Pesawat kursi skyrider 2 super ekonomi terbang paket hemat seperti sarden


Kategori : Shortstory | Date : 21 April 2018
Pernah mendengar rancangan penerbangan dengan tiket murah sangat murah.

Dimana penumpang tidak lagi diberikan kursi biasa seperti kursi ekonomi yang ada saat ini. Disain kursi pesawat ekonomi dibuat lebih kecil, agar penerbangan dapat membawa penumpang lebih banyak.

Dengan menambah jumlah penumpang, harga tiket dapat dijual lebih murah.

Disainer aerospace dari Italia membuat kursi penerbangan murah, tapi penumpang nyaris tidak duduk sempurna.

Posisi tempat duduk penumpang mirip seperti sadel sepeda, yang hanya mendukung bagian tulang pinggul. Serta diberikan senderan punggung dan kepala.
Mirip sedang duduk di atas sepeda dengan sandaran selama penerbangan.

Disain kursi duduk untuk pesawat murah ini  mengunakan bahan poliyester.

Rencananya mirip seperti perusahaan Ryanair. Hanya yang ini terlihat lebih nyaman (katanya), selama penumpang jangan berharap menyenderkan kursinya. Karena tidak ada yang dapat disesuaikan dengan kursi ini.

Disain kursi penumpang pesawat Skyrider 2.0 dapat membawa 20% lebih banyak untuk kapasitas pesawat ekonomi saat ini.

Disain kursi Skyrider juga mampu mengurangi bobot pesawat. Beban kursi yang dipasang memiliki berat separuh kursi biasa di kelas ekonomi.
Perhitungan biaya bahan bakar pesawat dapat dipangkas 50%, artinya bisa saja harga tiket juga separuh

Pesawat kursi skyrider 2 super ekonomi terbang paket hemat seperti sarden

Dunia penerbangan sekarang sudah sangat sibuk. Bila pilot atau pramugari meminta ponsel dimatikan total. Jet komersil dapat mencapai kecepatan supersonik tapi terjadi dengan dorongan angin. Ventilasi udara di pesawat dapat menghindari penyakit. Sistem pendingin pesawat berbeda dengan pendingin dirumah.

Hanya 4 negara memiliki pesawat legenedaris ini. Mirip F-14 Tom Cat, Amerika memiliki 250 pesawat dan tidak pernah di jatuhkan dalam pertempuran udara. Jepang merubah dengan nama Mitsubish. Memiliki kekalahan nyaris 0 dalam pertempuran udara.

Pesawat pembom B2 Spirit adalah pesawat Stealh Bomber, menjadi pertahanan udara paling mahal milik Amerika. Tidak aktif terakhir tahun 2013, kembali melakukan serangan pada Januari 2017. Mengapa pesawat ini harus melakukan misi di Libia



Pesawat lago kelas Boeing 747 yang sudah di modifikasi salah masuk landasan. Mendarat di landasan yang kecil bahkan tidak memiliki menara kontrol. Pesawat berhasil mendarat di landasan yang pendek, masalah kedua take off

Tahun 2011 kembali diumumkan penerbangan dengan tema yang sama, tetapi pesawatnya sudah baru dengan Airbus A330-300s. Dan di cat logo Hello Kitty. Ada 3 pesawat mengunakan motif tersebut, termasuk layanan dan check-in mirip seperti tempat bermain.

Tidak berguna berlatih untuk kesan pertama, bila Google bisa membantu


No popular articles found.