Fotografer Lanskap Dave Morrow keluar dari media sosial 1,5 juta follower


Kategori : Digital | Date : 25 March 2018
Fotografer profesional dengan foto lanskape Dave Morrow memiliki jutaan pengikut di media sosial.

Pengikutnya yang sangat banyak, tapi mendadak di tahun 2017 dia keluar begitu saja dan menghapus semua datanya.

Dave menghabiskan 9 bulan di luar dalam setahun. Dia tinggal dengan mobil van, dan berpergian ke alam liar dengan berjalan kaki. Seperti tanpa akhir.

Pendidikan di bidang aerospace, dia berusaha mengoptimalkan dirinya sendiri untuk kehidupan dan pekerjaannya.

Tahun 2017 Dave Morrow mengatakan semua atau tidak sama sekali. Dan dia memutuskan menghapus dari 3 akun media sosial
1 juta pengikut di Google+, 500.000 di Facebook, 15 ribu follower di Instagram.
Bila ditotal memiliki 1,5 juta follower yang ditinggalkan.

Mengapa Dave keluar dari sana. Dia tidak ingin energinya habis untuk media sosial, dan mencurahkan apa yang membuat dirinya lebih baik.

Awalnya dia meragukan bila pekerjaannya akan surut karena tidak ada yang melihat dirinya di media sosial.

Pada kenyataan, Dave sekarang lebih fokus untuk kualitas pekerjaannya.







Setelah satu tahun berlalu, Dave hanya mengatakan hal singkat. Saya tidak percaya waktu yang dihabiskan di media sosial sudah 3-4 tahun. Dan dia memposting aktivitasnya setiap hari.
Bila anda seorang seniman atau seorang kreatif, matikan semuanya.
Lebih baik mencurahkan semuanya untuk seni yang anda buat, yang menurut anda adalah ahli, apapun yang anda sebut kreativitas.

Seorang fotografer landscape atau pemandangan alam. Membutuhkan kesabaran untuk menunggu pada tempat dan waktu yang tepat. Terlalu besar usaha sampai kurang beruntung. Kadang waktu datang tanpa sengaja dengan sendirinya. Langit yang gelap ternyata luar biasa dengan cahaya bintang (Juni 2018)

Tidak percaya dengan UFO. 2 pesawat jet tempur Hornet F18 mengejar UFO, merekam objek tidak dikenal. Pesawat melayang begitu cepat sambil bermanuver diatas permukaan laut tanpa sayap. Video ke 3 dirilis sebuah UFO terbang diatas permukaan laut dengan kecepatan tinggi.

Michael Phillips mengaku lahir di tahun 2043, James datang dari tahun 6941. Dia adalah seorang penjelajah waktu. Walau ceritanya agak janggal. Tapi ada informasi yang menarik dari cerita yang katanya diketahui dari masa depan.



Ingin bergaya seperti orang kaya, berpergian dengan jet pribadi GulfStream. Ada tempanya, bahkan biasa dibantu oleh fotografer profesional untuk dibuatkan foto di Instagram

Ketika wartawan Irak meliput pengepungan yang dipimpin pasukan Amerika untuk mengempur ISIS di Mosul. Dia tahu resiko yang akan dihadapi, tapi tidak mengira hari itu nyaris menjadi kenangan. Beruntung camera yang dibawa menyelamatkan dirinya.

Ada saja ulah si Louise Delage seorang wanita 25 tahun dengan gaya Hedonis mendapatkan 40 ribu pengikut di akun Instagram dan 50 ribu Like dalam 2 bulan saja. Profil yang dibuat seperti seorang model cantik, dan gayanya sambil memegang minuman. Tapi hidup yang diceritakan di Instagram ... agak kacau.

Tinggal di Suriah ada yg menyelematkan kucing. Pria asal Amerika selamatkan 1000 hewan sebelum festival, seorang wanita menolong balita di jalan karena dibuang keluarganya. Atau harimau sirkus diselamatkan sampai menjadi harimau besar.



Ketika gerhana matahari selalu diperingatkan jangan melihat langsung matahari dengan teleskop. Apa yang terjadi seandainya matahari dilihat langsung dengan teleskop. Mata kita mungkin terbakar, dan mengalami kerusakan permanen.

Yoshi Rinrada artis Thailand, mengambil hati di seluruh Asia. Yoshi meniti karir ketika usia muda dan pelajar. Dan pernah bermain dalam drama seri Lovesick. Memiliki setengah juta follower, siapa dia sebenarnya.

Polisi berbaju tahan peluru datang ke gedung Lancaster Pennsylvania pada 18 November 2015 kemarin. Setelah seseorang menelpon 911, dan mengatakan ada pria membawa senjata mesin. Dan petugas mulai menyisir orang yang membawa senjata mesin Gatling tersebut dari satu lantai ke lantai lain


No popular articles found.