Helm motor canggih CrossHelmet tidak perlu nengok atau lihat spion untuk belok


Kategori : Stuff | Date : 30 April 2018
Helm motor dilengkapi proyektor mini posisi belakang
Helm motor canggih ini disebut CrossHelmet, dirancang dapat melihat posisi depan langsung, dan posisi belakang.

Sudut pandang menjadi 360, dengan gambar belakang tampak seperti HUD.

Tidak fitur vision saja yang ada di helm ini, dilengkapi noise canceling dan touch control.

Gambar belakang diambil dari camera helm, dan di proyeksikan di dalam camera.. Jadi untuk belok atau menyalip, tidak perlu melihat kendaraan di belakang. Karena semua sudah tampil di layar pelindung kaca helm.

Helm motor canggih CrossHelmet tidak perlu nengok atau lihat spion untuk belok

Gambar di layar proyeksi memperlihatkan data lain, seperti navigasi, waktu, kapasitas baterai, kompas. Tetapi tidak menampilkan kecepatan motor dengan data dari GPS.

Karena helm ini relatif tertutup, terdapat sebuah sistem audio dengan teknologi active noise canceling mengunakan Bluetooth.



Baterai helm dapat bertahan selama 6 jam, walau semua perangkat seperti koneksi Bluetooth aktif. Berat helm sendiri sekitar 1,78kg, tidak terlalu ringan kata media.

CrossHelmet rencananya baru dipasarkan tahun 2019. Pesanan awal akan mendapat potongan $100.



+ CrossHelmet

Lamborghini adalah mobil eksotik. Jarang yang memiliki, karena masuk kategori mobil super mahal. Tapi tidak semuanya indah dari nama Lamborghini. Setidaknya sudah 3 kali berpindah ke pemilikan. Perusahaan ini pernah dimiliki investor dari Indonesia. Model terbaru Lamborghini Aventator SVJ

Kaca pelindung helm ini dapat beradaptasi dengan pencahayaan yang kuat dan kembali normal dalam hitungan detik. Yang ditawarkan adalah perlindungan dengan kaca UV yang disisipkan pada lempeng plastik polikarbonat yang tahan gores.

Peralatan pasukan pemadam dapat bekerja lebih aman. Tyco Scott mengumumkan perusahaan tersebut membuat camera termal dipasang di masker pasukan pemadam untuk melihat api. Pemadam api harus menembus asap, tetapi mereka tidak bisa memperkirakan dimana titik api berada.



Motor Harley cc besar sering dimodifikasi untuk tampil menarik. Disain motor rancangan modder luar negeri mampu merubah tampilan motor lebih keren dibanding disain aslinya.

Helm paling mahal buatan Loockeed Martin seharga $400000. Menjadi helm dengan satu paket pesawat jet tempur F 35. Apa bedanya dengan helm biasa, tentu bukan helm untuk menahan benturan pada kepala ketika terjatuh.

Motor kelas Moge rancangan BMW ini memiliki kapasitas mesin 1200cc. BMW Urban Racer tampil dengan disain futuristik. Mengunakan twin engine mampu menghasilkan tenaga 115 HP. Ada lagi yang lebih heboh.

Helm keren, tidak untuk helm LiveMap. Bukan saja keren, tapi memiliki fitur khusus sebagai navigasi. Seperti helm pesawat tempur F 35 memiliki HUD atau layar kecil yang dapat dilihat pilot di dalam helm.


No popular articles found.