Tik Tok Android kalau salah memalsukan tanggal lahir


Kategori : Software | Date : 1 March 2019
Cara Download Tik Tok Musical

Maret 2019
Member Tik Tok di suspen, setelah FTC meminta penangguhan akun Tik Tok yang berusia dibawah 13 tahun.
Masalahnya tidak semua member memasukan data lahir secara tepat. Jangan jangan orang dewasa juta ikut terkena, karena salah memasukan usia.
Tik Tok terkena denda sangat besar oleh FTC. Karena secara ilegal mengumpulkan data member yang berusia 13 tahun kebawah.
Member yang terkunci harus melapor ke Tik Tok di bagian Report a Problem.
Jangan lupa harus disertakan copy ID resmi. Katanya seperti itu untuk member di Amerika.

Desember 2018
TikTok punya masalah baru. Ketika aplikasi tidak membatasi umur, antara dewasa, remaja dan anak anak.
Hati hati bagi anak anak atau remaja bila mendapat undangan dari orang tidak dikenal dan meminta hal tidak wajar.
Secara teknis Tik Tik hanya mengijinkan penguna diatas usia 13 tahun. Nyatanya batasan umur tidak dipatuhi penguna khususnya anak anak.

Tik Tok dikabarkan sedang menguji coba dalam tayangan video. Dari 15 detik menjadi 59 detik.
Walau perwakilan Tik Tok pada Jumat 21 Desember 2018 tidak menyebutkan berapa lama durasi video. Sudah dikonfirmasi pengujian terbatas untuk konten lokal seperti China.
Tik Tok menghadapi rivalnya dari raksasa internet Tencent, kabarnya akan merilis  Weishi dan Yoo serta Wwai tahun 2019 ke pasar global.

November 2018
TikTok baru saja melewati 100 juta+ kali di download pada bulan November 2018. Dan posisi teratas di App Store.

Mendapatkan Like 2,7 juta dari penguna.



Selebriti juga bergabung ke TikTok, termasuk Jimmy Fallon dan Tony Hawk ada disana agar mearih pengemar lebih banyak lagi.

Cerita artis Fallon masuk ke TikTok tidak mengejutkan. Karena dia juga ada di Instagram, dan memposting pertunjukan show TV. Fallon juga menjadi artis di Youtube.
TikTok hanya salah satu media bagi pembawa acara ini.

Perusahaan analis SensorReport mengatakan TIkTok akan terus melaju dan tidak akan melambat dalam waktu dekat.

Siapa dibelakang Tik Tok, tidak lain perusahaan Bytedance, nilainya sekarang mencapai 75 miliar dollar.
Dibuat oleh Zhang Yiming usia 35 tahun (2018). Mengunakan teknologi AI atau machine learning.
Unggulan Bytedance sebenarnya bukan TIk Tok. Tapi aplikasi Jinri Toutiao dan diterjemahkan Berita Utama Hari ini.
Teknologi pelacakan berita mengunakan kecerdasan buatan, diluncurkan tahun 2012.
Helo adalah produk lain, yang dibuat dengan AI untuk pasar India.

Majunya Bytedance setelah membeli perusahaan barat, dan film pendek tahun lalu. Lalu membuat edisi Vigo Video.
Bytedance mengambil Musical.ly dan mengabungkan dengan layanan serupa Douyin.
Tahun 2016, Bytedance ingin mengambil Reddit tapi ditolak mentah-mentah pemiliknya.

September 2018
Aplikasi media sosial yang sedang populer Tik Tok.

Aplikasi video bentuk pendek menjadi fenomena baru.

Tik Tok terbagi menjadi dua, versi lama dan versi gabungan dengan Musical.ly.

Tertanggal 2 Agustus 2018, Tik Tok sudah memberikan update dengan tambahan nama Musical.ly.

Penguna Tik Tok, Indonesia di rangking 8, dibawah aplikasi Instagram no 7.
Aplikasi Tik Tok nomor 1 di Kamboja, Jepang, Vietnam, Thailand, Taiwan
Nomor 2 di Malaysia, Filipina, dan Korea Selatan.
Disusul nomor 3 di Macau.

