Astronot ketinggalan memory card di ruang angkasa


Kategori : Stuff | Date : 20 May 2018
Banyak kejadian lucu di ruang angkasa. Ketika astronot wanita ingin memperbaiki peralatan, dan membawa sekoper kecil perkakas khusus

Tapi dia lupa mengakitkan peralatan tersebut. Astronot baru sadar, peralatan sudah tidak ada lagi. Dan melihat kesamping peralatannya sudah melayang mejauh. Dan peralatan yang harganya ribuan dollar akhirnya tidak dapat diambil
Di Bumi benda jatuh tidak akan jauh dan dapat diambil. Tapi di ruang angkasa benda yang sudah melayang 3 meter saja, tidak dapat diambil kembali.

Misi lucu lainnya baru terjadi, di stasiun ruang angkasa pada bulan Mei 2018.

Astronot harus melakukan space walk untuk memperbaiki alat pendingin. Karena peralatan tersebut berada luar modul stasiun ruang angkasa internasional (ISS)

Setiap pekerjaan direkam oleh camera kecil yang dibawa oleh astronot, dan biasanya ditempelkan di bagian bahu.
Camera tersebut digunakan untuk memantau pekerjaan astronot selama melakukan perbaikan atau pekerjaan di stasiun ISS.
Mungkin dijadikan data bila terjadi kesalahan, dan tim ahli dapat melihat ulang apakah pemasangan sudah benar atau terjadi kesalahan.

This Astronaut on a Spacewalk Left His Camera’s SD Card For GoPro

Kali ini ada kejadian lucu, ketika camera diaktifkan. Muncul pesan "no SD".

Entah bingung atau tidak pernah mengunakan camera GoPro. Astronot sampai menanyakan ke stasiun Houston di Bumi.
Ini kok pas di pencet muncul pesan No SD.


Tidak percaya dengan UFO. 2 pesawat jet tempur Hornet F18 mengejar UFO, merekam objek tidak dikenal. Pesawat melayang begitu cepat sambil bermanuver diatas permukaan laut tanpa sayap. Video ke 3 dirilis sebuah UFO terbang diatas permukaan laut dengan kecepatan tinggi. Wawancara dengan David Fravor kejadian melihat UFO.

Ingin bergaya seperti orang kaya, berpergian dengan jet pribadi GulfStream. Ada tempanya, bahkan biasa dibantu oleh fotografer profesional untuk dibuatkan foto di Instagram

Ketika wartawan Irak meliput pengepungan yang dipimpin pasukan Amerika untuk mengempur ISIS di Mosul. Dia tahu resiko yang akan dihadapi, tapi tidak mengira hari itu nyaris menjadi kenangan. Beruntung camera yang dibawa menyelamatkan dirinya.



GBU-43-B awalnya dirancang untuk meratakan tanah di medan perang, seperti landasan pendaratan heli atau pembersih ranjau. Bom GBU-57 dirancang penghancur bunker ukuran lebih kecil. Pertama kali digunakan dalam perang di Afghanistan, berapa biaya bom ini.

2 tahun di teliti, video penampakan UFO tertangkap oleh camera militer inframerah dipublikasi Angkatan Udara Chile. Benda yang terbang sejajar dengan helikopter Cougar AS-532 dengan camera WESCAM MX-15 thermal infra merah, benda tersebut berbentuk oval.

Film Passenger menceritakan perjalanan pesawat ruang angkasa Avalon. Membawa 5000 orang untuk pindah ke planet baru Homestead 2. Perjalanan selama 120 tahun, bagaimana awak pesawat berumur panjang di dalam pesawat. Apakah peralatan semua baik. Bagaimana bila sistem pesawat gagal bekerja atau awak pesawat sakit.

Ketika kendaraan di belakang mengunakan lampu jauh, maka ada memunculkan sesuatu yang membuat pengemudi di belakang berpikir dua kali untuk mendekati kendaraan anda. Di siang hari tidak terlalu terlihat tapi malam hari hemmm, kendaraan yang jail mengunakan lampu jauh akan mundur dari kendaraan anda.



Tinggal di Suriah ada yg menyelematkan kucing. Pria asal Amerika selamatkan 1000 hewan sebelum festival, seorang wanita menolong balita di jalan karena dibuang keluarganya. Atau harimau sirkus diselamatkan sampai menjadi harimau besar.

Jalan berbahaya di dunia bukan saja resiko untuk dilintasi seperti jalan berada di tepi jurang. Beberapa jalan yang terlihat biasa dapat berubah menjadi sangat ekstrim untuk dilintasi. Seperti jalan berada di atas ketinggian 2000 atau 4000 meter. Atau jalan berbatu yang biasa saja bisa berubah menjadi jalan mematikan bagi pengendara.


No popular articles found.