Smartphone | 2 August 2018

Oukitel K8 Mediatek MT 6750T baterai besar layar besar harga hemat


Oukitel K8 smartphone dengan kapasitas baterai 5000mAh, dan layar 6 inci ditawarkan untuk budget smartphone.

Keunikan disain smartphone Oukitel K8, mengunakan panel buatan AUO Taiwan. Dan layar kaca dari Asahi Touch Screen dan Asahi Glass

Dengan layar 6 inci, resolusi yang ditawarkan adalah Full HD+ 2160x1080

Mengikuti ukuran lahar 18:9 yang lebar, dan perbandingan layar dengan bodi smartphone 82.4%

Yang kurang pada smartphone ini hanya lepas dari tampilan layar Notch.

Menyisakan frame bagian atas seperti smartphone konvensional, dan menempatkan camera serta speaker.

Bagian bezel dibawah tidak menyediakan tombol Home, dan dipindah ke layar smartphone mengikuti disain FullView display.

Oukitel K8 Mediatek MT 6750T baterai besar layar besar harga hemat

Spesifikasi Oukitel K8

• Procesor Mediatek MT 6750T octa-core 1,5Ghz.
• 4GB RAM dan 64 GB storage


• Slot microSD
• Dual camera belakang 13MP (sensor Sony IMX135) + 2MP
• Single camera depan 2MP.
• Fitur Face ID
• Sensor sidik jari
• OS Android 8.0
• Baterai 5000mAH.

Pengisian baterai dapat menerima voltase 5V 2A untuk Fast Charger.
Oukitel K8 dijual langsung via toko online dengan harga $139.



Info Oukitel


Artikel Lain

Tahun 2018 Oukitel membuat smartphone tahan jatuh model WP2, disain smartphone seri WP masih berlanjut. Oukitel WP6 ditawarkan dengan harga hemat. Harga kelas entry smartphone, dengan spesifikasi kelas menengah. Smartphone tahan air, debu, jatuh dengan kapasitas baterai 2x lebih besar dari smartphone biasa.

Vivo Y90 dengan entry level smartphone atau smartphone pemula ini mengunakan disain layar notch. Dengan single camera belakang dilengkapi lampu flash. Walau smartphone pemula, Vivo Y90 memiliki layar besar 6,22 inci. Tentu saja resolusinya hanya FHD+. Masuk di kelas smartphone Android hemat.



Huawei Y7 tampil dengan procesor Snapdragon 450 tampil. Setelah model lebih tinggi dengan Y2 Pro tampil beberapa bulan lalu. Disain Huawei Y7 model 2019, mengunakan waterdrop notch. Camera belakang 13MP dengan dukunga AI scene, dan camera kedua 2MP untuk foto portrait.

Energizer POWER MAX P16K Pro dan Power Max P18K Pop dengan baterai paling besar. Energizer memang menawarkan smartphone cukup tebal alias bulky. Penjual akan bingung menawarkan Powerbank ketika seseorang memiliki smartphone ini. Satu media menyebut smartphone batu bata.

Realme dikenal untuk smartphone kelas menengah ke bawah dengan harga terjangkau. Tapi Realme U1 tampil dengan camera 25MP untuk selfie dan tampilan waterdrop. Procesor buatan Mediatek P70, memiliki 2 varian 3GB dan 4GB. Fitur AI diandalkan untuk camera smartphone.

Smartphone Android Oukitel WP2 dipromosikan, kemampuan smartphone mungkin untuk petualang dan kapasitas baterai besar. Di Antutu situs benchmark, tercatat Oukitel WP2 memiliki angka 56.076. Procesor Mediatek MT67550T. Oukitel WP2 memiliki kapasitas baterai 10.000mAh.

Infinix S3X dengan layar Notch. Tampil dengan layar Fullview, dual camera, baterai kapasitas besar, dan procesor Snapdragon Octa-core. 2 model Infinix S3X hanya dibedakan dengan RAM dan storage. Camera dual 13+2MP di bagian belakang. Camera utama mengambil gambar 13MP sedangkan efek bokeh dengan 2MP.



Smartphone Android Blackview P10000 Pro memiliki baterai 11Ah. Tidak salah ketik 11.000mAh. Mampu stand-by selama 50 hari, bahkan dapat di charger 2,5 jam dengan charger 5V 5A. Blackview P10000 Pro mengunakan procesor Mediatek MT6763 tipe octa core 2Ghz.

Elefone A4 dapat dilihat spesifikasinya dengan Mediatek MT6739 procesor. Tipe procesor quad core untuk smartphone entry level. Tapi disain layar di atas seperti iPhoneX. Mungkin sudah terbayang disain smartphone ini mengikuti tren terbaru, akan dijual lebih terjangkau.

Oukitel U18 tampil seperti iPhone X. Dengan layar penuh dan dibagian atas ditempatkan camera depan. Cloning iPhone ini jauh lebih murah dibanding iPhone X. Oukitel U18 dibuat dengan bezel hitam tipis.  Terdapat dual camera belakang serta sensor sidik jari dan dilengkapi dual lampu Flash.

Ulefone Armor 2S tampil dengan model baru. Ulefone Armor 2S mengunakan kaca Gorilla Glass 3. Tahan air dan tahan debu mengikuti standar IP68. Ditujukan bagi mereka dengan kegiatan aktif seperti petualang, olahraga di alam bebas

Smartphone Panasonic Eluga C tampilakhir bulan November 17, ditawarkan hanya $199. Menyisakan bagian tombol home di frame bodi Panasonic Eluga C.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.