Western Digital G-Drive Pro SSD Thunderbolt ekternal drive sampai 8TB dan 16TB


Kategori : Product | Date : 10 April 2018
WD G-Drive Pro mengunakan storage SSD.

Menargetkan kecepatan tranfer. Seperti memindahkan file film 4K sampai 8K, dari camera atau perangkat lain.

WD G-Drive Pro tersedia dari kapasitas 960GB $1400, 1,92TB $2.100, 3,8TB $4.100 dan terbesar 7,68TB/$7.600.

WD juga menawarkan produk lebih terjangkau, mengunakan koneksi Thunderbolt 3 dengan kapasitas lebih kecil.
Mulai dari 500GB $660 dan 1TB $1050.

Untuk apa drive ekternal dengan SSD, bahkan menawarkan kapasitas sangat besar.

Ditujukan bagi pemakaian profesional, seperti membackup atau memindahkan file rekaman film dengan resolusi tinggi.

Kecepatan lebih diandalkan, dengan mentranfer atau proses editing dengan kecepatan 2.8GB/s melalui kabel Thunderbolt 3.

WD G-Drive Pro SSD Thunderbolt ekternal drive sampai 8TB
G-DRIVE Mobile Pro SSD.  Kapasitas sampai 500GB dan 1TB, target video maker dengan kualitas video sampai 8L. Single port Thunderbolt 3.

G-DRIVE Pro SSD. Editing dan tranfer video sampai 8K. Dual Thunderbolt 3, kapasitas terbesar 7,68TB.

G-SPEED Shuttle SSD. Kapasitas terbesar sampai TB tipe drive SSD. Pengunaan multi stream HD, 4K, 8K, VR dan VFX. Kecepatan tranfer seperti G-Drive Pro SSD sampai 2,8GB/s. Sistem hardware RAID, 8 slot SSD. Kapasitas 8TB $5099 dan 16TB $7.599

Xiaomi Mi 300Mbps WIFI Range Extender terintegrasi dengan 2 antena. Berfungsi sebagai perangkat menambah jarak sinyal WIFI. Dibuat dengan warna hitam, dan disain minimalis. Xiaomi Mi 300Mbps WIFI Range Extender dapat dipasang langsung ke konektor power listrik.

Trend smartphone untuk membuat video sekarang dapat memanfaatkan alat gimbal. Sebagian produk gimbal elektronik dijual cukup mahal. Tapi yang satu ini jauh lebih murah. Xiaomi MiJia memiliki gerakan 3 sudut untuk penyeimbangan camera. Dirancang sebagai gimbal smartphone.

SSD terbaru Samsung 860 Pro memiliki kapasitas sampai 4TB. Kemungkinan Samsung 860 Pro mengunakan chip terbaru. Update harga SSD Samsung 860 Pro dan Samsung 860 EVO, kapasitas 512MB turun



WD Purple microSD yang dirancang untuk pemakaian camera CCTV, dapat menyimpan file video secara terus menerus selama 2 tahun untuk kapasitas 64GB. WD Purple microSDXC 1 Class 10 dibuat dalam 2 kapasitas, 32GB dan 64GB.

SSD Adata XPG Gamix S11 mengunakan jalur PCIe sebagai storage computer atau notebook. Tapi yang ini lebih terjangkau. Adata XPG Gamix S11 bukan masuk di kelas SSD performa. Hanya kecepatannya hampir mendekati SSD NVMe kelas atas. Karena target SSD M.2 ini untuk kecepatan Read.

Model SSD Samsung SZ985 dari seri Z ditujukan untuk supercomputing. Memiliki kecepatan dan respon lebih cepat dari NVMe, dan jauh lebih cepat lagi dibanding SSD SATA.

Teknologi gas helium membantu kapasitas harddisk dibuat lebih besar. Toshiba mengunakan teknologi CMR atau Conventional Magnetic Recording. Dan tidak merubah posisi platter dengan teknologi SMR. Mengunakan 9 disk model harddisk Toshiba MG07ACA dapat dimanfaatkan sebagai harddisk storage kapasitas besar



Western Digital menambah 2 model harddisk WD Red dan WD Red Pro dengan kapasitas monster 10TB. Harddisk mengunakan gas helium untuk menekan friksi, model terbaru juga lebih cepat.

Seri harddisk Western Digital tampilkan WD Purple dengan kapasitas 10TB.Mengunakan teknologi Helium dikembangkan Firentochter. Harddisk WD Purple dirancang untuk bekerja selama 24 x 7 hari

WD menawarkan harddisk kelas Enterprise yang diisi gas helium kinerja 24 jam. Kapasitas terbesar sampai 12TB, WD Gold lebih murah dengan hitungan perGB dan harddisk lebih hemat power. WD Gold 12TB sebagai harddisk terbesar tahun ini mengunakan model WD121KRYZ.


No popular articles found.