Samsung Pro Endurance microSD 128GB storage CCTV Dashcam 24 jam


Kategori : Product | Date : 4 May 2018
microSD yang disarankan dan kuat untuk camera CCTV dan Dashcam di kendaraan
Banyak produk microSD cocok untuk smartphone. Bahkan dapat digunakan untuk camera keamanan dengan internal microSD sebagai storage, atau camera Dashcam di kendaran.

MicroSD akan merekam file video nonstop 24 jam setiap hari.

Pertanyaaannya, apakah benar microSD yang kita gunakan memang tahan bekerja selama itu. Hanya beberapa model dari merek produsen microSD memang handal, tapi tidak semua produk yang ada di pasar.

Samsung Pro Endurance microSD dirancang untuk daya tahan. Kekuatannya 25x lebih lama bekerja. Target pengunaan untuk kecepatan, seperti kapasitas 128GB dapat menampung video 43 ribu jam. Setara 5 tahun jam kerja.
Serta merekam video pengawas sampai 4K dengan kecepatan write sampai 30MB/s

Semua model Samsung Pro Endurance microSD juga dirancang tahan air, suhu, magnit dan X-ray. Harga Samsung Pro Endurance microSD dibawah ini.

Samsung Pro Endurance microSD 32GB hanya $25, Mei 2019 $15
Samsung Pro Endurance microSD 64GB $45
Samsung Pro Endurance microSD 128GB $90.

Dibawah ini spesifikasi data Samsung Pro Endurance

Daya tahan microSD mendapat jaminan bekerja nonstop
Misalkan sebuah memory card 32GB dapat bekerja selama 17.520 jam untuk merekam video kualitas FHD 1080p.
Setara merekam 700 jam nonstop di camera CCTV.


Atau setara 730 hari, 24 bulan, 2 tahun



Samsung PRO Endurance
Kapasitas 128GB 64GB 32GB
FHD Recording 43,800 jam 26,280 jam 17,520 jam
Form Factor microSDHC™ dan microSDXC™
Kecepatan Read/Write
Sequential read speeds up to 100MB/s,
Sequential write speeds up to 30MB/s
Bus Speed Mode UHS-I
Fitur 4-Proof
Waterproof (IEC 60529, IPX7), Temperature proof, X-ray proof, Magnetic proof
Garanasi
5 Year Limited Warranty 3 Year Limited Warranty 2 Year Limited Warranty
Operating Temperatures -25ºC to 85ºC


Samsung Pro Endurance miicroSD



Aturan dari produsen dengan garansi memory card.

Transcend memiliki produk microSD Transcend High Endurance. Dirancang untuk kerja 24 jam, mengunakan disain chip MLC yang dapat dipercaya dibanding TLC. Banyak memory card memberikan kecepatan tranfer lebih tinggi, seperti tipe TLC. Tetapi tidak cocok untuk bekerja 24 jam.
Info Transcend, model Transcend High Endurance 64GB 12 ribu jam chip MLC kecepatan 20MB/s

Memory card microSD juga tidak semuanya kompatibel dengan perangkat CCTV atau Dashcam. Harus dicoba untuk memastikan data dapat tersimpan.
Alternatif lain adalah Transcend 400X

Sandisk High Endurance. Dirancang khusus untuk bekerja 24 jam. Merekam selama 10.000 jam untuk model 64GB dan 5.000 jam untuk 32GB mciroSD

Kapasitas strorage lebih besar dapat memperpanjang umur storage. Karena lebih sedikit cycle ketika menyimpan data pada memory chip.

Dengan 32GB untuk merekam video CCTV atau camera di kendaraan dapat menampung rekaman selama 6000 jam dengan resolusi gambar 1080p. Memory card dapat bertahan sampai 2.197x cycle penulisan / write sebelum rusak.

Hindari pengunaan memory card dari beberapa model microSD dibawah ini.

Sandisk Ultra tidak dirancang untuk storage CCTV dan Dashcam kendaraan. Karena tidak dirancang untuk pengunaan 24 jam.
This warranty does not cover use of the Product in connection with the following uses or devices (as determined by SanDisk): (ii) video monitoring, security, and surveillance devices

Transcend Ultimate 600x dirancang hanya untuk merekam video camera atau smartphone. Memiliki aturan dengan garansi untuk pemakaiaan biasa dengan Lifetime warranty, tapi bukan untuk camera CCTV.

Samsung Pro dan Pro+ memberikan jaminan 10 tahun. Tapi ada aturan untuk storage camera pengawas. Memory tidak dirancang untuk penulisan continues.
“Samsung SD Cards and Micro SD Cards are not intended to be used for continuous recording purposes for example, in surveillance systems such as a car-black box.

Produsen mengeluarkan catatan bagi penguna, model memory card Endurance yang disarankan untuk storage camera.
Hindari pengunaan memory card tipe chip NAND TLC, karena daya tahan lebih rendah dibanding MLC. Walau kecepatan write lebih baik.



