Case Thermaltake P6 Tg TI tembus pandang pasang di tembok


Kategori : Hardware | Date : 2 July 2018
Case computer Thermaltake P6 Tg TI dibuat tembus pandang. Bahkan dengan tutup kaca dan tambahan port USB 3.0.

Thermaltake P6 Tg TI tampil dengan warna hitam titanium, memiliki 4 port jalur USB 3.0.

Model sebelumnya dengan P5 hanya menyediakan 2 port USB 3.0 dan 2 port USB 2.0.

Disain Thermaltake P6 Tg TI tidak berubah dibanding model P5.

Case transparan ini dapat digantung di tembok atau ditempatkan di meja seperti case tower biasa.

Fan pendingin disatukan dengan ruang radiator yang meniupkan udara ke sisi samping. Dan dapat dipasang sampai 4 fan ukuran 120mm sepanjang 480mm, atau dipasang 3 fan saja.

Untuk Graphic Card memiliki ukuran lebih panjang sampai 280-320 mm.

Bagaimana dengan tempat drive, ada 6 ruang drive bay untuk storage SSD atau harddisk ukuran 3,5 - 2,5 inci.

Bagian penting adalah dimensi untuk pendingin. Panjang heatsink yang dapat dipasang di dalam case Thermaltake P6 Tg TI sampai 180mm.
Dan panjang power supply sampai 20 cm.

Case Thermaltake P6 Tg TI tembus pandang pasang di tembok



Apakah case akan menampung debu. Tidak juga walau rancangan case dibuat terbuka, bila mengunakan sistem watercooler dengan radiator. Hanya bagian radiator yang perlu dibersihkan karena mengandalkan fan.

Harga Case Thermaltake P6 Tg TI sekitar 148 euro

Corsair Carbide Spec Omega case buatan Corsair. Mengunakan jenedela kaca di bagian depan dan samping case computer. Disain case dibuat dengan estetika dan lebih menarik dilihat

Cougar Panzer EVO RGB tampil dengan warna warni lampu. Menambahan pada disain fan Vortex RGB, dan panel IO untuk controller fan dan tempat USB port. Panjang VGA dapat dipasang sampai 390mm, dan 2x 3,5 inci harddisk serta 5 2,5 inci storage SSD atau Harddisk

Corsair Spec-05 disain case computer versi budget. Ditujukan untuk penguna pemula yang ingin merakit computer. Dilengkapi kaca plastik akrilik tembus pandang disisi case. Tetapi case ini bukan aluminium seperti case premium



Corsair Hydro H60 hanya memerlukan tempat 120mm fan, ukuran radiator seperti ukuran fan 120mm. Tidak berisik, dilengkapi lampu LED pada bagian waterblock CPU. Harganya sama seperti cooler heatsink premium. Update video

Cougar Glass Clad Panzer-G case mid tower mengunakan panel kaca transparan. Selain sisi depan, dari samping terdapat jendela case transparan untuk melihat komponen. 6 storage, VGA maksimum 40cm, dan radiator watercooler dapat masuk di dalamnya.

Case computer desktop Cougar Conquer  dirancang dengan sistem cooler fan atau watercooler.  Mengunakan bahan aluminium, bagian dinding case dapat dilepas, termasuk komponen  untuk hardware.

Corsair bekerja sama dengan MSI menawarkan pendingin watercooling untuk VGA high end 1080 Ti. Mengunakan single fan 120mm dan pompa untuk pendingin VGA dari sistem watercooler.



Heatsink Noctua tampil dengan 3 model. Noctua NH-D15 SE-A - M4NH-U12s SE-AM4 - NH-L9x65 SE-AM4, dibuat untuk procesor AMD Ryzen atau heatsink untuk socket AMD AM4.

Corsair tampilan 2 case computer model Carbide Quite 400Q dan Carbide Clear 400C. Memiliki disain sama, tapi berbeda fungsi. Kedua case dapat dipasang untuk full ATX motherboard serta multi GPU. Disain mid-tower dengan ukuran fan 240mm, 120mm dan 350mm.

Bosan dengan bentuk case di meja atau di taruh di lantai. Mengapa tidak dipasang di tembok, Thermaltake menyediakan case computer yang bisa di gantung. Thermaltake Core P5 ATX bukan saja case tertutup tapi dibuat dengan bodi transparan.


No popular articles found.