Total penguna Tik Tok 600 juta user lebih, terbagi dengan 100 juta user Musical.ly yang baru diambil
Dibanding Instagram memiliki 1 miliar user.

Download Tik TokMusical.ly Android

Update Tik Tok Agustus 2018
- A larger community, as musical.ly joins Tik Tok
- New creator tools and interactive filters


- Bug fixes and performance improvements

Download Tik Tok Bytmod versi global
Update Tik Tok Agustus 2018
Pengenal awajah
Mobile studio
Library musik
Gaga Dance

Download Tik Tok Live Photo
Update 2 Juli 2018
Fitur bantuan untuk update video Tik Tok menjadi Wallpaper


Tik Tok Android gabung dengan Musical


Perusahaan ByteDance akhir tahun lalu telah mengambil Musical.ly.

Bahkan minggu ini Musical.ly masuk ke dalam Tik Tok.

Layanan yang serupa dibuat dan dioperasikan oleh ByteDance.

Akun Musical.ly telah dipindah ke Tik Tok, sehingga pengabungan keduanya semakin populer.

Aplikasi Tik Tok yang lama tidak tersedia di Amerika. Sedangkan layanan Musical.ly menjadi bagian Tik Tok di Google Play Store

Basis penguna Tik Tok terbesar berada di China.

ByteDance ingin menjaga fokus pagi pembuat dan penonton video pendek mereka, dan mengatur ke musik populer di dunia global.

Beberapa fitur baru kabarnya sedang dikerjakan, termasuk efek video filter yang bereaksi ketika penguna melakukan gerakan. Sampai tampilan Green Screen dibuat sebagai efek latar belakang.

Download Tik Tok Musical
Perbedaan antara Tik Tok standar yang sudah ada, dibanding TIk Tok Musical.
Untuk Tik Tok Musical belum tersedia opsi download Localy

Video Tik Tok Musical tidak dapat di download langsung.
Cara download Tik Tok Musical dapat mengunakan aplikasi lain seperti Videoder

Dibawah ini cara download Tik Tok Musical.


www.twitter.com/tiktok_us
nVIDIA GeForce Game Ready Drivers memiliki dukungan Dynamic Super Resolution / DSR bagi GPU Kepler dan Fermi. Model GPU TU102 yang besar, sebelumnya membutuhkan power 20W ketika idle. Dengan driver baru, monitor FreeSync dapat mengunakan fitur G-Sync. Ray Tracing diberikan update driver untuk VGA model lama

Bila smartphone terinstall Antivurus. Ada baiknya mengunakan versi pengembang besar, walau versi Free. Karena banyak aplikasi yang terdaftar di Google Play Store, tidak memiliki kinerja yang baik untuk menditeksi Malware. Bahkan ada yang tidak bekerja sama sekali alias aplikasi bodong.



Jika Anda menggunakan PC atau laptop Windows 10 untuk bermain game, maka tergantung pada game yang anda mainkan kinerja grafik dan mouse mungkin agak menurun minggu ini. Jika demikian, Microsoft yang harus disalahkan. Update membuat performa mouse dan tampilan grafik menurun. Microsoft minta tidak di install bila memiliki masalah

Microsoft terlihat akan menyatukan penguna PC dengan Xbox. Salah satu permaina yang dapat di install di OS Windows ternyata di download dari server Xbox. Dan user diminta menginstall driver lawas, bukan mengunakan versi DX terbaru di Windows 10. Apakah ini langkah baru Microsoft menyatukan PC dan Xbox, bagaimana dengan PlayStation.

Mungkin ada yang lupa bila Google Photo memberikan layanan penyimpan upload foto Full Resolution. Bagi mereka yang memiliki foto bagus dan ingin disimpan ke Google Photo. Fitur Live Album akan dibatasi sampai 20.000 foto, dan berbagi dengan Live Albums sampai 20.000. Bulan ini tidak bisa upload video gratis lagi.

