Mesin Popcorn Cina masuk Discovery Channel


Stuff | 25 January 2013

Mesin Popcorn dari Cina di uji coba oleh Discovery Channel

Pernah ingat berita mesin popcorn dari Cina, yang dibakar dan meletup untuk membakar jagung menjadi popcorn. Kali ini dibuat film oleh Discovery Channel untuk channel Mythbusters. Discovery Channel ingin meneliti cara pembuatan popcorn paling cepat.

Membuat popcorn di rumah dapat mengunakan biji jagung (biji jagung khusus untuk popcorn lebih baik), dan mentega. Mentega dan biji jagung popcorn dimasukan kedalam sebuah kuali / panci / pengorengan. Dan jagung dibenamkan seluruhnya merata di atas mentega. Dan mulai dimasak dengan api kecil. Panci atau kuali untuk memasak biasanya ditutup agar jagung tidak melompat keluar. Setelah semua biji jagung meletup menjadi popcorn secepatnya dikeluarkan agar tidak hangus

Berbeda dengan buatan ala China ini. Video yang dibuat Discovery Channel, si pembuatnya mengunakan baju anti bom (gaya lucu lucuan). Lengkap dengan presure gauge (pengukur tekanan udara) pada alat tersebut. Sedangkan si tukang pembuat popcorn di Cina tentang tenang saja membuat popcorn tanpa rasa takut.
Perbedaan teknik membuat jagung ala China, tidak memerlukan minyak khusus. Jadi sepeti mesin steam yang memanaskan jagung sampai semuanya meletup menjadi popcorn. Teknik membuat popcorn ala China ini memang bekerja. Dan bisa membuat jagung menjadi popcorn dengan tabung tertutup yang di panaskan.







Berita terkait
Seminggu lalu sempat menjadi berita, di sebuah jalan ada 3 kendaraan mendadak seakan terangkat terbang. Ada yang mengatakan kendaran tersebut terkena gelombang magnetik dari arus listrik dibawah tanah. Akhirnya terjawab mengapa 3 kendaraan yang tertangkap di CCTV jalan bisa seperti terbang.

Bagi penduduk di luar sana, mengunakan mesin untuk pekerjaan rumah sudah biasa. Robot pembersih rumah, microwave, mesin cuci dan mesin pencuci piring. Seperti apa kerja mesin pencuci piring.



Negara Korea, operasi plastik adalah hal yang biasa. Dari hal kecil sampai merombak semua wajah. Kabarnya 1 dari 5 wanita dewasa di Korea melakukan perbaikan wajah dengan operasi plastik.

Perjalanan dilakukan dengan bus umum, kereta, perahu, kuda, sepeda motor sampai berjalan kaki. Hampir setiap malam dia tinggal dengan biaya $1-3, sebagai tamu dari rumah penduduk. Apa yang di dapat di Cina berbeda dengan cerita dari media.

Petugas kota di Chengdu menyemportkan cairan cat yang aman dan disemprotkan ke rumput di jalan kota. Tetapi membuat sepatu warga yang menginjak rumput terkena cat dan sepatu akan terkena noda warna hijau.

Sendirian di rumah sudah buruk. Apalagi harus berpergian, bagaimana kalau sempat di kerjain oleh tim Nivea. Ketika sedang duduk di airport, lalu melihat wajah anda muncul di koran seorang penumpang di depan anda. Bahkan masuk siaran televisi, lagi lagi wajah anda terpampang.

Kingjim Petit Laundry Swoosh bentuknya seperti mesin juice atau mixer dirumah. Tetapi alat ini memang mesin cuci, bentuknya mini. Bukan untuk mencuci pakaian, hanya untuk mencuci yang ringan saja. 



Mobil tercepat Hennessey Venom GT mengunakan mesin 7 liter V8, menghasilkan tenaga 1.244hp. Hanya tersedia 2 tempat duduk di kendaraan ini. Hennessey Venom GT bukan memegang satu rekor.

Anda percaya suatu hari nantinya kendaraan akan bisa parkir sendiri. Atau keluar dari tempat parkir dan menjemput anda di lobby. Ini teknologi Audi sebagai sebagai kendaraan masa depan. Untuk mengaktifkan automatic parking bisa dikendalikan dari smartphone. Sistem auto parking Audi mengunakan 8 sensor ultrasonik, terintegrasi di bagian bumper kendaraan.

Satu talenta luar biasa, seorang pemuda asal provinsi Hubei China. Memiliki keahlian melempar kartu poker untuk memotong. Lemparannya begitu tepat dan dapat memotong timun, bahkan dapat merobek kaleng minuman.

Dirancang untuk membawa beban berat, pasukan sampai kendaraan. Jasanya cukup banyak, dari Chernobyl dan digunakan PBB




No popular articles found.
< /body>