Panasonic Toughbook FZ-T1 Snapdragon 210 smartphone Android anti pecah


Kategori : Smartphone | Date : 23 June 2018
Panasonic Toughbook FZ-T1 adalah smartphone untuk pekerja lapangan. Ngak pecah bila terjatuh dari ketinggian 1,5 meter, bahkan tahan cuaca dan suhu panas.

Mengunakan procesor Snapdragon 210, dengan tampilan layar hanya 5 inci HD 720P.

Jangan melihat kemampuan procesor dan display. Karena smartphone ini dirancang khusus.

Dengan 2GB RAM dan 16GB internal storage. Serta camera 8 megapixel dan baterai 3200mAh yang dapat menganti baterai tanpa mematikan smartphone.

Spesifikasi tersebut tidak akan menarik bagi penguna smartphone sehari-hari.

Tapi yang dilihat pada spesifikasi tahan air, dan standar militer MIL-STD 810G. Smartphone tetap bekerja walau suhu di sekitarnya mencapai minus 10 derajat, bahkan suhu panas 50 derajat.

Panasonic Toughbook FZ-T1 dirancang untuk smartphone perusahaan, khususnya untuk kondisi yang keras.
Layar smartphone dirancang bekerja walau terkena air, atau penguna mengunakan sarung tangan.

Baterai dapat dilepas pasang, dan bertahan selama 12 jam saja. Terintegrasi dengan barcode scanner.

Penjualan Panasonic Toughbook FZ-T1 pada bulan Agustus 2018. Terdiri dari 2 model, dengan WIFI atau WIFI+4G.

Walau spesifikasi yang diberikan relatif sekelas smartphone low end. Panasonic mematok harga $1.515 dan $1.610 dengan garansi 3 tahun.


Sementara smartphone dengan Snapdragon 210 ditawarkan hanya di kelas sub $100.

Lalu dimana mahalnya. Beberapa fitur smartphone tidak dimiliki oleh smartphone standar. Dan sistem keamanan Panasonic COMPASS (Complete Android Security and Services) 2.0

Panasonic Toughbook FZ-T1 Snapdragon 210 smartphone Android anti 
pecah

Ulefone Power 5S tampil dengan 4 camera, dan kapasitas baterai sangat besar 13.000mAH. Ulefone memiliki disain smartphone sangat unik, dimana beberapa model menawarkan kapasitas baterai sangat besar. Tapi jangan lihat disain smartphone. Dengan spesifkasi layar 6 inci FHD+ 18:9, mengunakan kaca Gorilla Glass 4.

Layar lebih besar 6,2 inci dengan rasio 19:9, tapi hanya mencapai resolusi HD+. Camera belakang ditempatkan sebuah sensor utama 12MP dan camera pendamping 2MP. Camera depan cukup tinggi dengan camera 16MP. Infinix HOT S3X menempatkan teknologi foto portrait dengan mengabungkan 4 pixel menjadi 1

Samsung Galaxy A7 model 2018, memiliki 3 camera belakang. 3 camera tersebut memiliki 3 sensor dengan ketajaman 24MP autofokus, 8MP wide angle (120 derajat) dan 5MP untuk efek bokeh pada foto. Samsung memfokus ketajaman camera utama 24MP, memiliki kombinasi 4 pixel di dalam 1 pixel untuk pencahayaan rendah.



Huawei Honor 7s ditawarkan dengan harga terjangkau. Atau berada di sub-100 dollar saja. Memiliki layar 5.45 inci, dengan berlebar layar berbanding 18_9. Bodi dengan layar mencapai luas 73%. Tetapi smartphone hemat Huawei Honor 7s hanya memiliki 2GB RAM.

Blackview BV9500 dan BV9500 Pro desain smartphone anti jatuh anti air anti debu. Smartphone dengan bodi lebih kuat dibanding smartphone kosmetik. Spesifikasi keduanya sekilas sama, tapi model BV9500 Pro dijelaskan lebih lanjut. Kapasitas baterainya ngak nahan

Bila mengingat smartphone Nokia ini, bentuknya melengkung kadang disebut Nokia Pisang. HMD kembali tampilkan smartphone Nokia 8110. Mengunakan procesor Snapdragon 205, yang ini sudah mendukung 4G. Mendapat aplikasi Whatsapp, mengirim pesan gaya di awal 2000..

Ulefone Armor 2S tampil dengan model baru. Ulefone Armor 2S mengunakan kaca Gorilla Glass 3. Tahan air dan tahan debu mengikuti standar IP68. Ditujukan bagi mereka dengan kegiatan aktif seperti petualang, olahraga di alam bebas



Doogee BL12000 adalah produsen smartphone dengan keunikan tersendiri. Salah satu adalah baterai, Doogee membuat smartphone dengan baterai kapasitas besar. Kadang dibuat double baterai. Doogee BL12000 memiliki kapasitas baterai 12000mAh setara 12A

Smartphone Panasonic Eluga C tampilakhir bulan November 17, ditawarkan hanya $199. Menyisakan bagian tombol home di frame bodi Panasonic Eluga C.

Kyocera DuraXV LTE mirip seperti disain handphone Motorola Startac. Bedanya ini adalah versi smartphone Android. Kyocera DuraXV LTE sudah mendkung suara HD, dilengkapi standar militer grade 810G.

Doogee S60 adalah smartphone petualang atau untuk mereka yang bekerja di lingkungan keras. Seperti Galaxy Active atau LG X Venture, smartphone tidak masalah bila kecemplung di air atau jatuh. Harga, fitur dan spesifikasi hardware lebih menarik walau disain lebih besar dari model smartphone standar.

Panasonic tampilkan Panasonic P85 dan Eluga Ray. Smartphone dengan layar 5 inci, baterai 4000mAh. Kedua smartphone kelas budget, dengan procesor Mediatek

Kyocera Torque ditawarkan melalui telekom Sprint, menjadi smartphone pertama dengan koneksi 4G LTE dan fitur anti jatuh. Kyocera Torque memiliki kekuatan dari tahan air, tahan debu dan tidak rusak bila terjatuh.


No popular articles found.