Xiaomi Mi Router 4Q router murah


Kategori : Product | Date : 18 June 2018
Xiaomi Mi Router 4Q adalah WIFI router murah dari seri Mi Router 4 yang diumumkan bulan lalu.

Dengan ukuran 200 x 134.86 x 178.98, memiliki 3 antena high gain.

Mengunakan procesor QCA9561 775Mhz dengan 64MB RAM dan 16MB internal memory.

Xiaomi Mi Router 4Q hanya memiliki single band 2,4Ghz, dengan 3x3 MIMO untuk mencapai kecepatan 450MBps.

Mendukung sistem keamanan WPA-PSK/2, dan dapat menyembunyikan SSID bila tidak ingin nama wireless diketahui perangkat lain.

Terdapat sebuah tombol Minet, untuk koneksi cepat ke perangkat pintar dari produk Xiaomi dan MiJia. Berbeda dengan disain router, lebih umum dengan warna hitam atau putih. Xiaomi menampilkan router mereka dengan warna biru.

Harga Xiaomi Mi Router 4Q ditawarkan hanya $15. Lumayan murah untuk menambah jarak WIFI yang terhubung ke kabel LAN di kantor atau rumah.
Murah, mungkin tidak juga. Di Indonesia masih ada TP-Link menawarkan produk Router dengan harga bersaing.

Xiaomi Mi Router 4Q router murah

Sekarang produk router wireless Asus RT-AX88U sudah ada di pasaran.Ada yang disebut standar Wifi ax atau Wlan 802.11ax atau WIFI 6. Memiliki kecepatan wireless ax 4x4 sampai 6GB/s, dibanding standar ac 2,6GB/s. Membagi prioritas kecepatan untuk wireless gaming dengan latency lebih kecil. Standar wireless baru tersebut  mendukung melalui sistem Multi User MIMO, dan OFDMA

TP-link Kasa Smart WIFI Power Strip seperti steker listrik dengan konektor bercabang 6. Ditambah 3 port USB untuk charger baterai smartphone. Tetapi steker listrik TP-link Kasa Smart WIFI Power Strip bukan steker biasa yang bisa di on / off, melainkan dapat di remote melalui smartphone.

Xiaomi Mi 300Mbps WIFI Range Extender terintegrasi dengan 2 antena. Berfungsi sebagai perangkat menambah jarak sinyal WIFI. Dibuat dengan warna hitam, dan disain minimalis. Xiaomi Mi 300Mbps WIFI Range Extender dapat dipasang langsung ke konektor power listrik.



Xiaomi Yeelight Voice Assistant adalah sistem teknologi suara untuk menghubungkan ke perangkat elektronik lain. Tombol dengan fungsi action, On Off Microphone, Volume + dan -. Disain benar benar mirip Amazon Echo. Harganya lebih murah

Smart Home mungkin satu langkah lebih maju. Tampilnya Xiaomi Mi AI menawarkan harga lebih murah. Dapat menerima perintah dari suara, untuk mengaktifkan peralatan seperti lampu, mesin pembersih, menghangatkan nasi dan lainnya

Xiaomi Mi Panoramic Camera atau Xiaomi Mi Jia  360 tampil dengan 2 sensor depan belakang. Keunikan camera ini dibuat berukuran tipis dan multi fungsi. Merekam video 30fps dan 60fps. Dan membuat video dengan lebar 2304x1152 pixel.

Dengan disain frameless, TV ini nyaris terlihat tanpa bingkai. Xiaomi Mi TV 4 dilengkapi suara Dolby Atmos tapi keunggulan yang dilihat adalah tebal TV. Hanya 4,9 mm bila dilihat dari tepi layar bahkan 30% lebih tipis dari smartphone iPhone 7.



TP-Link HS100 WIFI Smart Plug adalah unit switch on dan off Smart Home yang dapat anda remote dari jarak jauh mengunakan WIFI. Sistem TP-Link HS100 dapat di atur jam berapa untuk on dan off sesuai jadwal yang kita inginkan dan lebih fleksibel dengan sistem memory yang di setting melalui smartphone

TP-Link EAP220 dirancang untuk bisnis, dimana membutuhkan jaringan WIFI untuk akses internet di gedung dengan pengaturan lebih mudah bagi administrator. TP-Link TL-WR845N perangkat seperti Archer Router, memiliki 3 antena untuk memperkuat sinyal WIFI, pembagian akses bandwidth dari perangkat.

TP-Link Archer C60 adalah dual band wireless router. Mengunakan 2 frekuensi terpisah dari 3 frekuensi 2,4Ghz dan 2 untuk frekuensi 5Ghz yang terpisah untuk wireless 802.11ac. Memaksimalkan sinyal untuk meningkatkan jarak jangkau WIFI.


No popular articles found.