Product | 20 July 2018

Xiaomi Mi 300Mbps WIFI Range Extender


Xiaomi Mi 300Mbps WIFI Range Extender terintegrasi dengan 2 antena. Berfungsi sebagai perangkat menambah jarak sinyal WIFI.

Dibuat dengan warna hitam, dan disain minimalis.

Xiaomi Mi 300Mbps WIFI Range Extender dapat dipasang langsung ke konektor power listrik.

Terdapat 2 antena dengan kekuatan 2Bi, kecepatan 300mbps.

Harga Xiaomi Mi 300Mbps WIFI Range Extender dijual $19

Spesifikasi
?Wireless function : Two powerful high-gain black external antennas give wider coverage and High Speed Long Range Optimal Wi-Fi Performance, this Network Band Signal Booster Amplifier make your wireless coverage larger
?Strong compatibility : this wifi repeater is compatible with other brands router,and Support up to 64 devices to fulfill the needs of the whole family
?Transmission rate: Best 300 Mbps WiFi Smart Amplifier for Mi Router with, Universal Wireless WiFi Range/ Signal Extender
?Smart Wi-Fi App control: Manage your network settings easily with the Xiao mi Mi WiFi APP
?Easy to use/auto update supported: Plug and play and this amplifier will upgrade automatically without any setting


Brand: Xiaomi
Type: AP


Router Connectivity Type: Wireless
Transmission Rate: 300 Mbps
LAN Ports: Under 2 ports
Package weight: 0.155 kg
Product size: 6.90 x 6.90 x 3.50 cm
Packing List: 1 x Original Xiaomi Pro 300 M WiFi Amplifier

Xiaomi Mi 300Mbps WIFI Range Extender


Artikel Lain

MSI AXE5400 Wi-Fi 6E perangkat WIFI dongle atau WIFI USB. Bagi computer, notebook yang tidak memiliki WIFI kecepatan tinggi seperti WIFI 6e, dapat memindahkan koneksi WIFI ke USB port. Kompetibel dengan Windows 11 dan Windows 10.

Huawei WiFi AX3 -  HWFAX300  dan Huawei WiFi AX3 Pro. WIFI Router harga hemat dengan dukungan WIFI6 terbaru atau standar WIFI 801.11ax. Kecepatan tranfer ke perangkat smartphone mencapai 3Gbps (teori). Mendukung dual band 2,4Ghz dan 5Ghz.



Hotspot Control aplikasi Android, memiliki fitur mengaktifkan Portable Hotspot di smartphone. Lebih praktis untuk berbagi akses internet dari smartphone ke notebook atau smartphone lain. Cocok untuk mereka yang ingin berbagi akses internet, nebeng internet selama di perjalanan.

NETGEAR Nighthawk Pro Gaming XR300 sebuah router kecepatan tinggi, khususnya untuk pemakaian router gaming. Yang menarik dari disain router performa di kelas ini. Model terbaru  Netgear XRM570 Nighthawk Pro dengan network 802.11ac, dengan paket Mesh Range Extender WIFI.

Xiaomi Mi Router 4Q adalah WIFI router paling murah dari seri Mi Router 4. Model terbaru Xiaomi Mi 4A dan 4A Gigabit Edition. Mendukung jaringan wireless WIFI 2,4Ghz dan 5Ghz. Dengan kekuatan 4 antena di WIFI router. Model 4A dan 4 A GE ditawarkan dengan harga terjangkau.

Beberapa tahun ini muncul produk WIFI Router seperti WIFI Router game dengan harga lebih mahal dibanding Router standar. Apa kelebihan WIFI Router Game, salah satu komponen dengan CPU dan RAM. Bagian penting router untuk setting prioritas pada aplikasi dan menekan kelambatan ping akses internet.

Sekarang produk router wireless Asus RT-AX88U sudah ada di pasaran.Ada yang disebut standar Wifi ax atau Wlan 802.11ax atau WIFI 6. Memiliki kecepatan wireless ax 4x4 sampai 6GB/s, dibanding standar ac 2,6GB/s. Membagi prioritas kecepatan untuk wireless gaming dengan latency lebih kecil. Standar wireless baru tersebut  mendukung melalui sistem Multi User MIMO, dan OFDMA



TP-link Kasa Smart WIFI Power Strip seperti steker listrik dengan konektor bercabang 6. Ditambah 3 port USB untuk charger baterai smartphone. Tetapi steker listrik TP-link Kasa Smart WIFI Power Strip bukan steker biasa yang bisa di on / off, melainkan dapat di remote melalui smartphone.

WD G-Drive Pro mengunakan storage SSD. Menargetkan kecepatan tranfer. Seperti memindahkan file film 4K sampai 8K, dari camera atau perangkat lain. WD G-Drive Pro tersedia dari kapasitas 960GB, 1,92TB, 3,8TB dan terbesar 7,68TB mengunakan storage tipe SSD.

Lacie Copilot adalah storage untuk backup SDcard ke harddisk tanpa computer. Cara kerja backup Lacie Copilot seperti alat backup, tanpa computer. Panel LCD dan tombol mengatur fungsi dasar untuk Copy dan Delete data ke harddisk.

WIFI Access Point tahan hujan dan tahan panas cahaya matahari. TP-Link EAP110 Outdoor dirancang untuk diluar ruangan, dengan jangkauan WIFI 00 meter. Fungsi TP-Link EAP110 Outdoor sebagai alat penyebar sinyal WIFI dengan dual antena

Samsung SmartCam adalah camera keamanan untuk merekam sekualitas Full HD. Camera Samsung SmartCam dapat digunakan untuk di dalam ruangan atau luar ruangan / outdoor CCTV. Terhubung ke WIFI  dan pengaturan dengan aplikasi.

TP-Link Archer C20 AC750 tampil model 2017 dengan 3 antena ditawarkan lebih murah dari perangkat Router Archer lain. Fungsi alat ini untuk router, seperti meningkatkan kecepatan sinyal WIFI lebih kuat dan lebih cepat. Mendukung jaringan ac pada frekuensi 5Ghz, dan 2 antena untuk jaringan n dengan frekuensi 2,4Ghz.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.