Google menganti Device Manager menjadi aplikasi Find My Device. Perbaikan dari Android Device Manager, untuk membantu menemukan smartphone hilang. Sekarng tidak hanya smartphone, tapi perangkat seperti jam pintar / smartwatch juga dicatat sebagai Device.

Facebook luncurkan aplikasi rekreasi, video pendek, seperti aplikasi TikTok. Aplikasi Lasso pertama dikembangkan Oktober 2018. Apa aplikasi Lasso. Penguna dapat merekam dan melakukan lipsync musik. Seperti aplikasi Tik Tok. Penguna juga dapat merekam video pendek seperti Vines.

Poco Launcher digunakan pada smartphone Xiaomi PocoPhone. Sekarang Poco Launcher dapat digunakan untuk smartphone lain. Memberikan urutan icon di smartphone Android. Menyembunyikan icon, membuat grup icon



Google Voice Access berfungsi untuk mengaktifkan atau perintah ke smartphone. Penguna dapat berbicara ke smartphone, tanpa menyentuh layar. Seperti perintah dasar dengan Goback (kembali), Go home ( kembali ke halaman awal). Gestur seperti Click next atau Scroll Down (menurunkan halaman kebawah.

Penguna smartphone dipastikan memanfaatkan aplikasi media sosial dan messenger. Tren kembali berubah di tahun 2018. Tidak semua aplikasi sama favorit di seluruh dunia. Masing masing penguna smartphone di setiap negara memiliki kebutuhan berbeda. Karena lebih banyak pilihan dari aplikasi, sebagai alat komunikasi, pesan makanan, diskon, foto, video dan lainnya.

Ketika menginstall aplikasi, akan diberitahu Permission. Aplikasi akan memberikan informasi apa yang dibutuhkan untuk mengakses aplikasi, apakah di Baca. Google mengumumkan aplikasi nakal siap siap dikeluarkan. Aplikasi dari India meminta Permission tidak masuk akal. Tahun 2017 peneliti menemukan aplikasi yang mengakses screenshot.

Cara membatasi pemakaian kuota internet. Agar tidak melewati batas kuota, dan otomatis network / koneksi ke internet di nonaktifkan otomatis. Fungsinya agar smartphone dapat menentukan kapan batas kuota internet habis, dan smartphone memutuskan koneksi paket data.

Setting Android 4G LTE , 3G atau 2G. Dapat mempercepat internet di smartphone dengan 4G LTE bila berada di area 4G.Fitur. Fitur lain mematikan layanan sinyal radio smartphone Android bila tidak terpakai.

Google Camera mendapat update. Memiliki fitur zoom bar baru, suara shutter camera bisa di aktifkan atau tidak berbunyi, dan ekposure pada foto. Update foto HDR+ untuk smartphone Snapdragon high end

Aplikasi Zello kembali hit, rangking sat di App Store. Karena 2 badai menghantam Amerika, masyarakat ingin mendengar kabar dan pencarian atau meminta pertolongan bila diperlukan. Mengunakan komunikasi walkie talkie digital, suara lebih mudah dibanding mengetik.

Smartphone Android dan iPhone dapat di install dengan Google Maps. Kita dapat membuat rute jalan sendiri arah dan tujuan. Dan mengirim rute jalan atau peta jalan ke teman, keluarga dengan sebuah link. Peta Google Maps rute motor resmi mulai Juli 2018 untuk 10 negara.



Cara cari Ponsel Android bila lupa ditaruh dimana, atau smartphone hilang dan mungkin terselip. Bagaimana mencari ponsel yang hilang. Cukup buka browser dan ketik Google.com. Tunggu 5 menit dan Google akan memberitahu dimana posisi terakhir serta membunyikan smartphone anda. Update

Penguna SnapChat mengeluhkan update aplikasi tersebut, karena mengunakan data internet terlalu besar yang bekerja background. Salah satu data yang diberikan, seperti fitur Discover menghabiskan 5x data secara background dibanding data yang dilihat oleh penguna.



No popular articles found.