SiOnyx Aurora camera Night Vision melihat malam hari


Kategori : Shortstory | Date : 24 April 2018
Perusahaan SiOnyx Aurora mengembangkan camera yang dapat melihat semua kondisi. Baik siang dan malam akan terlihat.

Salah satu kecanggihan camera ini memiliki fitur Colour Night Vision. Artinya malam hari atau kondisi gelap tetap memperlihatkan rekaman berwarna.

Perusahaan ini baru mencari dana dan mendapatkan dukungan cukup 4 jam. Terlihat banyak yang tertarik dengan teknologi camera ini.

Apa saja yang dimiliki teknologi camera SiOnyx Aurora. Mengunakan sensor 1 inci yang lebih besar dan lensa lebih besar, dibanding camera Action Cam biasa.
Rekaman camera masih terbatas, hanya sampai 720p 60fps atau kualitas HD video.

Viewfinder digunakan display microOLED.

SiOnyx Aurora camera Night Viison melihat di malam hari

Kemampuan camera melihat malam dikembangkan dari teknologi sensor. Mampu menangkap cahaya 10x lebih besar dibanding sensor standar.
Ukuran sensor lebih besar, membuat camera juga menangkap gambar lebih tajam pada pencahayaan rendah.

Selain merekam pencahayaan rendah, bahkan malam hari tanpa cahaya lampu.  Memiliki internal GPS, sensor kecepatan, kompas.
Bila tidak digunakan untuk merekam, camera dapat dijadikan sebagai binocular digital.

Opsi tambahan dapat membuat video timelapse. Merekam video dalam format MOV.


Tidak sampai disana, camera ini juga tahan air, tidak masalah bila basah atau masuk ke air sampai kedalamaan 1 meter.

Media rekaman mengunakan microSD 32GB.


Camera buatannya Kronstein Chronos 1.4 dengan 8GB ditawarkan cukup murah. Paket dengan lensa 12,5 - 75mm zoom.Chronos menawarkan dengan kecepatan 21 ribu frame perdetik. Model Chromos 2.1 HD mampu merekam Full HD sampai 1000 frame perdetik.

Atomos Ninja V adalah monitor eksternal untuk kelas pemula. Disain seperti Ninja Inferno yang dipasarkan tahun 2017. Atomos Shinobi ditawarkan lebih hemat untuk layar ekternal video camera DSLR. Memiliki ketajaman 427 ppi panel IPS 10 bit. Memiliki slot SDcard, mendukung LUT, dan 10 bit



Camera SPi X27 ColorVision dapat melihat di malam hari. Benar benar gelap, dengan kemampuan senosr 10MP. Kemampuan ISO camera setara 5 juta, bandingkan dengan produk Canon ME20F-SH yang mencapai ISO 4 juta. Teknologi camera SPi X27 ColorVision dapat merekam gambar sampai FHD 1920x1080pixel dengan kecepatan 60fps.

Transcend 500S dan 300S memory. Transcend 500S mengunakan chip MLC, disain microSD dengan warna Gold Transcend 300S dibuat dengan warna silver. Trancend 300S microSD. Memiliki sertifikasi A1 untuk performa memory card smartphone.

YI Horizon VR180 memiliki fitur format Google VR100. Camera dengan stereoscopic 3D mengabadikan gambar lebar, 3D video dengan resolusi 4K dan kecepatan 30fps. Memiliki fitur instan sticking /  mengabungkan gambar untuk livestream sampai resolusi 4K.

SpotCam Sense Pro adalah camera CCTV dapat memonitor kondisi rumah dan melihat mengunakan internet. Seperti IP Cam, SpotCam Sense Pro terhubung ke wireless dan bekerja 24/7 setiap hari.

Falcon Eye KC-2000 bukan camera bisa, tapi dapat mengambil gambar dengan pencahayaan minimum. Camera ini dapat mengabadikan gambar dalam gelap, tapi tidak seperti camera night vision biasa yang menampilkan warna hitam putih atau hijau.



Mudah dipasang, harganya juga murah. Membuat objek lebih tajam untuk film



No popular articles found.