Digital | 18 August 2018

Photoshop model iklan online shop salah memasukan foto


Cerita menarik dari sebuah toko online Boohoo dot com.

Setelah pelanggan bermata elang melihat satu kesalahan dari estalasi baju yang dipajang.

Bila tidak jeli, mungkin pelanggan lain tidak tahu sebenarnya ada 2 foto dan salah satu sudah di edit terlalu banyak tampil pada estalase yang sama.

Ella Sophie 25 tahun yang melihat membuat screenshot 2 gambar dari model dengan baju Button Skirt di aplikasi ponsel.

Dia mengatakan, lain kali kalau mengunggah foto model baju di estalasi jangan menyertakan foto yang belum diedit juga (foto aslinya).

Walau tidak jelas, mana foto asli dan yang mana foto di edit dengan photoshop.

Kedua foto dibawah ini terlihat berbeda dengan model dan baju yang sama.

Kedua salah satu foto si model tidak mengunakan anting di foto yang tampil dengan pinggang lebih ramping.

Mungkin gambar kiri adalah model yang katanya asli dan belum di edit. Disisi kanan ada bagian yang dapat dihilangkan dan bodi model terlihat lebih ramping.

Kampanye iklan belanja AllGirls tidak menyertakan berapa ukuran pakaian yang dikenakan. Dan toko online Boohoo membuka disain baju mereka untuk semua ukuran badan.



Pembeli pasti akan bingung, kalau dikenakan akan seperti gambar kiri atau gambar kanan.

Jadi jangan terlalu percaya dengan baju yang ditawarkan di toko online. Mungkin tampak berbeda ketika dikenakan oleh pembeli, seperti gambar dibawah ini.

Nah silakan bedakan sendiri, yang mana foto aslinya.


Hasil editan untuk iklan toko online


Artikel Lain

Seperti apa kita melihat pesawat ruang angkasa yang membawa suplai ke stasiun ISS. Ini bentuk peluncuran roket ketika di lihat drai ruang angkasa. Ditampilkan dalam video timelapse, ketika roket Soyuz berangkat dan keluar orbit. Rata rata 2 hari mengirim barang, kemarin hanya 3 jam 21 menit.

Pelajar ini benar benar membodohi pengikutnya. Dan percaya bila dia sangat kaya dan hidup mewah. Modalnya hanya mengedit foto dan mengupload ke instagram. Byron Denton berusia 19 asal London Inggris, dia berpura pura menjadi orang kaya selama seminggu



Wartawan sangat berhati-hati mengambil gambar pada demo di Hong Kong. Karena terlalu banyak laser pointer digunakan pendemo. Camera seharga $2000 kena spot sinar laser. Camera smartphone dengan lubang kecil, dapat rusak ketika terkena spot langsung dari cahaya lampu laser konser.

Pabrikan mobil listrik WM motor menampilkan gambar mobil listrik saperti mobil Mitsubishi Outlander. Tetapi gambar photoshop tersebut sekarang memang ada dan telah dipamerkan bahkan diproduksi tahun 2018. Lalu siapa yang membuat gambar kendaraan tersebut.

Photoshop gagal kali ini ada di gedung putih. Sebuah foto dirilis memperlihatkan mantan presiden Barrak Obama ketika naik ke helikopter dan presiden Trump menepuk bahu Obama. Foto ini menjadi heboh, setelah media berita mengatakan ini foto editan.

Seorang pramugrai Thai begitu populer di media sosial Instagram. Foto pribadinya menampilkan perjalanan dirinya di beberapa tempat. Tapi foto tersebut palsu. Louktan Ticha telah menarik 150 ribu pengikut di Intagram dengan nama @ticha_ek

Victoria Beckham kali ini kena dengan Photoshop gagal. Kali ini melanda majalah Vogue China, Victoria tampil cantik tapi ada yang aneh. Bahkan foto yang dipublikasi oleh Victoria telah mendapat Like 152 ribu kali.



Victoria Secret sedang diomel oleh pembaca, karena photoshop gagal tampil di Timeline Facebook. Pantat tidak sempurna dan tangan salah edit membuat komentar kurang baik bagi Victoria Secret di halaman Facebook mereka

Fotographer terkenal Terry Richardson kembali membuat cerita. Kali ini dia melakukan retouch artis Mariah Carey dan editan fotonya bocor di Izebel  Membuat foto lebih cantik untuk sesi musim panas dari majalan Wonderland. Terbesar di media fotographer.

Beberapa kasus dari majalah kesehatan, kecantikan, sampai majalah gosip melakukan edit photoshop dan gagal. Ada yang membuat foto si model terlihat langsing, tapi terlalu langsing malah seperti alien. Yang lain menempelkan bagian rambut, satu majalah olahraga dan kesehatan bahkan memperlihatkan otot terlihat kekar.

Sarah Jessica Parker masuk sebagai cover majalah Bazaar edisi Maret 2013 untuk China. Masalahnya foto dia di edit dengan Photoshop. Entah mengapa yang mengedit malah menampilkan foto tidak jelas wajah Sarah Jessica Parker.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.