+ Samsung product

Berita terkait
Masalah smartphone ketika merekam video, posisi camera mengikuti gerakan tangan. Hasilnya bidang gambar yang direkam ikut bergerak ataubergoyang . Tentu kualitas video tidak nyaman dilihat. Dengan bantuan Osmo Mobile 3, camera smartphone dibuat lebih stabil dengan sistem elektronik

Menggunakan deteksi pengenal manusia, analitik suara dan lebih banyak fitur YI Dome Camera X untuk CCTV atau camera security keamanan rumah lebih akurat memonitor. Sudut camera dapat berputar 340 derajat. Sistem sensor camera dengan AI dapat menditeksi dan membedakan antara manusia dan gerakan hewan peliharaan.



WD Purple microSD yang dirancang untuk pemakaian camera CCTV, dapat menyimpan file video secara terus menerus selama 2 tahun untuk kapasitas 64GB. WD Purple microSDXC 1 Class 10 dibuat dalam 4 kapasitas, 32GB, 64GB, 128GB dan terbesar 256GB

Xiaomi MiniOne adalah camera keamanan untuk kendaraan. Camera dapat diputar 360 derajat, jadi bisa mengambil gambar ke arah depan, atau diputar ke kabin mobil di arah belakang. Camera mengunakan storage eMMC, jadi penguna tidak perlu membeli tambahan storage. Harga hemat untuk camera di kendaraan.

Memory card camera keamanan CCTV atau camera kendaraan Dashcam dan bekerja 24 jam, data aman di rekam ke microSD. Memory card Sandisk Endurance memiliki rating Class 10, U3 dan v30. Kemampuan kapasitas terbesar bekerja selama 20.000 jam. Memiliki standar U3, dan V30 dengan kemampuan menyimpan data sampai 4K

Canon EOS Rebel SL3 atau Canon 250D untuk model di Asia menjadi camera pertama kelas budget dengan sensor 24MP dan kemampuan video recording 4K. Termasuk merekam video timelapse 4K menjadi video. Procesor engine Digic 8 seperti di model EOS M50 atau EOS R Full Frame mirrorless.

Mau di isi apa dengan 1TB. 2018 pertama microSD 512GB tampil dari produk Integral. Tidak lama beberapa produsen menawarkan kapasitas microSD 400GB dan 500GB. 2019 microSD terbesar 1TB akan ditawarkan Sandisk. Kecepatan tranfer 90MB sampai 60MB perdetik.



Samsung Evo Select MicroSDXC dibuat untuk kecepatan. Memiliki kecepatan read dan write lebih cepat, tapi kualitas memory modul menjadi bagian penting. 3 kapasitas Samsung Evo Select MicroSDXC ditawarkan dari 64GB, 128GB, 256GB, 512GB dan murah. Maret 2019 microSD Samsung EVO kembali turun

SD card buatan Toshiba model SDcard Toshiba N502 UHS-II Exceria mendukung standar UHS II tetapi kecepatan read writenya sama cepat. cepat. SD Card yang dirancang khusus untuk merekam video untuk video 4K dan 8K. Kapasitas Toshiba N502 UHS-II Exceria tidak terlalu besar, seperti kapasitas 1TB.

Nikon D3500 adalah camera DSLR untuk pemula. Memiliki sensor APS-C CMOS 24.2 Megapixel. Memiliki sensor yang sama seperti Nikon D5600.

Yi Dash Camera ini jauh lebih murah, hanya $30 saja untuk promo di toko online luar negeri. Mengunakan lensa f1.8, sudut gambar 130 derajat, resolusi Full HD 1080p, mendukung HDR, ADAS. Rekaman video camera mobil ini dengan kecepatan 30 fps untuk HD dan Full HD.

Camera 360 derajat ini disebut Samsung 360 Round. Merekam resolusi 4K. Spesifikasi camera ini memiliki 17 lensa dengan f1.8. Masih ada lagi, 6 microphone untuk efek suara spatial audio, 2 ekternal microphone.

Sandisk tampilkan SDcard dengan model Sandisk Automotive dan Sandisk Industrial SDcard. Kedua SDcard dirancang untuk suhu ekstrem. Smartphone anda mungkin lebih dahulu mati.

SSD Portabel ekternal storage Samsung T5 tampil dengan kapasitas 250GB dan 500GB. Mengunakan koneksi USB-C atau USB C ke A, memiliki fitur Enkripsi data dengan AES 256 bit. Diberikan garansi 3 tahun.



Samsung SmartCam adalah camera keamanan untuk merekam sekualitas Full HD. Camera Samsung SmartCam dapat digunakan untuk di dalam ruangan atau luar ruangan / outdoor CCTV. Terhubung ke WIFI  dan pengaturan dengan aplikasi.




No popular articles found.