Hantu berkuda di kastil abad ke 11 tertangkap camera drone


Kategori : Digital | Date : 16 April 2018
Thomas Arnold sedang menerbangkan drone barunya, dan mengabadikan kastil Berkeley.

Mendadak drone hilang kontak selama 10 detik. Dan menekan tombol darurat agar drone kembali turun.

Dia tidak memikirkan apa yang terjadi karena pengalaman pertama.

Setelah dirumah dan membuka rekaman dari quadcopter. Apa yang dilihat berbeda.

Ketika video diputar ulang dan di zoom. Sesuatu gambar muncul tepat ketika quadcopter kehilangan kontak.

Thomas 41 tahun adalah seorang teknisi produser TV. Dia baru membeli sebuah drone pada hari Selasa, dan baru dicoba pada hari Kamis.

Rekaman siang hari, dengan kualitas HD. Seperti bayang putih berjalan didalam dekat tembok kastil.
Rekaman juga dipelajari jangan jangan hanya bayangan dari awan, atau cerobong asap yang membentuk bayangan di sekitar kastil.

Ternyata tidak ada. Seperti inilah bentuk bayangan yang direkam dari drone.
Apakah video ini hasil editan, atau video asli dari penampakan hantu ini memang nyata.


Seorang fotografer landscape atau pemandangan alam. Membutuhkan kesabaran untuk menunggu pada tempat dan waktu yang tepat. Terlalu besar usaha sampai kurang beruntung. Kadang waktu datang tanpa sengaja dengan sendirinya. Langit yang gelap ternyata luar biasa dengan cahaya bintang (Juni 2018)

Gunung di kepulauan Canary, tepatnya di gunung Teide. Menjadi tempat fotografer ini mengabadikan bulan jatuh. Posisi si fotografer mencari lokasi yang tepat. Dimana beberapa orang sedang berada di sebuah puncak gunung. Ketika bulan purnama pada 30 Mei, fotografer Daniel Lopez mengabadikan posisi bulan purnam.

Seorang pria asal Michigan mendapat perhatian internasional pada bulan Mei 2018 ini. Dia mendapatkan 2 foto yang menunjukan seperti malaikat yang melayang diatas truk pada malam hari. 2 foto memperlihatkan pengambilan camera CCTV otomatis



Dipanggil Birdman, ahli meteorologi asal Perancis menjadi pemandu burung dan pilot selama 20 tahun. Sebuah karya tentang alam, mengabadikan angsa terbang begitu dekat bagi wisatawan. Perjalanan pemandu burung harus melintas antar negara.

Wisawatan di Jepang sedang mengambil foto anaknya dekat tepi pantai. Setelah diperiksa fotonya ada yang aneh, seperti kaki dengan seragam hitam. Foto diambil di daerah Kanagawa, dimana banyak pasukan prajurit Jepang kuno meninggal disana.

Entah ini cerita lelucon atau kenyataan. Seorang fotographer sudah menyiapkan camera di seberang sungai Thames, tepat di seberang gedung parlemen. Hasil fotonya ada gambar seorang pria di depan, seingat juru foto tidak ada orang pada malam tersebut

Seorang anak sedang dirawat di rumah sakit diruang PICU. Kondisinya memang kritis dan sudah dirawat selama 1 bulan


No popular articles found.