Quick Charge Oneplus Warp Charge teknologi Fast Charger wireless


Kategori : Technology | Date : 16 July 2018
Oneplus mendaftarkan nama Warp Charge untuk sistem pengisian baterai smartphone.

Oneplus sebelumnya mengunakan nama Dash Charge, tapi terdaftar sebagai lisensi dari Oppo yang digunakan untuk Vooc Fast Charger
Terkait nama Oppo dan Vivo berada di bawah satu perusahaan induk yang sama. Oneplus adalah nama smartphone dibawah Oppo.

Untuk memisahkan masalah paten di Eropa dan Amerika. Warp Charge digunakan oleh Oneplus untuk sistem pengisian baterai cepat.

Oneplus juga menempatkan logo baru bagi Warp Charge.

Tertanggal 13 Juli 2018, nama Warp Charger telah di daftarkan.


Trademark tersebut termasuk untuk produk kabel data, charger adapter dan perangkat sejenis,  termasuk wireless charger.

Walau Oneplus belum mengeluarkan smartphone dengan sistem pengisian wirelss. Setidaknya sudah memasukan paten bila suatu saat diperlukan.

Seperti apa teknologi Warp Charge. Sepertinya masih perlu menunggu sampai menjadi produk di masyarakat.

Charger smartphone awalnya ingin disatukan untuk produk di Eropa. Setelah 8 tahun berlalu, dan adanya nota kesepakatan. Produsen smartphon tetap mengunakan charger adaptor dengan disain sendiri. Masalah di Eropa, setiap tahun menghasilkan 51 ribu ton sampah charger.

Teknologi pengisian baterai Vooc mampu mengisi baterai smartphone lebih cepat. Pengisian 75% kapasitas baterai cukup 30 menit. Super Vooc charger 15 menit baterai smartphone full charger kapasitas 2500mAh. Vooc adalah charger khusus untuk smartphone Oppo

Super mCharge adalah standar pengisian cepat untuk produk Meizu. Pengisian baterai smartphone dari 0 - 100% hanya membutuhkan waktu 20 menit. Jadi bisa ditinggal mandi dan makan lalu melihat baterai smartphone sudah penuh



MediaTek Pump Express 3.0 mengisi baterai smartphone dari 0%-70% kapasitas untuk 20 menit, 5 menit cukup untuk 4jam bicara. Kecepatan pengisian baterai smartphone dengan MediaTek Pump Express 3.0 dua kali lebih cepat dari sistem pengisian cepat produsen lain, dan lima kali lebih cepat dibanding charger standar.


No popular articles found.