Seorang pria asal Michigan mendapat perhatian internasional pada bulan Mei 2018 ini.

Dia mendapatkan 2 foto yang menunjukan seperti malaikat yang melayang diatas truk pada malam hari.

WBPN melaporkan dari Thomas sebagai kepala pemadan kebakaran. Dia menerima email dari camera keamanan di rumah, karena camera aktif ketika menditeksi adanya gerakan dari sensor gerak.

Saya memiliki kamera keamanan di dekat jendela, dan mengatur untuk mengambil 2 gambar dalam tempo 1-2 terpisah.

Saya pergi tengah malam, dan tidak  memeriksa gambar dari camera hari itu. Esok hari ketika makan siang, dia baru teringat email yang dikirim dari camera CCTVnya ke smartphone.

Setelah diperiksa dia sendiri kaget. Ketika melihat gambar putih seperti bersayap. Dan dia mengirim ke istrinya untuk meminta pendapat pendeta. Dan pendeta mengatakan itu gambar malaikat.

Gambar pertama dan kedua, gambar ke 3 adalah foto yang dikirim dari CCTV ke smartphone.

Apakah bisa mengatur camera CCTV seperti camera Thomas. Bisa dan informasi dari Thomas sangat masuk akal.
Sepertinya gambar yang diberikan memang asli. Karena dilengkapi capture dari bukti di smartphone.

CCTV modern memiliki fitur dengan diteksi sensor. Dan dapat diatur untuk mengambil gambar ketika sensor menditeksi adanya gerakan.

Setting camera CCTV juga dapat diatur untuk mengirim informasi ke pemilik, seperti via email dan pemilik dapat akan mendapatkan foto dari camera CCTV.


Serta dapat diatur untuk merekam video dalam durasi tertentu untuk melihat aktivitas yang mencurigakan.
Serta mengunakan aplikasi dari CCTV sendiri, dan mengatur untuk mengambil gambar serta merekam ketika sensor menditeksi gerakan yang mencurigakan. Dan aplikasi dapat langsung memberikan peringatan pada smartphone.

Malaikat muncul tertangkap camera CCTV


Apa benar foto ini adalah wujud malaikat. Tergantung dari mana kita melihat. Bisa saja serangga yang sedang terbang, dan membentuk gambar seperti ini. Atau , entah lah.