Popcorn Time apk hati hati nonton film di smartphone


Kategori : Software | Date : 14 April 2018
PopCorn Time adalah aplikasi Torrent dan jangan terkecoh dengan tampilan aplikasi
Android Popcorn Time seperti software untuk download dan nonton di smartphone, baik film mapun serial TV oleh layanan PopCorn Time.

Aplikasi Open Source pada bulan Oktober 2016. Menjadi aplikasi terbuka dan dapat digunakan bebas penguna internet.

Kata singkatnya Streaming film, dan banyak sekali judul film atau serial TV yang ditawarkan.

Aplikasi Popcorn Time tersedia untuk Windows sampai smartphone dengan aplikasi APK yang dapat di install sendiri.

Beberapa judul film baru, film lama dan seri TV yang ramai dicari oleh penguna internet.

Google melarang Popcorn Time ada di Play Store. Dan sudah mengeluarkan aplikasi Popcorn Time dari daftar di Play Store.

Mengapa Popcorn Time tidak ada di Google Play.

Alasannya aplikasi ini sebenarnya tidak sepenuhnya berbasis download film atau konten video. Dan bukan berasal dari sumber pemilik konten, atau server untuk nonton film di smartphone Android.

Aplikasi PopCorn Time adalah aplikasi Torrent. Menampilkan judul film untuk di download, tetapi aplikasi tersebut berbasis P2P.

Cara kerjanya sama seperti jaringan P2P atau Torrent, dimana setiap orang yang mendownload. Termasuk berbagi file upload dari file yang sedang / sudah di download.

Sistem ini dapat mempercepat download, karena tidak terpusat ke satu server. Melainkan banyak Client atau dari beberapa computer membagi file bersama-sama.

Mendownload film ke perangkat sendiri adalah ilegal untuk aturan di beberapa negara.
Tentu disini bukan urusan larangan di luar negeri, hanya saja kita harus tahu bagaimana cara kerja aplikasi Popcorn Time ini.



Sekilas tampilan menu di layar, seakan kita akan melihat, mendownload filem ke smartphone.
Karena aplikasi ini berbasis P2P. Aplikasi Popcorn Time juga mengupload file.
Bayangkan bila kita tidak tahu dan tidak mengatur setting di menu. Karena ada pilihan untuk mendownload via WIFI saja.

Bagi mereka yang mengunakan internet dengan paket data. Sebaiknya jangan mengunakan aplikasi ini.
Ketika kita mendownload film, sekaligus mengupload data. Kunci di setting aplikasi untuk mendownload via WIFI saja. Atau hindari pengunaan PopCorn.

Nonton siaran TV seri dan film dengan Popcorn Time


Dimana download aplikasi Popcorn Time, dapat dicari di Google.

Situs Aptoide Juli 2019
Satu layanan download aplikasi Android mengeluarkan aplikasi Porcorn Time dan Showbox. Kedua aplikasi cukup populer di situs mereka sendiri, tapi memiliki masalah hak cipta.

Aptoide sempat menandai Popcorn dan Showbox sebagai aplikasi Trusted atau terpercaya. Bahkan disebutkan 100% aman.
Popcorn telah di download 3 juta kali, bahkan Showbox mencapai 25 juta kali. Tidak mengherankan karena kedua aplikasi Android tersebut, penguna dapat nonton film gratis.

Berita terkait
Kadang suara smartphone membuat orang lain tertawa. Atau kita memang bosan mendengar suara yang sering terdengar di smartphone. Bagaimana menganti atau menambah suara di smartphone Android. Misal menganti suara Ringtone atau Notification.

Android Auto dapat di install di smartphone Android. Menempatkan smartphone di dashboard kendaraan untuk alat navigasi. Menerima perintah suara, minimum OS Android 5, disarankan untuk OS Android 6+.



Tasks yang ini baru dibuat dan terpisah dari layanan Gmail. Apa yang dapat dimanfaatkan dengan Tasks. Seperti kata tersebut, artinya tugas, atau pengingat. Banyak orang mungkin sering lupa melakukan tugas atau apa yang harus dikerjakan. Tasks App ini dibuat bersih oleh Google. Memberikan informasi seperti

Google Camera mendapat update. Memiliki fitur zoom bar baru, suara shutter camera bisa di aktifkan atau tidak berbunyi, dan ekposure pada foto. Update foto HDR+ untuk smartphone Snapdragon high end

Bagaimana membuat foto jalan menjadi video bergerak. Dengan Google Street View, foto jalan dapat direkam dari computer tidak perlu keluar rumah. Update bisa melihat di ruangan di stasiun ruang angkasa ISS




No popular articles found.