bagi mounting Canon.

Memiliki motor autofokus, dengan setting M AV TV P dan B mode.

Mengunakan 7 blade diaframa, untuk foto pencahayaan rendah dan efek bokeh.

Lensa Yongnuo YN 50mm F1.4N E memiliki port USB, penguna nantinya dapat mengupgrade Firmware untuk performa dan kompatibel camera.

Bagian Lv mode yang menarik. Yongnuo mengatakan disebut LV dari singkatan Live Focusing.
Lensa akan memfokus dari sudut yang khusus, atau fokus lebih presisi seperti yang diarahkan pada display.

Pencahayaan, lensa dilengkapi coating multi layer untuk mengurangi efek ghost dan flare hasil foto dan meningkatkan tranmisi cahaya.
Kontak lensa sudah dilapisi gold plate agar lebih awet dan tidak mudah korosif.

Bagi mereka yang membutuhkan filter, Lensa Yongnuo YN 50mm F1.4N E mengunakan lingkaran mounting filter 58mm.

Harganya kalau disebutkan tidak terlalu mahal. Sekarang sudah dijual bebas $176.




Lensa Yongnuo YN 50mm F1.4N E untuk NIkon

AtomX SSDmini adalah storage untuk merekam video. Mendukung kecepatan rekaman video resolusi tinggi yang memerlukan tranferr kecepatan tinggi. Seperti video 4K 30p, ProRes RAW HQ 5,7K sampai 30 fps, atau 4K 60fps sampai 2K 240fps. Merekam video dengan kecepatan 500MB write read.

Nikon D3500 adalah camera DSLR untuk pemula. Memiliki sensor APS-C CMOS 24.2 Megapixel. Memiliki sensor yang sama seperti Nikon D5600.

Produsen lensa murah Yongnuo asal China mengeluarkan lensa Yongnuo 50mm f/1.8 dan Yongnuo 35mm f2 untuk camera Nikon. Satu model lain untuk Canon dari lensa Yongnuo 50mm F1.4 dirilis Juni 2018, dengan fitur baru, update Firmware dari USB, lensa coating, dan autofokus lebih presisi



Meike 85mm f1.8 untuk sensor Full Frame membuat foto tajam dan bokeh. Perusahaan berbasis di Hongkong tersebut, baru pertama kali menawarkan lensa pertama mereka dengan fitur Autofocus. Tersedia untuk mounting Canon EF, Nikon F, Sony E untuk sensor APS-C.

Kenko Tokina perkenalkan lensa baru Tokina Opera f1.4 50mm, terlihat disain lensa untuk foto portrait. Dirancang untuk mounting camera Nikon dan Canon. Tokina merilis model lensa seri Opera pertama, untuk pasar profesional.

Satu lagi lensa tipe wide angle dari Yongnuo. Yongnuo 14mm f2.8 dilengkapi autofokus, dibuat untuk mounting Canon dan Nikon. Sayang sekali harganya tidak semurah dahulu.

Lensa Canon EF-S 35mm f/2.8 Macro IS STM untuk camera makro, maksudnya untuk foto jarak sangat dekat alias Macro Lens. Sehingga dipasang lampu di depan lensa.



Lensa Yongnuo akan tampil model Yongnuo 100mm f2, dan Yongnuo YN 85mm F1.8 dibuat untuk camera model Canon. Memiliki fitur Auto Focus dan manual. Dengan gold plated contact dan berat 460g

Samyang mengumumkan 2 lensa baru, mengisi pasar lensa sekelas Zeiss Mulvus dan Sigma Art. Ditujukan untuk camera dengan sensor 50Mpix atau video 8K. Karena kedua lensa tersebut berada di kelas lensa premium.

Lensa Nikon 105mm f/1.4 menjadi lensa paling cepat di kelas 105mm. Dapat digunakan untuk bodi FX dan DX, rentang aperture minimum f2.4 sampai f16. Memiliki pelindung Nano Cyrstal Coating, disain motor silent wave, internal focus atau manual, dengan 9 blate.

Yongnuo YN360 dari pabrikan China berbasis di Hong Kong, menawarkan lampu camera lebih murah. Hanya $62 bahkan cahaya dari lampu LED dapat diatur. Lampu Yongnuo YN360 memiliki 160 lampu LED untuk warna cahaya 3200K, 160 LED untuk warna cahaya 5500K.

Tamron dikabarkan akan mengeluarkan lensa baru Tamron 85mm F/1.4 VC. Lensa ini tipe premium atau sekelas lensa Art. Berita ini datang dari media Canon Rumor, bahwa Tamron mendaftarkan paten lensa baru mereka. Fitur lensa Tamron 85mm F/1.4 VC memiliki stabilizer internal.


No popular articles found.