Photoshop Narsha penyanyi artis dituduh edit fotonya


Kategori : Stuff | Date : 5 July 2018
Fotonya memang asli tapi netter yang kepoh duluan
Artis dan penyanyi K-Pop Narsha tampil dengan sebuah foto di Instagram.

Tapi ada yang aneh, dia dituduh melakukan photoshop dari fotonya.

Ada yang janggal dengan foto yang dibuat, sebuah tiang listrik di latar belakang terlihat bengkok. Mirip seperti kesalahan seseorang ketika mengedit tapi lupa bagian yang harus dirubah.

Tetapi apa benar artis Narsha melakukan photoshop dengan fotonya di Instagram.

Beberapa artis memang melakukan photoshop. Misal membuat lebih langsing, wajah lebih bulat, edit badan terlihat lebih langsing dan lainnya. Kadang yang membuat atau artisnya sendiri lupa ada bagian latar belakang ikut teredit.

Foto Narsha tidak membuat editan apapun. Yang salah ada di bagian tiang listrik, dan tidak merubah foto wajah atau tubuhnya sendiri.

Photoshop Narsha penyanyi artis dituduh edit fotonya

Coba diamati bagian tiang listrik di sisi kiri atas. Dari sananya sudah seperti itu, bila teknik photoshop maka bagian lain juga ikut tertarik atau bergeser.

Bagian atap sama, dinding balkon juga tetap kata ahli foto dari media Korea.

Memang media internet selalu melihat terlalu detil dan hal tidak penting dibahas. Seperti kejadian artis Narsha, gambar aslinya memang tiang telepon dibuat membengkok, salahnya si Narsha juga kenapa mengambil foto disudut tersebut.



Dibawah ini tiang telepon yang dibuat memang membengkok di bagian atas.

Foto Narsha asli bukan editan, tiang telepon yang dibuat tidak lurus

Cerita kecantikan di Thailand, siapa dia. Si Nong Poy sering mengupload fotonya di media sosial, dan membuat heboh media sosial di China. Membintangi 3 film dan bekerja sebagai model. Dibilang mirip seperti Angelbaby tetap tampil di Intagram dengan 2,5 juta follower

Artis Kylie Minogue menjadi gunjingan fan mereka, karena katanya itu Photoshop. Semua mata melihat foto Kylie Minogue, tapi terpaku ke bagian dekat dinding yang terlihat bengkok.

Itu kata yang menarik. Mobil ambulan di jalan tol adalah kendaraan ajaib di jalan tol Jerman. Semua pengendara menghormati mobil ini, Macet separah apapun di jalan tol, semua memberikan jalan. Melihat teladan masyarakat Jerman menghormati apa yang penting bagi manusia.



Zendaya memprotes majalah Modeliste setelah fotonya ada di majalah model tersebut dan dirubah terlalu banyak. Zendaya sebagai artis da model mengatakan terkejut, karena bagian dada dan pinggul di rubah terlalu banyak.

Satu foto adalah foto dari salah satu pengungsi Suriah. Di tangan seorang fotographer akhirnya dapat merubah nasib pengungsi yang menjual pena ini untuk menjalani hidup baru. Dia mendapatkan sumbangan sekitar 2 milyar rupiah setelah foto tentang nasibnya di publikasi

Beberapa foto ini dapat mengembalikan manusia kembali. Menolong orang lain kadang engan dilakukan, tapi bagi mereka yang mengerti arti kehidupan, menolong adalah hal yang mudah dan bisa dilakukan kapan saja.

Remaja asal Belanda ini ngerjain teman dan keluarganya. Dia bilang sedang keliling ke Asia Tengara, jalan jalan. Posting foto dan video tapi dia ada dirumah sendiri. Sampai bisa memposting video sedang skorling di sebuah pantai.



Jerome Le seorang atlit boxing dijuli Hyper Battle Cyborg. Pria dengan tinggi 190cm dan berat 120kg ini memiliki badan tegap berotot. Ketika melakukan latihan di Jepang, dia tertangkap camera bersama seorang nenek.

Beberapa kasus dari majalah kesehatan, kecantikan, sampai majalah gosip melakukan edit photoshop dan gagal. Ada yang membuat foto si model terlihat langsing, tapi terlalu langsing malah seperti alien. Yang lain menempelkan bagian rambut, satu majalah olahraga dan kesehatan bahkan memperlihatkan otot terlihat kekar.


No popular articles found.