NUC Mi Mini PC Pocket masuk ke kantong dengan procesor Intel Atom


Kategori : Product | Date : 9 May 2018
Mi Mini PC Pocket mengunakan layar 5 inci saja dengan resolusi HF. Dengan procesor Atom X7 ukuran kecil, dan dapat masuk ke kantong seperti smartphone.

Memiliki 8GB RAM, 128GB storage SSD.

Bekerja seperti computer, karena di install OS Windows 10.

Memiliki port HDMI dan mendukung resolusi 4K 60hz, USB port, USB tipe C, Ethernet, dan dual band WIFI

Harga Mi Mini PC Pocket juga murah, model awal $149.

Tentu hanya sebuah computer dan layar yang menyatu di bodi computer mini.

Bagaimana dengan keyboard, dapat terhubung dengan Bluetooth, mungkin termasuk mouse.

Dengan baterai 6000mAh recharger, Mi Mini PC Pocket dapat bekerja selama 6 jam.

Bodi dibuat dari bahan aluminium merangkap sebagai cooler procesor.

Mi Mini PC Pocket baru mencapai target dari Indiegogo. Setidaknya mendapat pendukung dana untuk memproduksi.

NUC Mi Mini PC Pocket masuk ke kantong dengan procesor Intel Atom

Computer mini AK3V sebuah computer kecil atau disebut dengan Mini PC. Mengunakan procesor Intel Core Apollo J2355. Output seperti computer biasa, dengan GPU internal dari procesor HD Graphic 500. Terhubung ke 2 port HDMI untuk monitor.

TP-Link Archer C5400X dirancang untuk kecepatan. Khusus jaringan Wireless network untuk antusias dan gamer. Wireless router TP-Link Archer C5400X memiliki RangeBooster. Notebook dan smartphone dapat tetap terhubung dari lantai bawah sampai ke halaman belakang.

Computer alternatif yang cukup kuat. Disain mini PC ini juga kecil. Acer Chromebox CXI3 ditawarakn dari Intel Celeron 3865U, Gen 7 Intel Core i7 7130U, Gen 8 Intel Core i5 8250U dan Core i7 8550U.



Minitbox Mini 2 PC mini dengan pendingin pasif. Untuk performa seri ke 2 mengunakan procesor Celeron J3455 dengan RAM 4GB model Standar dan 8GB model Pro.

Intel NUC atau computer mini model Nuc Intel NUC8i7HVK dan NUC8i7HNK mengunakan procesor Core i7 terbaru. Dan dilengkapi dengan grafik AMD RX Vega M.

Computer mini, bahkan lebih kecil dari ukuran Mini ITX. Pesaing Raspberry PI untuk kelas computer kecil. Gigabyte GA-SBCAP3350 lebih tepat berada di antara kedua disain computer. Memiliki slot seperti computer dengan ukuran  146x102mm

Bila anda tertarik dengan PC kecil yang hemat power dan membutuhkan banyak monitor. Sudah tersedia di Zotac Zbox MA760. Mengunakan procesor AMD FX 7600P tipe quad core procesor.



Intel kembali mengupdate Intel NUC computer mini dengan procesor 14nm. Mengunakan Braswell core procesor yang hemat power. Model computer mini Intel NUC5CPYH dan satu model lagi NUC5PPYH lebih besar tipe Quad Core. Procesor hanya membutuhkan 6W.

MSI memiliki produk computer mini MSI Cubi-W3500U4GXXDX81M, model ini memiliki nama agak panjang. Sudah mengunakan procesor terbaru dari Core i3 5005U yang hemat power, hanya membutuhkan 15W.


No popular articles found.