Motor listrik Ethec disain estetika 400km dengan power baterai


Kategori : Green | Date : 22 June 2018
Motor listrik mampu menempuh jarak 400km lebih dengan power baterai.

Yang menantang dari disain motor Ethec buatan Ethec Electric Motorcycle adalah disain bodi yang indah. Dan tampilan lampu depan futiristik.

Dibuat oleh 16 disainer insiyur dan mahasiswa disain. Motor dengan kekuatan baterai 15kWh  adalah kapasitas yang besar.
Dirakit dengan 1260 sel baterai lithium, ditempatkan di tengah tempat duduk pada bodi motor.
Dilengkapi sistem sensor panas, dan kontrol pendingin yang presisi pada bagian baterai.

Sisstem pendingin udara, serta oli, memberikan kemampuan motor yang minim perawatan.

Sistem pengereman atau jalan menurun, bagian roda akan mengembalikan atau mengisi baterai.

Motor Ethec dilengkapi sebuah panel berukuran 7 inci. Tapi terserah apa yang dilihat, salah satu bagian yang unik pada suspensi depan yang solid. Dimana mengunakan monoshock tersembunyi dibawah stang.

Motor digerakan oleh 2 buah pengerak yang ditempatkan di bagian roda belakang dan depan. Kekuatan motor 22kW, dan maksimum mencapai 50kW.

Tidak disebutkan berapa kecepatan motor Ethec tersebut.


Motor listrik Ethec disain estetika 400km dengan power baterai

Perusahaan pembuat Vespa, Piaggio grup menampilkan motor Vespa dengan power baterai. Disain yang sama seperti motor Vespa klasik, solusi mobile bagi kendaraan roda dua. Mampu menempuh jarak sampai 100km

Honda Motor Co dan Panasonic mengumumkan rencana penelitian berbagi baterai sepeda listrik di Indonesia. Indonesia menjadi negara nomor tiga penguna motor bensin buatan Jepang. Setelah India nomor 2 dan nomor 1 China. Penelitian kedua perusahaan nantinya menyediakan jalur fasilitas stasiun pengisian baterai. Setidaknya di beberapa puluh tempat.

Mungkin anda belum lahir atau anda pernah mengunakan Walkman, Discman, GameBoy, Nintendo, bahkan ponsel tua model Nokia. Ada pasar yang mencari barang vintage tersebut. Dan berani membeli dengan harga sangat tinggi. Bahkan ada yang mencapai 10.000 pound



Ketika listrik padam, rumah Rosa tetap menyala. Bahkan dijuluki sebagai rumah kunang kunang karena dirumahnya saja yang masih bersinar. Sering mengalami pemadaman listrik, Rosa akhirnya memasang instalasi panel surya. Biaya listrik perbulan turun, bahkan hanya membayar 5% dari biasanya.

Philip sebagai produsen lampu ternama memiliki model Deco. Lampu untuk dekorasi dari disain vintage atau seperti lampu pijar tapi hemat energi dengan LED. Yang baru Philips Deco ini memiliki ukuran sebesar kepala kita.

Produsen mobil listrik Rimac Automobili Concept One. Pernah menampilkan mobil listrik 1224 HP. Di pameran Geneva Motor Show, Rimac menampilkan sebuah kendaraan baru Rimac C2. Dengan daya 1914HP hanya butuh 1,85 detik 100km perjam

Berhadapan dengan badai di gunung. Mimpi buruk bagi petualang atau pencinta alam. Angin di puncak gunung kadang tidak dapat diperkirakan. North Face Geodome 4 bahkan tahan menahan angin sampai 100km perjam. Tenda dengan dua lapis tahan air dan tahan angin berbentuk bulat



Kecepatan motor Kumpan Electric 1954L dibatasi sampai 45km perjam, atau bisa di pesan untuk model lebih lambat dengan kecepatan maksimum 25km/jam. Berapa harga motor listrik Kumpan Electric 1954L, tidak terlalu mahal katanya dan dibuat dalam beberapa varian

Honda EV-Cub akan memasuki produksi tahun 2018. CEO Honda Takahiro Hachigo pertama kali menawarkan konsep motor listrik Honda di tahun 2009. Pengembangan motor Honda Cub sudah dibuat sejak 1958, nanti akan tampil dengan power baterai.

Nama Tesla berhubungan dengan mobil listrik, salah satu produsen dari Amerika ini cukup sukses membuat kendaraan listrik sampai pabrik baterai. Satu lagi produk adalah motor listrik, walau masih tahap disain.


No popular articles found.