Pemandu angkat tangan hentikan gajah marah di Afrika Selatan


Kategori : Stuff | Date : 15 April 2018
Video dramatis ini memperlihatkan tur safari di Afrika Selatan. Pemandu hutan ini cukup mengangkat tangan untuk menghentikan si gajah.

Berita ini terjadi ketika Bret dan Lulu melakukan perjalanan wisata di taman safari / taman nasional Kruger. Turis asal Selandia baru tersebut melakukan jalan jalan.
Ketika melihat gajah di puncak bukit, mereka berhenti dan ingin melihat dari dekat gajah Afrika.

Bret mengatakan dia merekam adegan menakjubkan ketika si pemandu mencoba memenangkan gajah liar.

Dean si pemandu yang melihat gajah mulai berlari mendekat bahkan terlihat hendak menyerang. Dia mengatakan kepada kedua turisnya, jangan bergerak.

Pemandu angkat tangan hentikan gajah marah di Afrika Selatan

Bret dan Lulu diam, walau khawatir gajah akan semakin maju mendekati mereka.

Dalam hitungan detik, Dean yang mengawasi gajah hanya berteriak Whooa. Dengan mengangkat tangan kanannya si gajah berhenti.
Bahkan Dean tidak mengambil posisi siap dengan senjatanya.

Dan si gajah berhenti hanya berjarak beberapa meter dari dirinya.

Menariknya, teriakan dan tangan yang diangkat mampu membuat si gajah mundur begitu saja. Selang kurang dari 1 menit si gajah langsung melanjutkan perjalanannya.


September 2018, sebuah pesawat Allegiant Air juga terbang diatas badai Florence. Penerbangan mulus dan tidak terjadi turbulensi. Pesawat terbang diatas badai tapi tidak kurang dari 7km diatasnya. Pengalaman tersebut dipertanyakan, apakah untuk menghemat bahan bakar atau mencoba menguji. Tapi pesawat sampai ketujuan bahkan 20 menit lebih cepat dari jadwal.

Seekor anjing menjadi icon di depan stasiun Shibuya Tokyo, karena kesetiaannya mengantar tuannya pergi dan menunggu di stasiun ketika pulang. Cerita kesetiaan anjing Hachiko menjadi sejarah yang tidak terlupakan, apa cerita dengan seekor anjing ini.

Olivia Sievers seorang pramugari Jerman bertemu dengan Rubio seekor anjing liar. Tapi anjing tersebut ditemukan di Buenos Aires, ketika rute penerbangannya sering mampir ke Argentina dalam 6 bulan. Apa yang terjadi dengan si anjing, mengapa Olivia akhirnya membawanya ke Jerman.



Karir Ben patut ditiru walau nasibnya kurang beruntung, dia sakit dan anjingnya setia menemani dirinya. Sebuah video dengan judul Denali, menceritakan persahabatan manusia dan anjing ketika melewati masa kelam. Walau akhirnya keduanya harus berpisah selamanya.

Satu foto ini sangat menarik. Kelihatannya diambil di akademi pelatihan anjing kepolisian. Mereka berbaris dengan rapi untuk makan. Bukan saja antri, tapi lihat lurus seperti pasukan militer.

Anjing Mastiff  asal Tibet dengan bulu sangat lebat menjadi anjing termahal di Dunia. Sekarang sudah mencapai $2 juta, menjadi peliharaan masyarakat kaya. 2 tahun seekor anjing Mastiff  yang dinamai Big Splash terjual $1.6 juta. Anjing asal China ini memang aneh menjadi peliharaan orang kaya.


No popular articles found.