Memory palsu Sandisk Extreme Pro 128GB ciri dapat dikenali


Kategori : Shortstory | Date : 4 June 2018
Fotografer ambasador Nikon Charmi Patel memesan Sandisk 128GB SDXC bulan April 2018.
Dia membeli memory card dari toko online Amazon. Dia membeli 4 unit memory card 128G.

Dan menemukan Sandisk 128GB SDXC palsu.

Disainnya sangat mirip, tentu hanya dibagian cover atau label memory card yang mirip.

Amazon telah mengklarifikasi, memory card yang dibeli sudah di refund.

Bagaimana ciri memory card palsu. Ketika digunakan, memory card palsu dapat menghentikan cameranya.
Dan setelah memeriksa ke 4 memory card, ternyata semuanya palsu.

Setelah diteliti lebih dekat, bagian warna di switch proteksi memory card palsu ternyata berwarna kuning, Sedangkan yang asli berwarna hitam.

Bila pembeli tidak memiliki pembanding, mungkin bagian memory palsu tersebut sulit dikenali.

Memory palsu Sandisk Extreme Pro 128GB ciri yang luput dikenali

Charmi bukan pertama kali melaporkan barang yang dibeli di Amazon barang palsu. Tahun 2012 juga pernah melaporkan produk palsu yang dibeli.



Tunggu tidak sampai disana.
Tahun 2011, Insinyur Sandisk memperkirakan 1/3 merek Sandisk yang beredar di pasaran di permukaan bumi ini adalah palsu ;-)
Beberapa tahun lalu, produsen camera juga mendapatkan produk palsu dipasaran. Canon juga terkena dengan lensa, baterai charger dan  lampu flash palsu.
Nikon terkena dengan aksesoris palsu yang mirip dan beredar di pasaran.
Bahkan strap atau tali camera buatan BlackRapid dipalsuuu.

Ada kabar baik dan kabar buruk bagi penguna gadget. Chip di dalam memory card sebenarnya bisa di rubah untuk di program , sisi buruknya tidak aman. Memory card bisa saja dijual dengan harga murah dengan rekondisi. Bisa memeriksa memory card dengan software khusus. Umumnya memory card palsu 4GB dan 8GB dirubah menjadi kapasitas 64GB, 128GB, 256GB sampai 512GB

Ada beberapa kebiasaan unik dari penumpang pesawat untuk First class. Dan bagaimana layanan First Class, apakah hanya tampil di depan penumpangnya saja. Hal yang berbeda untuk penerbangan kelas bisnis sampai kelas ekonomi. Pengalaman ini dibagikan oleh pramugari pesawat dari Jepang.

Cerita kecantikan di Thailand, siapa dia. Si Nong Poy sering mengupload fotonya di media sosial, dan membuat heboh media sosial di China. Membintangi 3 film dan bekerja sebagai model. Dibilang mirip seperti Angelbaby tetap tampil di Intagram dengan 2,5 juta follower



Ingin bergaya seperti orang kaya, berpergian dengan jet pribadi GulfStream. Ada tempanya, bahkan biasa dibantu oleh fotografer profesional untuk dibuatkan foto di Instagram

2 tahun di teliti, video penampakan UFO tertangkap oleh camera militer inframerah dipublikasi Angkatan Udara Chile. Benda yang terbang sejajar dengan helikopter Cougar AS-532 dengan camera WESCAM MX-15 thermal infra merah, benda tersebut berbentuk oval.

Pasangan pendaki memalsukan foto pendakian ke Everest, sampai diberitakan oleh media. Akhirnya diketahui mengunakan photoshop, ide menarik. Tapi apa yang menyebalkan, pemilik foto asli mengetahui fotonya di utak utik, dan pemerintah Nepal melarang keduanya mendaki ke Everest 10 tahun.

Ini cerita asli dari China, memberi gambaran perbedaan kualitas produk bearing buatan China vs Jerman. Produk dari mana yang berkualitas, dan lebih halus bekerja. Kedua bearing disebut dengan standar persenjataan atau Grade A, tapi lihat bedanya.



Yoshi Rinrada artis Thailand, mengambil hati di seluruh Asia. Yoshi meniti karir ketika usia muda dan pelajar. Dan pernah bermain dalam drama seri Lovesick. Memiliki setengah juta follower, siapa dia sebenarnya.

Bryan Myhr berbagi informasi ketika mendapatkan SDcard palsu yang dibeli dari penjual tidak resmi. Memory SDcard terjadi corrupt, dan menurutnya hal tersebut agak jangkal. Bagaimana membedakan memory SDcard asli dan palsu, hanya satu cara dengan membandingkan dengan produk asli.

Sebuah produk ada yang disebut dengan nama  reconditioned, remanufactured, refreshed, recycled, repaired, recertified, like new, open box, display, demo, overstock, used. Apakah produk tersebut catat atau kondisinya sama seperti baru.

Beberapa foto ini dapat mengembalikan manusia kembali. Menolong orang lain kadang engan dilakukan, tapi bagi mereka yang mengerti arti kehidupan, menolong adalah hal yang mudah dan bisa dilakukan kapan saja.

Membantu orang lain, sebagian orang akan mencibir. Kisah kehidupan beberapa masyarakat yang ini agak berbeda. Rela melakukan yang tidak biasa, mungkin asik saja bagi diri mereka. Dari keberanian, suka rela dan tolong menolong merupakan hal berbeda


No popular articles found.