Smartwatch LG Watch Timepiece seperti jam analog


Kategori : Product | Date : 29 April 2018
Smartwatch tampil seperti jam mekanik analog
LG Watch Timepiece adalah jam dengan tampilan jam analog, atau model jam mekanik.

Tapi itu hanya tampilan saja, teknologinya adalah Smartwatch.

LG Watch Timepiece mengunakan OS Wear OS. Dibuat dalam 2 model, tampilan analog dan digital.

Smartwatch LG Watch Timepiece seperti jam analog

Untuk model LG Watch Timepiece Analog, gerakan jarum jam akan terlihat seperti jam quartz.

Fitur jam dengan baterai 240mAh, tahan air, memiliki resolusi layar 360x360pixel  1,2 inci.

Dan balutan jam berbahan silikon, mungkin dapat diganti model warna yang diinginkan oleh penguna.

Perangkat di dalam LG Watch Timepiece.
Mengunakan procesor Snapdragon 2100, 769 MB RAM, 4GB storage.
Port USB tipe C termasuk pengisian baterai, dan koneksi wireless Bluetooth 4.2, WIFI n, NFC, GPS, 9 sudut sensor gerakan.

Model LG Watch Timepiece Plus diberikan balutan tali jam dengan bahan metal.
Spesfikasi lebih lanjut menunggu dari LG

Tapi baru saja Blu X Link menawarkan smartwatch jauh lebih murah. Fungsinya tidak jauh berbeda. Mengunakan OS Wear OS, walau masih kurang banyak aplikasis yang ada di jam tersebut. Data dari smartwatch Blu X Link dapat terhubung ke smartphone melalui Bluetooth.

Smartwatch Lenovo HX03 Cardio dan Lenovo HX03F Spectra adalah jam pintar. Keduanya memiliki sensor detak jantung, dan tahan air. Mengunakan layar AMOLED B/W dan TFL LCD berwarna. Dapat menampilkan aktivitas, waktu, tanggal detak jantung dan lainnya.

Jam tangan pintar atau smartwatch Xiaomi Amazfit dijual lebih murah. Jam Xiaomi Amazfit dapat menunjukan waktu, detak jantung ketika berolahraga, termasuk tampilan grafik. Model lebih murah untuk jam tangan pintar Amazfit Bit.



MGcool Band 4 adalah alat yang berfungsi untuk mencatat detak jantung. Sebagai peralatan aktivitas ketika berolahraga, MGcool Band 4 langsung berhadapan dengan produk Xiaomi Mi Band 2.

Band Huawei Band 2 dan Band 2 Pro untuk fitnes adalah alat sensor detak jantung bagi mereka yang berolahraga dan fitnes. Atau mencatat detak jantung 24x7 jam. Huawei Fit tampil seperti jam tangan.

Huawei Honor Band A2 dan Honor Band 3, sebuah perangkat jam untuk menditeksi detak jantung. Harganya menarik, jauh lebih murah dibanding produk terkenal . Memiliki ukuran layar memanjang 2cm, dengan layar OLED. Band 3 terhubung dengan Bluetooth

Casio Pro Trek WSD-F20 atau jam tangan pintar /  Smartwatch. Mengunakan sistem Android Wear 2.0. Dapat digunakan untuk aktivitas di luar ruangan. Karena jam ini dapat menampilkan gambar GPS, peta lengkap dan fungsi offline map.


No popular articles found.