Binatang anjing Hope dari Bali nyaris sekarang tampil berbeda


Kategori : Green | Date : 20 May 2018
Pulau Bali memiliki masalah dengan anjing liar. Bagaimana bila melihat seekor anjing yang sekarat.

Rico 26 tahun pertama kali melihat seekor anak anjing yang sudah terlihat tulangnya. Anjing tersebut benar benar kurus dan kelaparan.

Meskipun anjing yang ditemukan sudah sangat kurus, matanya yang biru masih bersinar terang.

Rico tahu dia harus memberikan kesempatan kedua bagi anak anjing yang ditemukan tak bertuan ini.

Ketika Rico menemukan, dia sendiri tidak tahu jenis anjing apa. Ini masalah hati dan perasaan, saya menemukan dia dalam perjalanan pulang kerja, dan si anjing ada di tengah jalan.

Apa yang terjadi setelah si anjing tersebut dirawat, membawa ke toko hewan dan memberikan makanan yang baik.
Sekarang tubuhnya begitu kuat, berubah dibanding ketika hampir sekarat.
Bulunya tebal, dan siapa sangka bagaimana bentuk anjing tersebut ketika ditemukan.

Anjing yang sekarang milik Rico tersebut sudah nyaman, bahkan suka di elus. Rico sendiri memiliki 4 anjing lain. Rico memberi nama Hope, dan dibawah ini yang berubah dan jauh berbeda ketika pertama ditemukan

Anjing Hope yang kurus yang hampir sekarat kembali tumbuh

Seekor anjing menjadi icon di depan stasiun Shibuya Tokyo, karena kesetiaannya mengantar tuannya pergi dan menunggu di stasiun ketika pulang. Cerita kesetiaan anjing Hachiko menjadi sejarah yang tidak terlupakan, apa cerita dengan seekor anjing ini.

Bayangkan saja si pria ini hobi banget main sama si beruang Grizzly. Doug Seus memang pelatih beruang, binatang yang tingginya hampir 3 meter. Satu lagi Grizlly Man, biasa bermain dengan beruang 680kg

Ketika terjadi bencana, seekor anjing terlantar ditemukan petugas penyelamat. Dalam kondisi basah, ketakutan, tapi cerita berubah setelah diadopsi petugas penyelamat. Sekarang Yumenosuke memiliki karir baru sebagai anjing penyelamat dan tampil di Nepal



Frikkie Von Solms memiliki seekor singa jantan yang dipelihara dari kecil, gayanya malah mirip kucing. Sekarang Solms sudah berumur 69, pekerjaannya masih sebagai penjaga singa di Afrika Selatan.

Artis Tippi Hedren dan Noel Marshall menikah tahun 1969 ketika mereka berada di Afrika. Lalu keduanya membuat film tentang singa. Agar pembuatan film lebih efektif, ahli binatang mengatakan sebaiknya kalian banyak menghabiskan waktu dengan singa jantan tersebut. Apa yang terjadi.

Anjing kesayangan selama 15 tahun, dirawat sejak kecil bersama dan tumbuh sampai 15 tahun. Maria membuat dokumentasi dari foto anjingnya si Chubby. Tidak lama setelah foto terakhir, anjingnya memang pergi selamanya.

Hidup di alam liar seperti melihat hidup dan mati antara predator dan mangsa. Ketika gerombolan kelompok babon atau monyet besar terdengar berbunyi. Datang si raja hutan singa betina. Sang induk babon diterkam oleh singa betina tapi anaknya masih mengantung disana.



Anjing Mastiff  asal Tibet dengan bulu sangat lebat menjadi anjing termahal di Dunia. Sekarang sudah mencapai $2 juta, menjadi peliharaan masyarakat kaya. 2 tahun seekor anjing Mastiff  yang dinamai Big Splash terjual $1.6 juta. Anjing asal China ini memang aneh menjadi peliharaan orang kaya.


No popular articles found.