Thermal pad Innovation Coolings IC Graphite CPU tidak perlu ganti


Kategori : Hardware | Date : 13 August 2018
Innovation Coolings Graphite menawarkan pad untuk CPU.

TIdak seperti thermal paste, pemasangan penghantar panas procesor harus dioleskan ke semua bagian heatsink dan procesor.

Innovation Coolings Graphite Pad seperti lembaran thermal pad yang dipasang untuk pendingin VRAM, IC Regulator.

Perbedaan kekuatan kualitas penghantar panas Innovation Coolings Graphite Pad lebih baik.

Mampu memberikan penghantar sampai 35W/mK, dibanding thermal pad biasa rata rata hanya 5-10W/mK.

Innovation Coolings Graphite menjadi thermal pad yang menarik.

Karena lembaran pendingin tersebut dapat di lepas pasang. Dan penguna tidak perlu memberikan thermal paste berulang kali ketika melepas dari heatsink.
Informasi yang diberikan, Innovation Coolings Graphite pad dapat dilepas pasang sampai 50x.

Harga Innovation Coolings Graphite pad setara dengan thermal paste.

Dapat digunakan untuk suhu -200 - 400 deg.C (tergantung model).
Memiliki ukuran 30x30mm



Dapat digunakan untuk thermal pad IC, regulator komponen dan perangkat lain.
Diperkirakan dapat digunakan untuk GPU Game Console Xbox yang sering mengalami overheating
Penganti thermal paste dengan pad untuk CPU procesor
Pendingin heatsink cooper standar atau watercooler

Dengan thermal pad, setiap core lebih efektif mendapat pendingin.

Thermal pad Innovation Coolings IC Graphite tidak perlu menganti paste di procesor

+ www.innovationcooling.com

VGA GTX 1080 Ti Oktober 2018 muncul artifak, saran update driver 10%. Rital mengatakan jumlah diatas normal. Nvidia akan memperkenalkan GPU TU 104 untuk GeForce GTX 2080. Seri GTX 2000 mengunakan disain Turing. Mengunakan 2 x 8/6 pin power PCIe untuk model high end GeForce GTX 2080 Ti dengan 11GB VRAM GDDR6. GTX 2080 Ti 4352 CUDA, GTX 2080 2944 CUDA. Untuk Nvidia GTX 1070 tampil.

Bila ingin memiliki performa heatsink lebih baik dengan seri Ryzen 5 2000 atau model lebih tinggi. Sebaiknya menganti heatsink Wraith Stealth dengan cooler lebih baik. Intel juga memiliki disain heatsink yang kurang baik. Memiliki masalah dengan disain heatsink yang lemah dan  mengandalkan bodi aluminium yang murah.

Fan disain baru dengan bahan Strerox, dapat digunakan untuk fan watercooler, case atau CPU heatsink. Target fan premium ini adalah noise lebih rendah dengan putaran fan lambat tanpa mengurangi arus udara.



Thermal Paste sudah dikenal di kalangan penguna PC. Membantu mendinginkan procesor lebih optimal. Mungkin kita tidak tahu , apa yang dilakukan thermal paste pada procesor. Bagaimana menempatkan thermal pas dengan benar. Performa thermal paste berbagai produk update 2017

Corsair bekerja sama dengan MSI menawarkan pendingin watercooling untuk VGA high end 1080 Ti. Mengunakan single fan 120mm dan pompa untuk pendingin VGA dari sistem watercooler.

Corsair tampilkan fan untuk builder computer. Mengunakan teknologi Maglev atau Magnetic Levitation fan. Memiliki ukuran fan 120mm dan 140mm. Keunggulan fan ada di teknologi performa fan tapi rendah noise.

Artic menawarkan perekat penghantar. Artic Thermal Pad seperti lembaran karet yang sangat tipis, tapi berbahan silikon dan bahan lain. Fungsinya untuk menyerap dan menghantar panas pada PCB, komponen ke bagian heasink pendingin. Pemasangan dapat disesuaikan kebutuhan.


No popular articles found.