Susu melindungi penyakit stroke menurut penelitian terbaru selama ini kita salah


Kategori : Green | Date : 16 July 2018
Mungkin diet lemak dengan mengkonsumsi susu skim disebutkan lebih sehat mungkin salah.

Minum susu penuh lemak dapat menyebabkan hidup lebih lama, dan melindungi orang terkena penyakit stroke kata penelitian terbaru.

Beberapa dekade saran diet konvensional menyebutkan susu skim atau semi skim jauh lebih sehat dibanding susu full fat atau susu murni.
Penelitian terbaru menyebutkan kebalikan.

Peneliti tidak menemukan hubungan signifikan antara susu lemak dengan penyakit jantung dan stroke. Karena penyakit tersebut menjadi nomor 2 dan terkait dengan diet tinggi lemak jenuh. Bahkan beberapa jenis lemak dari susu benar benar membantuh mencegah stroke parah.

Ini berita mengembirakan bagi orang orang yang sebelumnya lebih memilih mengkonsumsi susu biasa, termasuk beberapa jenis mentega, jenis keju dan yogurt. Karena dianggap lebih rendah lemak.

Profesor Marcia Otto universitas Texas yang memimpin penelitian mengatakan. Temuan kami tidak hanya mendukung, tapi adanya bukti menunjukan susu lemak bertentangan dari kepercayaan populer sasat ini. Susu tidak meningkatkan risiko penyakit jantung, mortalitas bagi orang dewasa dan orang tua.

Salah satu asam lemak yang ada di dalam susu dapat menurunkan risiko lematian akibat penyakit jantung, tapi dikhususkan stroke.
Lemak susu seluruhnya sangat penting untuk kesehatan, dan bukan bagi anak anak saja. Tapi seumur hidup manusia kata Prof Marcia.

Penelitian yang didukung oleh 3000 pria dan wanita berusia 65 tahun keatas. Mereka diukur untuk 3 asam lemak berbeda yang ditemukan pada susu. Tidak satupun jenis asam lemak terkait dengan resiko orang meninggal.

Yang menambah masalah adalah gula yang ditambahkan pada makanan yang bersumber dari susu. Contoh mengolah satu panci yogurt mengandung satu mangkuk gula.



Ikut dipertentangkan ketika orang mengkonsumsi susu rendah lemak dengan embel embel adanya kandungan vitamin lain. Sebenarnya banyak kandungan penting ikut hilang.
Profesor Otto menambahkan produk susu berlemak adalah sumber makanan yang kaya nutrisi, termasuk kalsium dan kalium.

Susu baik untuk kesehatan

Tumbuhan dan binatang terlihat terganggu dengan frekuensi radio seperti ponsel dan WIFI. Tetapi belum membuktikan apakah manusia juga terganggu dengan frekuensi gelombang tinggi seperti paparan dari smartphone, signal BTS atau WIFI. Efek bagi manusia sangat kecil, ada tip untuk menjaga kesehatan.

Suka minum alkohol, ada baiknya melihat penelitian ini. Data tahun 2012, sekitar 5,8% kematian akibat kanker di seluruh dunia. Temukan bukti hubungan antara sering minum dan terhubung ke kanker mulut, tenggorokan, laring, esofagus, hati, usus dan payudara.

Olahraga dan kesehatan, usia 80 tahun memiliki kekebalan tubuh usia 20 tahun. Mampu menghindari penyakit, seperti sebuah pil alami. Aktivitas fisik ternyata meningkatkan kemampuan sel T lebih aktif. Salah satu rahasia dari tubuh manusia



Teknologi pendingin ruangan AC Samsung Wind Free. AC hemat hemat energi, konsumsi listrik sampai 72% setelah memasuki mode Samsung Wind Free. Mengandalkan lubang kecil tanpa efek angin dingin yang kuat dari mesin AC, udara dingin menyebar dari lubang kecil

Berhadapan dengan badai di gunung. Mimpi buruk bagi petualang atau pencinta alam. Angin di puncak gunung kadang tidak dapat diperkirakan. North Face Geodome 4 bahkan tahan menahan angin sampai 100km perjam. Tenda dengan dua lapis tahan air dan tahan angin berbentuk bulat

Tidur terlalu singkat setiap hari memang berbahaya, tetapi mengapa tidur terlalu lama juga berbahaya. Lama waktu tidur yang tepat orang dewasa antara 7-8 jam. Tidur cukup memberikan dampak bagi tubuh sangat positif.

Apa yang terjadi pada tubuh ketika lari marathon. Membuat tubuh seperti pengilingan daging. Tubuh menjadi panas seperti demam, ginjal  terganggu, sampai kalori dalam tubuh terkuras habis. Disini pelari akan seperti menabrak dinding.



Sarapan sebelum olahraga atau tidak saparan. Ada yang khawatir kram bila makan, ada yang memilih makan lebih dahulu untuk energi selama olahraga. Sekarang ilmu pengetahuan menjelaskan apakah dampak makan sebelum dan sesudah berolahraga.

Sebuah studi menunjukan orang bekerja kurang lebih untuk mendapatkan kenaikan gaji atau bonus, dibanding orang yang bekerja seperti biasa. Budaya Jepang bekerja lembur sudah umum, apakah meningkatkan produktivitas, atau malah membuat banyak kesalahan

Fayez al-Hindi seorang warga Palestina menciptakan alat penyulingan air bertenaga surya, dan menghasilkan air sehat yang dapat di minum. Fayez bisa membantu warga disekitar agar mereka bisa membuat air minum sendiri dengan bantuan cahaya matahari.


No popular articles found.