Nama Chuwi mungkin baru terdengar. Produsen perangkat PC asal China yang baru mencari pendanaan, tapi rancangan computer menawarkan harga lebih murah.
Tapi perusahaan Chuwi dikenal sebagai produsen notebook dengan harga terjangkau.

Satu disain produk yang ditawarkan adalah computer ukuran kecil dengan disain desktop mini.
Mendapatkan dana 300 ribu dollar dari target 50 ribu. Dipastikan berhasil mencapai target dan mulai memproduksi model computer tahun ini.

Chuwi HiGame PC spesifikasinya lumayan keren.

Ukuran computer yang kecil, dilengkapi procesor Intel Gen 8. Salah satu procesor yang digunakan Intel Core i7 8709G dengan Vega M GL.
Satu model lagi dengan Core i5 8305 dengan Vega M GH.

Kedua computer Chuwi HiGame PC mengunakan 8GB RAM dengan storage SSD.

Ukuranya hanya 6x6 inci atau sekitar 16x16 cm. Dapat dirancang lebih kecil, karena procesor yang digunakan tipe procesor terintegrasi dengan GPU Vega.
Memiliki 2 HDMI output, 2 DVI, 4 port USB 3.0 dan 1 port Thunderbolt. Port lain Ethernet dan Audio.
Chuwe mengatakan dengan 4 port untuk monitor dan satu port lain, computer Chuwi HiGame PC menawarkan 5 display ke monitor.

Chuwi HiGame PC tidak hanya diperuntukan bagi performa gamer. Dapat digunakan untuk computer disain seperti rendering Handbrake, Maya atau Adobe Premiere.

Harga computer Chuwi HiGame PC kabarnya untuk model Core i5 dipatok $899, dan model Core i7 $1099. Terlihat mahal, tapi sebenarnya tidak. Karena beberapa produsen lain menawarkan diatas harga produk Chuwi.



Computer Chuwi HiGame PC akan dipasarkan bulan Agustus 2018


Chuwi HiGame PC computer Intel Core i7 8709G disain micro desktop