Seorang paranormal dari Bulgaria dikenal dengan Nostradamus dari Balkan.

Dia meninggalkan beberapa keadaan yang terjadi setidakhnya di tahun 2018.

Dipanggil Baba Vanga seorang mistikus yang tidak dapat melihat pernah memprediksi Brexit atau Inggris keluar dari Uni Eropa, kejadian 911 sampai ISIS dan tsunami yang terjadi pada Boxing Day.

Baba juga memperkirakan yang mengerikan tentang Rusia.

Baba Vanga terkenal dengan ramalannya yang tepat, banyak diantaranya terjadi bahkan menakutkan.

Baba Vanga seorang wanita cenayang telah meninggal di tahun 1996 pada usia 85 tahun. Dan dia juga meninggalkan perkiraan apa yang akan terjadi di tahun 2018 sampai beberapa ratus tahun kedepan.

Baba sudah meramalkan bahwa Vladimir Putin dan Rusia akan mendominasi dunia kata harian Brimingham Mail.

Tahun 1979, saat dia bertemu dengan penulis Valentin Sidorov. Vanga berkata, semua akan mencair, hanya satu yang tidak tersentuh yaitu kemuliaan Vladimir.

Terlalu banyak memakan korban, dan tidak ada yang dapat menghentikan Rusia.

Bisa dilihat kejadian di Inggris baru baru ini dengan bekas mantan mata mata Rusia. Inggris mengusir diplomat Rusia, dan tidak lama lagi Inggris menarik 23 diplomatnya dari Kremlin.
Rusia mengatakan kepada Inggris, seharusnya tidak mengancam sebuah negara nuklir.



Vanga juga meramalkan masa depan yang gemilang untuk Rusia sekali lagi. Dikutip dari harian Daily Post.

Menurut Vanga, Rusia akan menjadi satu-satunya negara adidaya di dunia. Dan satu yang mengkhawatirkan, penggunaan senjata nuklir dan perang dunia ke 3.

Ramalan Baba Vanga telah menyebut 911 dan ada yang lebih mengerikan

Siapa Baba Vanga.
Dia memiliki nama Vangelia Goshterova dan lahir tanggal 31 Januari 1991 dari Bulgaria. Salah satu keahliannya adalah Herbalis

Dia dipercaya memiliki kemampuan meramalkan masa depan. Dalam 50 tahun terakhir dari membuat ratusan prediksi.

Dia menjadi terkenal ketika memprediksi secara akurat tenggelamnya kapal Kursk di tahun 2000. Dan Vanga telah menceritakan sekilas kejadin di tahun 1999, bahwa kapal tersebut akan tertutup air dan seluruh dunia menangis.

Sebuah kapal selam nuklir Rusia yang tenggelam di laut Barents dengan membawa 118 awak kapal. Ledakan kapal dibawah laut sempat terditeksi oleh alat seismograf di Alaska.
4 hari Rusia mencari keberadaan kapal selam nuklir Kurks, sampai 3 hari kemudian dibantu negara lain.

Jutaan penganutnya percaya dia memiliki kemampuan paranormal, termasuk telepati dan bisa berkomunikasi dengan orang asing.
Sekitara 68% ramalannya memang terjadi, bahkan pengikutnya mengatakan 85% memang benar benar terjadi.

Tetapi tidak semua perkiraan tepat. Seperi Obama disebut sebagai presiden terakhir Amerika.

Berbagai ramalan dari peristiwa di dunia, dan kemanusiaan telah dikatakan. Termasuk kebangkitan ISI dan jatuhnya menara kembar 911 sebelum terjadi.

Baba Vanga mengatakan di tahun 1989. Mengerikan saudara Amerika akan jatuh setelah diserang burung baja. Dan serigala akan melolong di semak-semak dan orang tak berdosa menjadi korban.
Baru terbukti pada 11 September 2001 ketika pesawat komersil menabrak 2 gedung WTC.

Apa saja yang menarik
China menjadi kekuatan dunia tahun 2018 dari sisi kekuatan dan ekonomi.
Sumber energi terbarukan dibuat, dan kelaparan global akan diperbaiki tahun 2025-2028.
Tahun 2033-2045, es di kutub akan mencair. Menyebabkan permukaan laut naik.
Teknologi kloning memberi kemampuan penyembuhan berbagai berbagai kesehatan. Apapun penyakitnya nantinya dengan mudah diperbaiki.

Tahun 2072-2086 dunia akan bergandengan tangan ketika alam yang baru dipulihkan.

Tidak sampai disana. Vanga meramalkan koloni Mars akan terjadi.
Antara tahun 2170-2256 Mars telah memiliki kekuatan energi nuklir dan menuntut kemerdekaan dari Bumi. Pembentukan kota bawah, dan ada yang menarik lain yang mengerikan dengan pencarian kehidupan alien.

Tahun 2262-2304, misteri perjalanan waktu terpecahkan.

Tahun 2341 serangkaian bencana terjadi di Bumi,  baik dari alam dan ulah manusia. Membuat bumi tidak dapat di tinggali. Manusia akan pindah ke tata surya lain, namun sumber daya yang langka, memicu perang.

Peradaban yang hancur dan orang hidup dengan kemunduran jaman. Sampai agama bangkit dan membawa orang keluar dari kegelapan.
Tahun 4302-4674, konsep tentang kejahatan dan kebencian telah dihapus. Manusia menjadi abadi dan berasimilasi dengan alien.

Sekali lagi ini adalah cerita tentang Baba Vanga. Dengan banyak ramalan dan prediksi di masa depan, tentu menjadi konsumsi penguna internet. Informasi Vanga setidaknya dapat dijadikan teladan agar manusia dapat berbuat kebaikan dan lebih bijak saat ini. Terutama mengunakan pengetahuan yang lebih berguna di masa depan.