Video ini diambil oleh BBC liputan kesabaran seorang pembandu burung.

Bagaimana membuat video ketika burung terbang, dan mengabadikan dengan jarak sangat dekat.

Sudut gambar begitu dekat dengan burung terbang tersebut.

Video angsa terbang diabadikan dari jarak dekat

Membuat tayangan film yang dibuat sangat dekat dengan cerita bumi.

Dengan sudut pengambilan yang luar biasa, memperlihatkan kebesaran alam seperti burung mampu terbang. Tanpa teknologi rumit, cukup mengepakan sayap dan terbang ratusan bahkan ribuan km.

Barnacle Geese bersama Christian Moullec mengunakan microlight bermotor. mendampingi kelompok angsa yang terbang dan mengantarkan ke tempat yang aman untuk bermigrasi.

Membuat video yang ditampilkan berbeda dari cinema lain.

Dengan kecepatan terbang yang sama, cameramen dapat membuat video begitu dekat dengan posisi si bebek.





Video yang menjadi liputan National Geographic yang dipublikasi Januari 2018 lalu.

Moullec dikenal sebagai Birdman. Selama 20 tahun Christian Moullec telaha memandu spesies burung mengunakan pesawat kecil microlight. Seperti kutipan dari Nat Geo

Moullec adalah ahli meteorologi dari Perancis sekarang usianya 58 tahun. Tidak tidak memulai pengetahuannya sebagai pilot.
Tapi terinspirasi dari ahli zoologi Australia, dan di kenal dengan Pria yang berjalan dengan angsa.

Moullec mengunakan pesawat ultralightnya dengan 2 tempat duduk. Untuk terbang bersama burung yang bermigrasi dan memandunya ke tempat lebih aman. Kegiatannya juga menarik orang lain, sampai wisawatan tertarik ikut terbang bersama.
Wisatawan yang ikut dapat melakukan perjalanan selama 15 jam, dan terbang selama 30 menit untuk memandu burung yang terbang.
Di tahun 1995 dia mencoba memandu angsa putih, agar lebih dekat ke wilayah hutan lindung di Lapland utara Swedia. Awalnya sangat sulit, bahkan burung tidak mau mengikutinya.

Cerita menakjubkan dengan Moulleec si pencinta alam ini. Ketika 33 angsa putih terbang rendah dari Swedia utara ke Jerman Barat daya. Istrinya yang hamil 5 bulan ikut. Perjalanan bukan 1 hari, tapi selama 5 minggu dan beberapa teman ahli biologi lain.



Moullec mengatakan sekitar 30 tahun terakhir, 1/3 burung liar telah hilang dari alam di Eropa. Gambar yang indah ini dapat memperlihatkan kisah mereka.