JAC scooter lipat dengan power baterai


Kategori : Green | Date : 24 January 2013
Leev Mobility perusahaan asal Belanda membuat JAC scooter lipat bertenaga listrik. Ditujukan untuk transportasi di area urban. Dapat menempuh 20km dan kecepatan 24km perjam. Daya dorong mesin motor berkekuatan 350W, scooter tersebut dapat dilipat.

Prototipe JAC sudah dibuat , pembuatnya sedang mencari dana untuk produksi. Bila jadi, akan dipasarkan $1.950.

+ www.leevmobility.com




Berita terkait
Memiliki 3 roda, 2 roda untuk kemudi depan dan motor di roda belakang. Kekuatan setara 2 tenaga kuda dan dapat berjalan sampai 40km dengan kecepatan maksimum 30km perjam.

Ssbike sebuah personal electric scooter atau mirip seperti motor listrik mini. Bentuknya 2 roda dengan tarikan ban depan, mampu berjalan dengan kecepatan 20km perjam. Ssbike memiliki power motor 250W dan jarak tempuh 40km untuk satu baterai.



Yu Yiqun 40 tahun seorang direktur kreatif perusahaan iklan di China, memiliki sepeda buatan tangan Alex Moulton seharga $16.000. Mungkin dia satu satunya yang memiliki sepeda itu di kota Beijing. Tetapi Yu Yiqun masih memiliki 35 sepeda high end lainnya. Beberapa sepeda unik yang dimiliki seperti Trek

Olahraga ringan setiap minggu memberikan harapan hidup lebih lama bagi seseorang. Hitungan dimulai dari 75 menit jalan cepat perminggu.

Hanya satu tempat duduk, pengisian baterai 3 jam.

Electric Car Smart Insect by ToyotoMobil kecil dengan kecepatan 60km perjam dan jelajah 50km

Motor listrik Ultra Motor A2B Excel. Mengunakan dual eletrik power inteligent.  Memiliki kekuatan motor 800W, jarak tempuh dengan baterai mencapai 45km, dan kecepatan maksium 45km perjam. Dilengkapi dengan disk brake dan spion.




No popular articles found.