Gudang terbakar, disemprot jadi balok es


Stuff | 26 January 2013

Sebuah gudang yang tidak terpakai mengalami kebakaran. Tim pemadam di kota Chicago menurunkan lebih dari 50 kendaraan untuk memadamkan gudang tersebut. 200 pasukan pemadam menyemprotkan air, kali ini agak berbeda.

Air yang disemprotkan oleh pemadam malah membeku. Membuat gudang tersebut seperti balok es karena suhu udara terlalu dingin.





Foto lengkap + Chicago Tribune

Article Series

This article is part 1 of a 2 part series. Other articles in this series are shown below:
  1. Gudang terbakar, disemprot jadi balok es
  2. Pemadam api Robot TAF 20 milik pasukan pemadam Australia

Berita terkait
Gedung Dubai Marina Torch sebagai apartemen mewah terbakar hari Sabtu pagi. Tower The Torch berdiri dengan ketinggian 300 meter, menjadi salah satu gedung hunian  tertinggi di dunia. Bagaimana bila gedung di ketinggian tersebut terbakar lebih cepat.

Ledakan pipa gas di Taiwan memakan puluhan korban bahkan meninggal. Terletak di Kohsiung, tengah malam pipa disana meledak, dan memicu ledakan gas dibawah tanah. Masalahnya ledakan tersebut sangat besar, sampai sepanjang jalan diobrak abrik.



Hidran air pemadam yang sering dijumpai di jalan tidak pernah berubah sejak 100 tahun lalu. Satu perusahaan Spartan membuat sistem hidran air anti karat, mengunakan power coating,  kunci khusus serta tersedia spare-part penganti.

Ini cara pesawat pemadam kebakaran mengambil air. Terbang rendah dan mendarat diatas air. Tapi terus terbang secara perlahan sambil mengambil air, dan kembali terbang. Kurang dari satu menit untuk mengambil air

Ini susahnya musim dingin di Amerika. Ketika suhu sudah turun melewati angka minus, air akan membeku. Satu gedung terbakar di Plattsmouth pada 3 Januari 2014. Ketika musim dingin ekstrim melanda Amerika utara. Jadilah gedung ini seperti balok es.

Petugas pemadam kebakaran Cory Kalanick mengunakan camera dalam bertugas. Awalnya Cory masuk untuk memeriksa ulang, mungkin masih ada orang yang tertinggal di dalamnya.

Fotographer sedang mengabadikan cahaya malam untuk membuat video Time-lapse. Gavin Heffernan dan timnya berada di Death Valley Eureka Dunes. Video di dirasi 1:30 sampai 1:35 malam terlihat ada cahaya melingkar di foto.



Mobil tercepat Hennessey Venom GT mengunakan mesin 7 liter V8, menghasilkan tenaga 1.244hp. Hanya tersedia 2 tempat duduk di kendaraan ini. Hennessey Venom GT bukan memegang satu rekor.

Mengapa pria, apakah petir memang suka menyambar pria dibanding wanita. Tidak diperlukan bukti ilmiah untuk membuktikan mengapa pria lebih banyak tersambar petir. Pria umumnya tidak mudah menyerah,

Video unik bagaimana membersihkan jalan dari salju selama musmi dingin. Apa yang dilakukan oleh pasukan kendaraan ini. Lihat saja di video, pasukan pembersih jalan ini.

David Mayhew seorang fotographer , salah satu objeknya mengejar topan, badai dan tornado. Hasilnya foto yang dibuat memang bagus dan berbeda dengan fotographer lain.




No popular articles found.
< /body>