EVGA driver Flashdrive tinggalkan Disc Driver


Kategori : Shortstory | Date : 20 May 2018
Siapa yang masih memiliki DVD di computer. Untuk menginstall driver kelihatannya sih agak ketinggalan.

Ukuran driver semakin besar, dari 10-20MB, sekarang untuk driver Graphic Card mencapai 200MB.

Driver sebuah motherboard mungkin sudah pas terisi penuh di sebuah CD.

EVGA mulai meningalkan driver dalam bentuk CD/DVD. Termasuk driver untuk motherboard H370 terbaru.

Optical drive belum mati, tapi tertinggal dengan teknologi broadband. Butuh driver tinggal di download. Masalahnya sebuah computer baru yang repot, karena harus menginstall banyak driver. Dari OS, Ethernet, WIFI, Chip, VGA dan lainnya.

Corsair mulai meninggalkan tempat untuk DVD drive 5,25 inci di bagian depan.
Walau beberapa perusahaan motherboard masih memberikan driver dalam bentuk Disc.

EVGA ingin meninggalkan kegelapan bagi penguna. Ketika mereka merakit computer, dan tidak memiliki optical drive. Akan merepotkan untuk menginstall driver..

EVGA memilih memberikan sebuah flashdrive bagi pembeli. Walau harga sebuah disc DVD jauh lebih murah, hanya 5% dari harga flashdrive. Tetapi Flashdrive dapat digunakan oleh penguna seperti flashdrive biasa.

Mungkin produsen lain akan mengikuti EVGA.

Intel telah mengumumkan produksi procesor 10nm. Tapi kabar terbaru akan tertunda lagi. Jumlah yang dikirim masih sedikit, dan belum dapat di produksi masal. Rencananya procesor 10nm akan dipasarkan pertengahan 2018, mundur ke 2019

Asrock diawali sebagai produsen motherboard. Menjadi anak perusahaan Asus yang mengkhususkan produk motherboard low end. 4 VGA pertama Asrock tampil. Dengan model Radeon Rx

Ini dunia internet, dan semua di akses via online. Bagaimana dengan kompetisi foto kelas dunia. IPOTY- International Photographer of the Year 2017 kelihatannya bergengsi. Bayar untuk ikut kompetisi, dan tidak hanya satu website. Dicurigai ada website lain.



HGST atau Hitachi Global Storage yang memproduksi harddisk terbaik, telah dibeli oleh perusahaan Western Digital 6 tahun lalu. Karena nama HGST dan WDC / WD menjadi abu abu dipasaran. WD akan menghapus logo HGST. Mulai produk HGST Ultrastar DC HC320 dari model aslinya 7K8

Seandainya ada yang ingin memiliki sebuah computer, berapa kapasitas RAM. Mungkin antara 16GB sudah cukup. Bagaimana bila sebuah computer memiliki 1TB RAM setara 1000GB RAM. Apa yang kita lakukan dengan RAM sebesar itu.

Ramainya produk AMD Ryzen memancing orang iseng menjual produk palsu AMD Ryzen. Ini bukan penipuan baru, pernah terjadi dengan Core i7 yang dipalsu. serta AMD seri A8 7600 juga dipalsukan.


No popular articles found.