Kesehatan otot dilatih sebelum ciut karena saraf terputus


Kategori : Green | Date : 26 March 2018
Ketika manusia menjadi tua, ilmuwan mempercayai bila tubuh seseorang akan semakin melemah.

Melemahnya orang tua terjadi ketika di tahun tahun terakhir mereka.

Salah satu ciri adalah otot kaki orang tua terlihat lebih kecil, bahkan kurang mampu menahan berat badannya sendiri.
Kondisi ini membuat orang tua lebih mudah terhuyung, limbung bahkan mudah terjatuh.

Sebelumnya peneliti belum mengetahui apakah mungkin membalik keadaan tersebut.

Ilmuwan di Manchester Metropolitan University menemukan mereka yang berusia 75 tahun.

Akan memiliki 30-50% saraf yang mengendalikan otot pada kaki.

Sisanya terputus dari sistem saraf, membuat sebagian otot tidak dapat diperintah. Dimana pasokan listrik dan hubungan komunikasi otak yang memerintah tidak lagi terhubung ke sebagian bagian otot kaki.

Tanpa adanya perintah, otot yang tidak aktif. Otot yang tidak aktif menjadi layu dan mati.
Dan sisanya masih dapat bekerja, tapi dapat menyisakan sekitar 10% saraf yang memerintah sebagian otot yang masih aktif.

Kesehatan otot dilatih sebelum ciut karena saraf terputus



Dr Mathew Piasecki penulis utama studi dari Universitas Nottingham mengatakan.
Di awal penelitian menunjukan sekelompok orang tua hanya memiliki sistem saraf yang bertahan hidup , karena masih aktif dengan memberi makanan / energi ke bagian otot kaki.

Pengamatan awal agak diragukan tapi setelah menguji lebih lanjut teori tersebut dibenarkan.
Bukan karena sebagian otot tidak dapat bergerak kembali. Tapi orang tua hanya memiliki beberapa lusin saraf kaki tersisa.
Dibanding orang dewasa muda dan sehat memiliki ratusan.

Peneliti melakukan scan MRI untuk mendapatkan tampilan rinci dari jaringan otot lebih dari 200 orang tua.

Diikuti pengujian elektromiografi untuk merekam aktivitas listrik yang melewati otot, dan memperkirakan berapa jumlah sususan saraf yang tersedia / aktif untuk menyelamatkan atau masih memerintah ke bagian serat otot yang ada.

Kesehatan otot yang terputus menyebabkan orang tua menjadi lemah

Beruntung dari hasil penelitian tersebut, dapat disimpulkan saraf yang masih aktif dapat membantu.
Para ilmuwan menemukan saraf pada otot yang sehat masih dapat membuat cabang baru untuk menyelamatkan saraf yang terputus. Tentu saja dibutuhkan upaya untuk menghasilkan cabang saraf tersebut.

Mereka percaya olahraga teratur dapat membantu proses pencabangan saraft agar dapat memerintah bagian otot seperti otot kaki.

Profesior Jamie McPhee penulis senior mengatakan penemuan ini signifikan.

Kami telah menemukan cara untuk meningkatkan keberhasilan pencabangan saraf agar kembali terhubung kembali ke serat otot yang terlepas. Dengan demikian dapat melindungi orang tua yang mengalami masalah lemah otot akibat menurunnya koneksi dari saraf kaki.

Peneliti dari King College London dan universitas Birmingham menemukan orang tua yang bersepeda secara teratur berhasil memperlambat penurunan massa dan menjaga kekuatan otot mereka sendiri.

Profesor Janet Lord, direktur institusi Inflammation and Aging Birmingham mengatakan. Ketika Hippocrates di abad ke 4 sebelum Masehi mengatakan, olahraga adalah obat terbaik bagi manusia. Tetapi pesan tersebut hilang seiring waktu, dan kita sekarang menjadi manusia yang menetap.

Dengan penemuan ini, akhirnya mengungkap mengapa manusia semakin tua semakin lemah. Hanya karena saraf otot mereka mulai terputus karena kurang aktivitas, dan otot yang tidak aktif akhirnya mengecil dan mati. Jadi beri saran kepada orang tua, atau kepada diri kita sendiri. Sebaiknya berolahraga agar dapat mempertahankan massa oto dan saraf yang ada.

+ Journal of Physiology.

60 tahun menyumbangkan darah, karena darahnya unik. Memberikan Anti-D, setidaknya membantu 2 juta ibu hamil. Dia telah menjadi donor sebanyak 1100 kali, dan pada awal Mei 2018 usianya menjadi batas bagi orang sebagai donor darah. Temuan tersebut terjadi setelah 10 tahun James mulai menjadi donor darah.

Setiap kota besar menghadapi masalah kemacetan dan jumlah kendaraan di dalam kota. Banyak solusi, salah satunya penyewaan skuter listrik. Lagi lagi solusi ini berhenti, masalahnya bukan dari perusahaan pembuat jasa. Tapi dari masyarakat yang mengendarai.

Diawali sakit Klesiella Pneumoniae. bakteri atau bug menyerang melalui infeksi saluran kemih. Bakteri tahan terhadap 14 obat antibiotik yang ada di rumah sakit. 3 bakteri di waspadai adalah Acinetobacter Baumannii, Carbapenem dan Carbapenem. Super Gonorrhea belum ada antibiotik. Obat 40 tahun Octapeptin kembali di pelajari



Olahraga dan kesehatan, usia 80 tahun memiliki kekebalan tubuh usia 20 tahun. Mampu menghindari penyakit, seperti sebuah pil alami. Aktivitas fisik ternyata meningkatkan kemampuan sel T lebih aktif. Salah satu rahasia dari tubuh manusia

Banyak alat untuk penyemprot tanaman untuk kebun. Bagaimana bila kita membuat sistem penyiram tanaman di rumah. Disebut Sprinkle dapat menyebarkan air untuk menyiram tanaman. Dengan biaya murah, installasi mudah dan ketahui berapa banyak komponen yang dibutuhkan.

Keseluruhan, masyarakat Jepang memiliki cukup kesehatan. Tetapi penduduk di Jepang memiliki masalah ginjal lebih kecil. Mengapa ginjal berhubungan dengan tekanan darah tinggi. Mengapa budaya berbadan kecil beresiko bagi keturunan.

Bunyi dari telinga yang berdenging bisa terjadi di salah satu telinga atau keduanya. Kesehatan telinga disebabkan masalah sederhana yaitu suara bising atau suara musik terlalu keras.10-20% penduduk. Cegah sebelum tuli permanen.



Udara di kantor membuat pekerjaan anda lebih berat bahkan membahayakan kesehatan. Kita menghabiskan waktu 90% berada di dalam ruangan. Dimana udara tercemar dengan bahan bangunan, produk pembersih dibanding udara di luar.

Membaca tulisan di tablet atau smartphone sambil membungkuk dapat menganggu tulang leher dengan penyakit occipital neuralgia. Termasuk duduk di depan computer dengan postur tubuh yang salah. Membungkuk 15 derajat meningkatkan tekanan pada tulang leher

Ini nasihat dari dokter, sebaiknya jangan banyak minum dari air botol kemasan. Dapat membuat wajah lebih cepat keriput. Apakah berhubungan dengan bahan plastik.


No popular articles found.